AKHIRNYA SAMPAI ISTANBUL ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท !!SEHARIAN BEROBAT KE 6 DOKTER, ASHANTY CEK DETAIL PENYAKITNYA

321 355 Ditonton

Akhirnya keluarga A6 tiba di Turki. Sesuai rencana, bunda Ashanty bersama keluarga langsung menuju Acibadem International Hospital untuk berobat. Tidak tanggung - tanggung, 6 dokter langsung menangani bunda Ashanty disana. Kira - kira bagaimana ya hasilnya?, pada penasaran kan?. Yuuk saksikan selengkapnya video ini yaa, jangan diskip !!

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

------
For the Hospital info :
instagram.com/acibadem.intern...
instagram.com/redgarnet.t...
------

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Klo berobat dlm negri aja gk bisa ya?

    Adrian NandaAdrian Nanda11 hari yang lalu
  • Buat ashanti obatnya cuma 1 yaitu berhijab insyaAlloh dg berhijab doa2nya lbh diijabah, dg sering sakit2an bisa jd itu teguran dari Alloh

    Simple but Lecker 63Simple but Lecker 6313 hari yang lalu
  • Iya pmeriksaan hrus puasa apa lgi pmriksaan dlm prut

    Nur AsiyahNur Asiyah13 hari yang lalu
  • CUMA berobat batu ginjal, sMp k'Turki ๐Ÿค” auto imun lh sgla mcm....

    Xiomi 6AXiomi 6A13 hari yang lalu
  • guidenya aziz yaa? ak juga pernah di guide in sama diaa

    cruzhly ytcruzhly yt19 hari yang lalu
  • lekas sembuh Bunda. Baru tau dri video ini, trnyata RS disana keren sekalih, baju nya bner2 casual semua sama Baju resmi jas doang make dasi pula, tidak ada yang make jas putih, kalo disini mhon maap, yang dipamerin kan jas putihnya doang, apalagi dokter2 muda beuh suombong2 kalo udh pada pake jas putih... trus yg plg salut, ada 1 asistent khusus yg nganterin 1 per satu cek nya pasien bner2 tgl ngikutin doang. Kalo disini, kita sendiri yang bingung kemana2 nya,. apa gw yg gak tau kalo di indonesia juga ada personal asistance nya bgini di RS...

    Santika H PyrenaSantika H Pyrena20 hari yang lalu
  • Pingin tau hasil berobatnya banget...karena sy jg autoimun Bunda Asyanti...dr th 97 an

    Wiwin Sri RahayuWiwin Sri Rahayu20 hari yang lalu
  • Sehat selalu ya bun...

    penny kustjahjaningsihpenny kustjahjaningsih21 hari yang lalu
  • Gimana Bunda ga jago Englishnya... Alm. Grandma ngomongnya pake English sehari2, ga bgitu lancar bhs Indonesianya malahan. Masya Allah.. Keren bgt, Bunda.

    Jewel 14Jewel 1421 hari yang lalu
  • Cepet sembuh yah Bunda Ashanty๐Ÿ™๐Ÿ™

    Indryana HadeliIndryana Hadeli21 hari yang lalu
  • Apakah di kehidupan modern seperti ini apakah masih terpikir pengobatan rukiyah islami atau pengobatan alternatif, semoga bisa jadi masukan

    Muhamad YuntrisnoMuhamad Yuntrisno21 hari yang lalu
  • Semoga Alloh memberikan kesehatan pd bunda Asyanti.Aamiin YRA.

