ASHANTY KAGET ADA PENYAKIT LAIN KETIKA HASIL DARAH KELUAR SAAT PENGOBATAN DI TURKI!!

392 761 Ditonton

Setelah menunggu 2 minggu sambil liburan di Turki, hasil analisa penyakit autoimun Ashanty sudah diberikan dokter. Ternyata ada penyakit lain yang baru diketahui! Ashanty bingung, apakah harus operasi di Turki? Dan ada dilema besar yang harus Ashanty hadapi. Apakah itu? Simak videonya..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Bisa menyimak saja, sama2 autoimun tp blm bisa berobat smpai keluar negri.

    Triwidia WatiTriwidia Wati2 hari yang lalu
  • Berdoa,berbagi tuk orng miskin spy bahagia

    Sudaryanti NugrohoSudaryanti Nugroho3 hari yang lalu
  • Sabar ya bunda ❤️ ....aku juga ngidap autoimun tapii harus tetap semangatt 💪 smua penyakit pasti ada obatnya

    Tan TiTan Ti3 hari yang lalu
  • Bunda jaga kesehatan yah.. Bunda dan mas Anang tuh best of the best.. Inspirasi kami semua.. Ya Allah berilah kesehatan buat bunda asyanty.. Dan juga buat mas Anang dan anak2 Juga semua keluarga.. huk huk huk..

    Oesman SeruniajiOesman Seruniaji4 hari yang lalu
  • Istirahat yg cukup bunda. Jangan bikin tiktok dan vlog2 terus. Istirahat. Sehat itu lebih penting.

    Indri SetianiIndri Setiani5 hari yang lalu
  • Bismillaah. Mohon maaf Bund, kalau boleh ngasih saran, bunda coba ikhtiar British Propolis. Ini suplemen kesehatan yang maasyaa Allaah, terjamin khasiatnya dan ini premium, 100% bahan propolis dari lebah Inggris Bund. Insyaa Allaah, British propolis ini bukan hanya bisa mengatasi berbagai penyakit tapi juga bisa mencegah penyakit karena kandungan flavonoid dalam British Propolis ini 4x lebih banyak dari propolis merek lain Bund. Kalau bunda mau nanya-nanya bisa chat ya Bund 085397813491. Semoga cepat sembuh ya Bund dan keluarga A6 semoga semuanya sehat terus dan bahagia selalu insyaa Allah. Aamiin Yaa Rabbao'aalamiin.

    irmasari dewiboharingirmasari dewiboharing5 hari yang lalu
  • bismillah ashnty cepat di angkat peyakit y ku alloh sht y pajang umur yg barokah dari bu lisda tasik

    SMIGGIE OF YTSMIGGIE OF YT5 hari yang lalu
  • Boleh saran mb Ashanti...ut selama lg ada pandemi gini sebisa mungkin kurangin jln2nya ya.. fokus kl mmg mau berobat berobat sj tdk perlu bawa rombongn dg biaya tinggi..spy mb ashanti jg ga terlalu capek..ingat anak2 msh sgt membutuhkanmu ut kuat dan sehat bagi mrk

    laxmi rasidylaxmi rasidy6 hari yang lalu
  • Semoga mbk ashanty dan sekeluarga di berikan kemudahan dl setia masalah 🥺🙏

    luna anastasyaluna anastasya7 hari yang lalu
  • sehat selalu ya bun...swamiku juga ada batu ginjal 2cm besarnya..

    Kelly NicovaKelly Nicova8 hari yang lalu
  • Semoga semakin pulih ya bunnn

    Lisda SijabatLisda Sijabat9 hari yang lalu
  • Bunda maaf bunda jngn mnum dulu jus2 kemasan.. Kalo mau jus dari buangnya langsung, bikin sndri... Lemon pun kalo mau dari lemonnya langsung bikin sndri jngn yg udh di kemas...

