ASISTEN INGIN MENGENAL AGAMA ISLAM LEBIH JAUH SETELAH MELIHAT HAGIA SOPHIA & BLUE MOSQUE 🇹🇷

566 260 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Masya Allah ashanty cantik pake hijab😍

    Haya HaninHaya Hanin15 jam yang lalu
  • ya allah mudah muadahan calon istri azril pun nyusul jadi mu,alaf

    Sri YantiSri Yanti2 hari yang lalu
  • Pingin banget ke Turkey...terutama bantuin nyuksesion program TFX 5 generation.

    Saepul BahriSaepul Bahri3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah...dgn lihat video ini jadi tahu turkey sebenarnya. It looks good

    Saepul BahriSaepul Bahri3 hari yang lalu
  • Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma4 hari yang lalu
  • MasyaAllah kerenn bangettt masjidnya semoga keluarga the hermansyah dan team selalu sehat dan sukses selalu

    insiah rahmaninsiah rahman4 hari yang lalu
  • Salam Toleransi dari umat Kristen✝️😇

    Mayona Meishi SidaurukMayona Meishi Sidauruk5 hari yang lalu
  • MasyaAllah... Keren.

    Siti kholilah SiregarSiti kholilah Siregar7 hari yang lalu
  • Ya aku pernah dengar cerita ini dan ternyata terbukti benar tentang masjid ini..yaaa..subhanallah

    Dewi HidayatiDewi Hidayati8 hari yang lalu
  • Sehat2 semuanya buat bunda dan seluruh keluarga besar ASIK ,, salam dari kami mahasiswi Cairo 🙏🙏

    Eca PrachundaEca Prachunda8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..

    Titin AgusTitin Agus9 hari yang lalu
  • Suka suka.

    Rani KRani K10 hari yang lalu
  • Melihat tempat yang dulunya gereja sekarang sudah menjadi Masjid,,,itu sesuatu yang sangat terharu banget bahwa memang kita tidak berbeda, melainkan satu Tuhan🙏

    Detri HatiDetri Hati10 hari yang lalu
  • Ka vindika yaang mualaf

    anis amsalanis amsal10 hari yang lalu
  • Tidak semua Orang muslim di Indonesia mengerti dan tahu kenapa dog itu TDK di jadikan peliharaan pribadi, ya karna najis nya itu jelas, seperti di Turki tsb. Diperbolehkan hanya di pekarangan saja yang tujuannya untuk menjaga rumah. Itu penting nya mencari ilmu, insyaallah kita bisa menjadi umat muslim yg berilmu dan mengerti larangan2 Allah SWT. Berucaplah ketika kita memang sudah mengetahui ilmunya , apabila ragu dan tidak mengerti, maka tuntutlah ilmu.

    Ume IkaUme Ika12 hari yang lalu
  • Diseluruh dunia masjid yang perlu umat Islam kunjungi itu hanya: Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al-Aqsa. Salain dari ke 3 masjid tersebut, kita jangan melihatnya berlebihan, karena secantik apapun arsitek masjid tersebut semuanya rumah Allah gak ada bedanya dengan masjid lokal disekitar kita. Apalagi Turkey dulunya negara sekuler dan bukan negara Islam, banyak orang Turkey yang non muslim bahkan tidak sedikit yang atheis, mungkin karena letak geografis negaranya dekat dengan Eropa jadi budaya dan cara berpikir mereka juga terbawa seperti orang Eropa lainnya.

    Umy SalmaUmy Salma13 hari yang lalu
  • Ngomong apa

    Rini MbRini Mb15 hari yang lalu
  • Smg bunda Ashanty bs segera menjemput hidayah. Menutup aurat secara istiqomah. Smg lekas sembuh

    Iva MasiliIva Masili15 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bunda ashanty dan keluarga

    Taufiq Latif IsmailTaufiq Latif Ismail16 hari yang lalu
  • In Sya Allah...Allah Izinkn aku ke turky dan Mekkah...Aamiin...tlng doain ya..

    Susi HartiSusi Harti16 hari yang lalu
  • obat kangen dgn keindahan peninggalan kejayaan islam di turki

    rizriz qurizriz qu16 hari yang lalu
  • Suksesi bahagia selamanya

    Maleka DeviMaleka Devi16 hari yang lalu
  • Maasyaa Allah,Turkey yg dulu sekuler,kembali menuju Islam yang Kaffah, Philipina yang dulu di murtad kan, semakin berbondong''kembali ke Islam.