    Sri YatunSri Yatun21 hari yang lalu
  • Sakit apa bunda

    Dhiany Sukma WardayaniDhiany Sukma Wardayani21 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh dan di angkat penyakit nya.amiiinnn

    euis 5568euis 556821 hari yang lalu
  • Salam sama reyyan dan Miran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Melsy YayuMelsy Yayu22 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

      Dupel OfficialDupel Official19 hari yang lalu
    • Dasar ngaco,gak ada itu

      It's MeIt's Me21 hari yang lalu
  • Semoga hasilnya bagus ya binda Ashanty .saxa setiap malam mendoakan selalu

    Adelia BlessharyAdelia Blesshary22 hari yang lalu
  • Moga cpt sembuh kak

    Megah PhoneMegah Phone22 hari yang lalu
  • Indahnya turki cepat sembuh bunda semoga cocok dokter diturki

    FEBRI ARDIANSYAHFEBRI ARDIANSYAH22 hari yang lalu
  • Smg sll sehat n bahagia bersama keluarga besar ya bun......Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ™

    Sri JuminiSri Jumini22 hari yang lalu
  • Smg bak Asanti di beri kshtan lahir maupun batin ,, di jauh dari bala dan mara bhya , Amiiin Amiรฌin yrb

    mohaam alkaldmohaam alkald22 hari yang lalu
  • Sukses Allah SWT amin IDbil The Hermansyah a6

    REZA CREATOR LIVEREZA CREATOR LIVE22 hari yang lalu
  • Keren bngt RS x rek...

    CHA SIMPLE COOKINGCHA SIMPLE COOKING22 hari yang lalu
  • Enak ya rumah sakitnya... Ada perawat yg nganter2in... Semoga Allah sembuhkan bunda ashanty.. Aamiin

    Lana MeiziLana Meizi22 hari yang lalu
  • Cepet sembuh

    adisti honeyluvadisti honeyluv22 hari yang lalu
  • Mbak, kalau mau terapi minum air hujan pH 9.3 InsyaAllah bisa sembuh, coba baca Surat Al Anfal ayat 11, dan bisa cari di IDbil ttg manfaat air hujan komunitas banyu bening, dan saya siap menyediakan air y pH 9.3

    Wahyu HadiWahyu Hadi22 hari yang lalu
  • Tuhan menjamah dan menyembuhkan bunda Ashanty dengan sempurna.Tuhan memberkati bunda Ashanty dgn kesembuhan .

    Pinkan JosephPinkan Joseph22 hari yang lalu
  • Tuhan memulihkan dan mengangkat penyakitnya yah utk bunda Ashanty,mujizat kesembuhan yah pasti terjadi,amen,dilancarkan semua utk pengobatannya lancar semua dan utk semua keluarga sehat2 sllau,Tuhan memberkati.

    Tetty MarlianaTetty Marliana22 hari yang lalu
  • Sehat sehat bunda

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu22 hari yang lalu
  • Assalamu alaikum..kayanya penyakit ibu ashanty sama spti sy dan adik prmpuan sy prnah alami...sdh minum obat dr doter,, obat alergi tpi tdk sembuh2..bahkan adik sy sdh 6 thn menderita pnykt yg sama ...rasanya gatal memerah dan sangt perih,,kalau dtng sakitnya sy sngt tersiksa..tapi alhamdulillah skrng stlh di obati oleh tetangga sy pnykt itu sdh sembuh skrng bahkan bekas lukanya pun tak berbekas.begitu jga dg pnykt adik sy .

    bocil ijat ytbocil ijat yt22 hari yang lalu
  • Bismillah,,smg bunda pulang indo sehat walafiat,,aamiin

    Harum chintyafanHarum chintyafan22 hari yang lalu
  • Insya Allah Di Mudahkan Dan Dilancarkan Pengobatan Bunda...

    Khey BudsKhey Buds22 hari yang lalu
  • Bismillah.... semoga diberikan kesehatan terus bun. Sehat jasmani dan rohani . Aamiin .

    Astergirl 96Astergirl 9622 hari yang lalu
  • Agus Miftah ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™„

    Ayu GalangAyu Galang22 hari yang lalu
  • Rumah sakit Eropa suster /perawat ngk perlu seragam, dokter pakai jas elagan sangat,tempat bersih serasa mall,ngk ribet..beda dan tidak ada yang seperti ini di +62...sehat selalu kakak dan keluarga A6

    Rukiah apomRukiah apom22 hari yang lalu
  • Sehat sehat selalu ya bun & semua the hermansyah team nya. Aamiin.