    Tika KaniaTika Kania9 hari yang lalu
  • Bunda kebanyakan vitamin, kebanyakan obat2tan kimia :'( ikhtiar pake obat2tan tradisional bund,,, ibu aku alhamdulillah semakin mengikis dengan sendirinya batu ginjal nya

    Tika KaniaTika Kania9 hari yang lalu
  • Ginjal bisa aja berasal dari vitamin2 serbuk yg bunda ashanty minum juga... Soalnya ibu aku pribadi pernah kaya gitu :'(

    Tika KaniaTika Kania9 hari yang lalu
  • Mba ashanty sayang, bukannya aku ga suka sama produk2 yg di minum, mohon maaf kalo koondisinya kaya mba ashanty coba jngn dlu d mnum vitamin2 yg serbuk2 d seduh gitu... Beneran deh percaya sama aku.. Aku sayang sama mba ashanty ❤️❤️❤️

    Tika KaniaTika Kania9 hari yang lalu
  • Bunda coba AlphaMeta, Alphaspin,

    Indi familyIndi family9 hari yang lalu
  • smoga sehat sehat slalu ashanty

    ahmad alfatirahmad alfatir9 hari yang lalu
  • Selalu Gembira ya Bunda karena hati yang gembira adalah obat yang manjur Semangat Bunda Cepat sembuh ya Bun Tuhan Berkati Keluarga Hermansyah 💪💪🙏🙏

    KAMU BISAKAMU BISA10 hari yang lalu
  • Padahal dokter diindonesia juga bagus ini jadinya malah promo dokter negara lain .... bisa di bayangkan Tim medis berbagai negara itu juga dr asia salah satunya indonesia dan bahkan di luar suka banget sama Tim medis Indonesia....banyak orang luar suka pelayanan mereka..... harusnya angkat dan promosi para dokter dan nama Indonesia mungkin klo liburan ga Cuma saran saja supaya keliatan Indonesia juga ok

    Adel LisaAdel Lisa10 hari yang lalu
  • Mungkin ini teguran krna merasa dirinya lebih baik lebih penting dri KD buat anak" KD

    Rehana RehanaRehana Rehana11 hari yang lalu
  • Mba Ashanty banyak minum air zamzam ya, air terbaik di dunia. Air dg kandungan alkaline tertinggi dibandingkan dg air mineral lain.

    Kiki umma FatimahKiki umma Fatimah11 hari yang lalu
  • Smoga sehat selalu mba Santi...

    Marni TanjungMarni Tanjung11 hari yang lalu
  • Teh Bidara Bun black tea Bidara konsumsi 3 bulan Ampe 4 bulan.. bisa keluar batunya...

    Princess Nisa OknaemiPrincess Nisa Oknaemi11 hari yang lalu
  • Banyak berdoa.dan.bersyukur kenikmatan yg d beri allah lebih besar dari ujian.sakitnya kurangi jalan² makan² dan aktingnya..

    Dinda TerreDinda Terre11 hari yang lalu
  • Suamiku kena batu ginjal, cukup minum air degan direbus lgsg keluar lewat air kencing.. ga jadi operasi alhamdulillah, bunda ashanty bisa coba

    alliana evaalliana eva11 hari yang lalu
  • SEMANGATTT

    Enty Oca Serba BisaEnty Oca Serba Bisa11 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh aamiin. Bagi teman-teman, saya mau perkenalkan produk dari Fkc syariah yang sudah well series dan berakreditasi A+ sertifikat lengkap, jenis herbal terbaik sudah diakui oleh kurang lbh 41 negara. Selain kualitas produk yg terbaik juga di sini ada kelas bisnis. Jadi, yg butuh peluang pekerjaan dan mau tahu mengenai produknya bisa langsung chat: 0895344784984

    Sri Mutiara NingsihSri Mutiara Ningsih11 hari yang lalu
  • kalau anak dua terus gak pernah kb apapun, hanya cara2 alami aja, ikuti cara Rasulullah, sistem azzal buang diluar, atau klu masa subur coba gak berhubungan, silahkan coba

    SuciQolbuna165 ChannelSuciQolbuna165 Channel11 hari yang lalu
  • semoga cepet sembuh bunda tidak ada yg namanya penyakit"lagi sehat selalu Aamiin

    Nurul HidayahNurul Hidayah11 hari yang lalu
  • Semoga keluarga The Hermansyah A6 selalu di beri kesehatan Amin...... 😇

    Naila RamadaniNaila Ramadani11 hari yang lalu
  • Air putih utama diminum banyak Coba bantuan air kelapa ijo direbus sama batok2 nya bs bantu hancurkan batu ginjal

    Dini RahmawatiDini Rahmawati11 hari yang lalu
  • Semoga bunda cepat sembu ya amin

    paulina channelpaulina channel11 hari yang lalu
  • Semoga hilang sakitnya idola ku Bunda baik hati

    Tan ZamahTan Zamah11 hari yang lalu
  • Bunda kalu mw diambil batu ginjalnya munkin lebih aman tanpa operasi tp pakai system laser sj, cara terbaru n kt lebih aman krn op bs menyebabkan infeksi n gagal op jd kena komplikasi ntarnya, pakai laser aj bun, lup uu