    Novie HardjonoNovie Hardjono23 hari yang lalu
  • Semoga bunda ashanty and keluarga selalu di berikan kesehatan Aamiin

    almeera Mingalmeera Ming23 hari yang lalu
  • cepat sembuh y bunda,,๐Ÿฅฐ

    yenni prastyenni prast23 hari yang lalu
  • Smg Bunda berobt x ini, pnykitnya bsa hilang.. dn kmbali Sht.

    Akas OmbayAkas Ombay23 hari yang lalu
  • Salfok disana baju dokter perawatnya keren2 ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Bunda UmarBunda Umar23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Bismillah Doa terbaik buat the hermansyah A7 and team Aamiin

    Hsb BHsb B23 hari yang lalu
  • Semoga bunda Asanti sehat kembali๐Ÿ‘๐Ÿป

    Erlinda AbidinErlinda Abidin23 hari yang lalu
  • Semoga Allah permudah urusan perubatan dan sembuh sepenuhnya. Aamiin

    rubaiya abu nawasrubaiya abu nawas23 hari yang lalu
  • Smngt Bunda Ashanti do'a qt smua sllu menyertai smoga akan baik " sj cpt sembuh ttp jg kshtn qt love The Hermansyah Family pokokx terbaik smngt

    Chinta DewiChinta Dewi23 hari yang lalu
  • Bunda... Penyakit yang dialami Bunda itu secara medis namanya aotoinum, kalo dikampungku namanya upas angin,anak Kecil sampai orang dewasa bisa kena penyakit itu,ibuku memang berobat penyakit itu, alhamdulillah yang berobat ke ibuku itu sembuh. Aku doain semoga Bunda ceper sembuh...

    Neka MewarNeka Mewar23 hari yang lalu
  • Sama dg saya penyakit alergi atau autoimun ,, saya malah dari kecil , berbagai obat apa saja seperti ctm dan incidal saya minum obatnya hingga umur 30 tahun tidak kunjung sembuh ,, tapi setelah saya menemukan obat tradisional ini belum saya sebut namanya karena privasi ,, alhamdulillah dari umuran 31 an sampai sekarang udah 7 tahunan tidak pernah kumat lagi,, semangat hidup dan kerja jadi bergairah๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    GUNTRAVELGUNTRAVEL23 hari yang lalu
  • Kasiaan bunda Ashanty, LEKAS SEMBUH DAN SEHAT SELALU BUNDA ๐Ÿ™

    Ermayanti AEErmayanti AE23 hari yang lalu
  • perawatnya bjunya netral

    tiara tinitiara tini23 hari yang lalu
  • Bunda Alergi bisa coba minum air jahe panas tiap pagi, saya pernah alergi berobat ke dokter ga sembuh sampai enam bulan minum obat insidal setiap dua tiga hari sekali, berkat jahe saya sembuh, Thanks God๐Ÿ™

    Dewi KampoengDewi Kampoeng23 hari yang lalu
  • Rumah sakit kek hotel,lain sama disini tabung"berserakan kiri kanan

    Dita purwantariDita purwantari23 hari yang lalu
  • Aneh,, sakit kok liburan sana kemari,, beneran sakit atau gimana ya ,, org kalo sakit mah gak bs jalan2 apalagi mengelilingi Istanbul,,,,,

    BahagiaBahagia23 hari yang lalu
  • Klo ngga lockdown kesingapore aj bun

    Anita AmeliaAnita Amelia23 hari yang lalu
  • Sy pernah ke sini April 2019..emang terbaiklah..alhamdulillah sy ok sampai sekarang

    Roziah hakimRoziah hakim23 hari yang lalu
  • Bunda review dong pelayanan dokter disana ..sehingga kita bisa membedakan dengan dokter di Indonesia