    Yulia YuliaYulia Yulia12 hari yang lalu
  • Bun jgn mnum/mkn yg bnyk mngandung vit c

    Lulu ObyLulu Oby12 hari yang lalu
  • Semoga ke depannya kesehatan bunda membaik. Aamiin

    Syam MSyam M12 hari yang lalu
  • Cepat sembuh bunda, insya Allah bunda sembuh, jgn lp sll tahajud n sadaqah subuh y bunda niatkan utk sembuh

    Mira_ KotoMira_ Koto12 hari yang lalu
  • BAPAK AKU JUGA KENA BATU GINJAL TAPI SAMA IBU SAYA DIKASIH OBAT" AN DARI DEDAUNAN YANG DIREBUS SEPERTI JAMU GITU DAN PUJI TUHAN SEKARANG SUDAH SEMBUH🥰

    Margareta DeviMargareta Devi12 hari yang lalu
  • Ya Allah buda .... semngat

    Asih AAsih A12 hari yang lalu
  • istriku di USG abdomen terdeteksi batu empedu 14 butir dan alhamdulillah sembuh setelah berobat di Turen Malang melalui media telur dan tdk jadi operasi

    may pandumay pandu12 hari yang lalu
    • Turen nya mana ka? Aq malang juga

      alliana evaalliana eva11 hari yang lalu
  • Mbak ashanty saya sarankan untuk batu ginjalnya disembuhkan pakai alternatif di Turen malang aja,krn alhamdulilah istriku kena batu empedu sembuh berobat di turen malang

    may pandumay pandu12 hari yang lalu
  • banyakin kena sinar matahari bun.... selain olahraga jalan kaki dan minum air putih.

    Kartimi suriKartimi suri12 hari yang lalu
  • sehat terus bun banyakin istirahat jangan banyakin curhat di content riya ujub ... beda tipis banyakin curhat sama yg ngasih penyakit

    Syam BalikpapanSyam Balikpapan12 hari yang lalu
  • Bunda sehat SELALU ya 🙏

    Anestya RosiAnestya Rosi12 hari yang lalu
  • Di steril aja bun...d iket jd aman ga hamil

    Ratih Utari dewiRatih Utari dewi12 hari yang lalu
  • Bunda Ashanty kan masih muda, punya anak satu lagi nggak pp, masalah punya cucu kan bonus, lagian cucu dari anak sambung.

    Erli SiswaErli Siswa12 hari yang lalu
  • Bun bajunya keren2 bgt modis. Ksh ka loly dong bun biar sm2 keren n modis. Ka loly cantik pk hijab

    Ratih Utari dewiRatih Utari dewi12 hari yang lalu
  • Pake rumah sakitnya selena gomes. Kan dia jga kena lupus

    Arereal Sapril, MDArereal Sapril, MD12 hari yang lalu
  • Bundadari semoga diberi kesehatan,kebahagiaan beserta keluarga besar..bunda ..Allah begitu sayang sm bunda coba deh bunda mulai berhijab insyaAllah semua akan baik dan sehat,pipi sebenarnya pingin bunda pakai hijab tapi pipi tipe lelaki yg menunggu ..pipi tahu hukum dlm agama dan beliau pingin itu bunda lakukuan..insyaAllah semua dimudahkan Allah..Aamiin

    rahmatsaid 612141 saidrahmatsaid 612141 said12 hari yang lalu
  • Semoga sehat semua

    arsami adelarsami adel12 hari yang lalu
  • Bunda kalo pake masker jangan sering” dipegang ya bun.. krna tngan kita kdang gak bersih 😉 semoga lekas sembuh.. majikan aku juga kaya gitu tapi cuma minum air banyak udh pecah..

    Utiah LaeliUtiah Laeli12 hari yang lalu
  • Semangat Bunda.. dlu saya jg ad batu ginjal dan gak sakit, cuman pas drop nyeri aja nyut2,, tp kata dokter saya bisa dengan minum air putih yg banyak, dan minum obat Batugin bun.. bisa bantu nti keluar dri pipis kita jd kristal2 kecil.. pasti bisa bundaa, tanpa laser atau operasi.. semangat 🥰🥰😘

    Linda AgnesLinda Agnes12 hari yang lalu
  • Semoga Allah segera mengangkat segala penyakit mu Bund.... Aamiinn🤲🤲🤲🤲

    Yunhamdan12 AdjYunhamdan12 Adj12 hari yang lalu
  • semoga shat trs bunda.brsama keluarga Aamiinn

    Liana LianawatiLiana Lianawati12 hari yang lalu
  • Kalo sakit batu ginjal memang hrs byk minum Krn diharapkan batunya keluar atau terdorong air pipis yg byk..

    **__**__12 hari yang lalu
  • Doker luar negri tuh emg gt.. ga ad yg saranin obat2an.. selagi masih bs tnp obat ya tanpa.. kecuali di hruskan minum obat bru deh dksi.

    Veronika StevaniVeronika Stevani12 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh yaa.Aamiin🤲

    Mona MelaniMona Melani12 hari yang lalu
  • Alis bunda ketebelan sebelah -_-

    Agnes LavionaAgnes Laviona12 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh bunda yg baik Budi Hai Hai bunda asyanti

    Radja AzizahRadja Azizah12 hari yang lalu
  • Semuga diberi kesembuhan yang total dan menjadi muslimah yang hebat...kita tidak selalu diberi peluang yang baik.hargailah segala kesakitan yang lalu yang diberi kesembuhan oleh Allah..mungkin ubatnya ada dalam diri kita tanpa kita sedari..Allah terlalu sayangkan bunda ashanty..sebab tu selalu diuji...mungkin mendekatkan diri kepadanyaNya dengan tulus dan mengubah penampilan lebih islamik dapat menunjukkan rasa syukur di atas segala nikmat Allah kepada bunda ashanty sekeluarga. semoga semuanya membawa berkah.@ashanty_ash

    tini husintini husin12 hari yang lalu
  • Semoga keluarga mas anang sehat2 semua .. terutama bunda asyanti .. semangat berobatnya

    neranera12 hari yang lalu
  • Coba teh Ashanty berobat Ke panglima langit . Siapa tau masalah penyakit yg diderita kelar semua ..

    Hifza HayatiHifza Hayati12 hari yang lalu
  • Mba asyanti.. kalo saya ada alergi . Alerginya itu sm dingin.. debu.. Klo udah kena udara dingin karna hujan ataupun AC pasti jadi biduran sm tenggorokan gampang berasa berlendir..

    Iftahul JannahIftahul Jannah12 hari yang lalu
  • Sabaaaar Bundha Ashanty.......pasti akan sembuh dan sehaaat.......Alloh sayang sekali sama Bundha Ashanty dan Kel. The Hermansyah......orang baik pasti diberi Alloh baik jugaaa

    Dwi AstoetyDwi Astoety12 hari yang lalu
  • Banyakin minum air putih bundaa.. dan kurangin minum minuman yg berwarna kopi dll..

    Lely FitariLely Fitari12 hari yang lalu
  • kok sering sakit ya? apa sdh coba ruqyah syar iah? by Ustadz Muhammad Faizar

    YUNI4EYUNI4E12 hari yang lalu
  • Bun minum air kelapa tiap hari,sodara aq jg sembuh karna gk punya uang jdi yg murah minum air kelapa,di coba aj bun muda2n bermanfaat,auto imunnya bisa smbh

    sofiea poetriesofiea poetrie12 hari yang lalu
  • Bobol pun d cerita... Bgs ..cerita total aj ..

    charxiaomi2 Citacharxiaomi2 Cita12 hari yang lalu
  • Karma sdh tiba... Byk doa...setra...nya membantu org yg bnr2 miskin.. Gapain tiap hr tayang...berita sdr...hsl tmbh buruk...

    charxiaomi2 Citacharxiaomi2 Cita12 hari yang lalu
  • Cepat sehat bunda

    Sri OmegaSri Omega12 hari yang lalu
  • Semangat bunda 😔

    Nur Fitriana SariNur Fitriana Sari12 hari yang lalu
  • Mbak percayala obat mbak ada ditempt saya,,namanya karang gita

    Zulkifli LlgZulkifli Llg12 hari yang lalu
  • Syafakillah..semoga dosa dosanya dihapusin sama allah SWT

    K A W A N A Y Y U B IK A W A N A Y Y U B I12 hari yang lalu
  • Banyak minum aer putih bunda

    Elin EvangelinElin Evangelin12 hari yang lalu
  • Terapi pijet ala Angga praja buana aja Bun insya allah

    Kintan ArlanKintan Arlan12 hari yang lalu
  • asllm bund. batu ginjal bunda 1 hari 3 x minum kelapa bakar insyaallah semuh bund. supir suami 1 minggu rutin minum kelapa bakar. alhamdulillah atas izin allah sembuh

    irma chanel66irma chanel6612 hari yang lalu
  • Berobat ala Angga prajabuana

    Kintan ArlanKintan Arlan12 hari yang lalu
  • Terapi air putih emang baik buat kesehatan ,,,apalagiair hangat

    Samsung E5pnkSamsung E5pnk12 hari yang lalu
  • Sehat selalu buat Bunda Ashanty. Semoga segera pemulihan kesehatan.