    Anam RamadhanAnam Ramadhan23 hari yang lalu
  • Semangat terus bunda ingsallah sembuh ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Manda BtlManda Btl23 hari yang lalu
  • Ya bun semoga ketemu penyebab penyakitnya biar sehat selalu

    sopiah sarisopiah sari23 hari yang lalu
  • Semangat bun itu ada 2 pengawal yg paling setia buat nyemangati bunda

    sopiah sarisopiah sari23 hari yang lalu
  • Btw turkey rumah sakitnya bagus bgt

    Hana Dewi UtamiHana Dewi Utami23 hari yang lalu
  • Sehat sehat ya bunda sayang

    Hana Dewi UtamiHana Dewi Utami23 hari yang lalu
  • Org gaji per bln 5 jt...jgn sok nton... Org kaya nton cck...mau ikut bs...gtu..loh.. Org kaya....byk gaya... Org tak punya jgn sok ikut org kaya...

    Kardi TjendraKardi Tjendra23 hari yang lalu
  • Semangat bunda , semoga dengan niat baik bunda berobat jauh2 , semoga cepat sembuh ya bunda

    Dek uchaDek ucha23 hari yang lalu
  • Semoga mbak ashanty ... ketemu dok yg tepat dan obat yg tepat .. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Elly ManshuryElly Manshury23 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu, perawatnya sporty

    Dini AprianiDini Apriani23 hari yang lalu
  • Solo hadir

    Titik AlfarelTitik Alfarel23 hari yang lalu
  • Allah tidak akan menguji ummat di luar kemampuan nya.insha Allah bu Ashanty sehat kembali

    Adelia BlessharyAdelia Blesshary23 hari yang lalu
  • Bersabar ibu Ashanty setiap ujian pasti akan di beri jalan keluar .saya mendoakan dari jauh

    Adelia BlessharyAdelia Blesshary23 hari yang lalu
  • ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑ ูƒุงุชู‡

    Adelia BlessharyAdelia Blesshary23 hari yang lalu
  • semoga cpt diangkat penyakitnya oleh ALLAH SWT aamiin yra

    Wan FatmahWan Fatmah23 hari yang lalu
  • Mbak Asyanti kalau sdh di indo coba rebus daun meniran 2 tangkai dg 3 gelas air menjadi 1 gelas air, sehari 2x pagi dan sore, bisa di tambahkan rebusnya dg 3 atau 5 lembar daun binahong, semoga dengan berkat dan ijin Tuhan mbak dapat sembuh

    Cipto KhelinCipto Khelin23 hari yang lalu
  • Syafakillah bun..coba konsultasi ke Dr. Zaidul Akbar bun di Indo..InshaAllah beliau bisa kasih pengobatan yg alami untuk auto imun nya..semoga Allah lekas angkat penyakitnya..

    Theresia JuliantiTheresia Julianti23 hari yang lalu
  • Klo stress kan penyakit ny kambuh lg.jd orang begini hidup ny hrs senang terus intinya gak boleh hidup susah/ misquiin

    noer jamannoer jaman23 hari yang lalu
  • Semoga Bunda Asyanti sehat dan panjang umur. Aamiin

    salbiah kastarisalbiah kastari23 hari yang lalu
  • Ya Allah sembuh Kan lah penyakit bunda.

    ้˜ฟ่Ž‰้˜ฟ่Ž‰23 hari yang lalu
  • Semoga cepet sehat lagi bunda

    tutin kuraesintutin kuraesin23 hari yang lalu
  • Dokter Turkinya pasti slalu bilang GEร‡MฤฐS OLSUN..artinya cepat sembuh hehe

    Ni luh MerowadiNi luh Merowadi23 hari yang lalu
  • smg di sembuhkan penyakit mva asanty

    Parsidah ParsidahParsidah Parsidah23 hari yang lalu
  • semoga selalu d'beri kesehatan buat bunda

    Delta MonoarfaDelta Monoarfa23 hari yang lalu
  • Semoga tuntas pengobatan nya ya bunda...sehat dan tak kembali lagi. Aamiin.