    LENNY IRHAB RIFATLENNY IRHAB RIFAT12 hari yang lalu
  • Bunda ini orgnya kurg suka olah raga,gampang stress&kepikiran..tp smgt trus ya bun..

    Syahria AnandaSyahria Ananda12 hari yang lalu
  • Smga sht ya bun...

    Karang TaliwangKarang Taliwang12 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembu bunda' Kami semua mendoakan yg terbaik untuk keluarga A6 dan keluarga Atta aurel...

    El KimEl Kim12 hari yang lalu
  • Bunda org baik Tuhan pasti memberikesembuhan melalui tangan dr 🙏

    Isnia MaramisIsnia Maramis12 hari yang lalu
  • Ibu aku pernah batu ginjal , hampir mau di operasi , tapi kami tahan dulu berobat alternatif dulu , minum air kelapa , air putih sama bunga kumis kucing . Waktu mau di operasi di cek dulu tau2 bersih gk ad lagi batu ginjal , semangat sembuh bundaaaaaaa

    Melza MaretaMelza Mareta12 hari yang lalu
  • sehat selalu bunda ashanty...

    Latifah ArdiansahLatifah Ardiansah12 hari yang lalu
  • Semangat mommy Ashanty dan odamun lainnya

    snowy whitesnowy white12 hari yang lalu
  • Cepat sembuh Bundaa🥰Sehat selalu❤️

    cheril auliacheril aulia13 hari yang lalu
  • Mudah2an sehat semua

    Aisyah AliAisyah Ali13 hari yang lalu
  • Aku pernah kena batu ginjal bund, obatnya cuman minum air putih yg banyak dan olahraga lari, kalau gak mau lari lompat tali. Alhamdulillah, Itu aku langsung sembuh bund

    SADEWA AZARROSADEWA AZARRO13 hari yang lalu
  • apalah artinya kekayaan bila penyakit menyertai mu ???

    Murni SriMurni Sri13 hari yang lalu
  • Minum rebusan daun kumis kucing dg sirih cina, luntur semua batu in syaa Allah

    Sariyoseph NoordhornSariyoseph Noordhorn13 hari yang lalu
  • Sehat sll the Hermansyah

    Kibang FarmaKibang Farma13 hari yang lalu
  • Sehat terus semuanya

    Rayni NRayni N13 hari yang lalu
  • Bisa di coba dengan Terapi Air Kangen Water PH 9,5, Aturan Minumnya Sebelum dan Setelah Shalat Shubuh 2 Gelas saja, dan 1 Jam Sebelum Tidur Malam 2 Gelas, Insyaa Allah di berikan kemudahan kesembuhan Aamiin

    Didik Lesmono ChannelDidik Lesmono Channel13 hari yang lalu
  • Semoga hasil nya bagus ya Bunda ...sehat sehat

    Sundhalina LinaSundhalina Lina13 hari yang lalu
  • Bunda cantik semoga sehat2 sll ya....dan kel AAMIIN

    Sundhalina LinaSundhalina Lina13 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh bunda sehat kembali semuanya keluarga A6 The Hermansyah Aamiiin

    Suci KarimahSuci Karimah13 hari yang lalu
  • Syafakillah bunda ashanty, tetap semangat ya bunda .semoga lekas sembuh ya bunda

    ibnu 12ibnu 1213 hari yang lalu
  • Dulu saya juga pernah gatal2 sprti itu, berobat kemana2 blm sembuh2, gatal2 sampai kurleb 6bulanan, lalu saya minum air kelapa setiap hari dan gatal nya di olesi minyak zaitun, alhamdulillah dalam waktu 2 minggu an sembuh, kuncinya yakin dan selalu berdoa☺

    Qotrunnada AristaQotrunnada Arista13 hari yang lalu
  • Sem9ga penyakit yng ada di dalam kluarga the hermansyah di angkat semua oleh allah amin

    Siti RamyahSiti Ramyah13 hari yang lalu
IDbil