    MARNIATY DM DMMARNIATY DM DM23 hari yang lalu
  • Semoga sehatยฒ sll bunda

    SupatniSupatni23 hari yang lalu
  • Penyakit ini yg jls maaf ga bs ilang,intix ga bs cpe..kasiaaan ashanty,klo seandaix itu bs ilang ,keajaiban sdh ,ttp sll bersabar ok.

    che lyche ly23 hari yang lalu
  • Semoga sembuh ya bunda

    Ai NurjanahAi Nurjanah23 hari yang lalu
  • Semoga mbak Ashanty lekas sembuh seperti sediakala banyak istigfar dan baca shalawat nabi Muhammad SAW shalat taubat insha Allah semua penyakit hilang

    Norrazizahh 017Norrazizahh 01723 hari yang lalu
  • Cepat sembuh yaa

    Debora Pattikawa HereDebora Pattikawa Here23 hari yang lalu
  • Semoga bunda asanty selalu sehat ๐Ÿ™ Aamiin

    Revica DianaRevica Diana23 hari yang lalu
  • Cepat sembuh ya Bun?!!

    Henny NoyaHenny Noya23 hari yang lalu
  • Semoga Bunda Ashanty cepat sembuh dari Autoimun dan kalau ada pantangan tlg di patuhi ๐Ÿ™๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Maria Ratu Anjelika HaturMaria Ratu Anjelika Hatur23 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya mbak.dan semoga segera makai hijab ya

    Vika ChaniagoVika Chaniago23 hari yang lalu
  • Semoga di permudahkan bunda lekas sembuh

    semangat bunda demi anak anak Testsemangat bunda demi anak anak Test23 hari yang lalu
  • Sehat selalu bunda cuantiikkk pake banget

    Sri Adillah Handayani, S. ESri Adillah Handayani, S. E23 hari yang lalu
  • Smg lekas sehat bun cepet pulang ke indonesia aamiin semangat bun

    zxvszxvs23 hari yang lalu
  • Semoga di lancarkan dan Di permudahkan urusan berobat nya, semoga ada solusi dan jalan penyelesaiannya...Amin Ya Robal Alamin

    Nadzrie ZulkarnainNadzrie Zulkarnain23 hari yang lalu
  • Di istambul ketemu reyyan dan miran ga ??'๐Ÿคฃ

    Siti MulyaniSiti Mulyani23 hari yang lalu
  • Semoga cepet sembuh bunda

    lies puji lestarilies puji lestari23 hari yang lalu
  • Smg trs sehat

    Sa SaSa Sa23 hari yang lalu
  • Smg Bunda cocok dgn Dokter" disana... Krn prosesnya panjang dan menurut sy lbh detail... Mudah"an dilancarkan semuanya jd bs membaik trs...

    Rita EvalinaRita Evalina23 hari yang lalu
  • Semangat bunda.anak2 msh sangat butuh bunda.tuh kak loly ditinggal bunda sakit.kak jiel ntar mau nikah siapa yg ngurus.arsyi n arsya msh kecil semangat ya bun.bunda ibu yg baik Allah pasti sayang bunda

    nenek sus channelnenek sus channel23 hari yang lalu
  • duuch rmh sakitnya g da yg ngantri gtu? brsa nnton d drakor2

    lina karlinalina karlina23 hari yang lalu
  • Semangat bunda....semoga berhasil pengobatannya....GBU n fam bun....

    Hartati TrikusumawatiHartati Trikusumawati23 hari yang lalu
  • Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan buat Bunda khususnya...dan buat seluruh keluarga and tim...Aamiin

    Sri MulyaniSri Mulyani23 hari yang lalu
  • Semoga bunda lekas sembuh ya

    amina ngongoamina ngongo23 hari yang lalu
  • Berobat kemana mana kuncinya hanya satu keyakinan...

    Hermin SusantyHermin Susanty23 hari yang lalu
IDbil