    Zaenal lucky88Zaenal lucky8817 hari yang lalu
  • Selalu ingin kembali lagi ke Istambul ❤

    Asti GartikaAsti Gartika17 hari yang lalu
  • Keren kaya lagi nonton film

    chiko 96chiko 9617 hari yang lalu
  • Subhanallah...Allahu Akbar...indahny Turki

    Maz SantozMaz Santoz18 hari yang lalu
  • Pas baca novel cm ngebayangin.. Dan akhirnyaa,,lihat jg penampakan masjidnya sperti ini.. Subhanallah

    prasetya farmprasetya farm18 hari yang lalu
  • Semoga dapat hidaya.

    Erni MujioErni Mujio18 hari yang lalu
  • Sukses slalu

    Dahlia LiaDahlia Lia18 hari yang lalu
  • Sblm Jadi negara Turki , dulunya disebut constantinopel dimana orang Romawi yang menduduki nya, awalnya orang Yunani yg tinggal disana . Awalnya Dibangun nya cathedral Hagia Sophia sbg pusat pemerintahan agama Katolik , yg awalnya untuk kiblat umat Katolik dunia sblm Roma . Tapi Islam nyerbu n menduduki constanstinopel , Romawi kalah n org Yunani pindah ke Yunani . Sebetulnya org asli Yunani n Yunani Turki bersaudara . Ada yg masuk Islam dan tidak . Cerita sejarah tsb Harusnya di baca / tonton dulu sblm kell dunia , jadi paham n ga salah bicara di IDbil . Krn kbykn org Indo tidak memahami sejarah dunia . Mungkin hy segelintir yg tau ttg sejarah dunia , salah satunya saya yg tinggal di Eropa n sering explore sejarah Eropa . Bisa lihat instagram saya “ Lirowa Korczak “ . Enjoy The trip A6

    Liza KorczakLiza Korczak18 hari yang lalu
  • allahumma sholli alla sayyidina muhammad semoga bisa ke turkey juga secepatnya aamiin

    Atika Ayu CahyaniAtika Ayu Cahyani18 hari yang lalu
  • Met happy bunda ashanty & family doakan aku ya bisa k turkey juga❤️turki punya Presiden yg luar biasa,,semoga jd negara yg berkah & bnyk d kunjungi jg🤲

    Neng Heni SuryatiNeng Heni Suryati19 hari yang lalu
  • Bedahlah bun,,di Indonesia apa gak boleh/haram karena banyak sekali ustadz/babib abal"/kerbetan

    mikhaila mikhaylamikhaila mikhayla19 hari yang lalu
  • Menit ke 2.02-2.12 Galfok sm cewe yang berdua d depan pintu hotel liatin rombongan bunda smpe sgitunya kepala smpe muter gitu... 😂

    Annes RainbowAnnes Rainbow19 hari yang lalu
  • Aih...curang banget org turkey...gereja kog diubah jdi mesjid?????? Egois banget si endorgan ini,mentang2 di negaranya mayoritas islam,seenak perutnya aja merubah gereja jdi mesjid,twrkutuklah kau endorgan,coba andaikan mesjid di ubah jdi gereja????seluruh dunia pasti akan demo dan ngamuk besar besaran...nah cth dong org kristen...walaupun gereja hagia sophia diubah ama pemerintah turkey jdi mesjid...org kristen di dunia ga ada tuh yg ngamuk2 kesetanan,krn kristen mengajarkan kasih.

    Nona CantikNona Cantik19 hari yang lalu
    • Hagia sophia itu terakhir jadi museum terus diubah jadi masjid,bukannya dari gereja jadi masjid

      It's MeIt's Me19 hari yang lalu
  • Mimpi yg terwakili oleh Mas Anang dan keluarga..Bismillah, smg diberikan kesempatan utk mengunjunginya

    AliyaAliya19 hari yang lalu
  • 02:02 ngapain dua wanita tu yg belakang? Liatinnya gtu bgt ke bunda 😂

    Jihan JasmineJihan Jasmine19 hari yang lalu
  • semoga Indonesia juga ada

    Mirasantika aMirasantika a19 hari yang lalu
  • subhanallah bagus bgt gereja jadi masjid

    Mirasantika aMirasantika a19 hari yang lalu
  • Semoga aku bisa kesana

    Titin SrikandiTitin Srikandi19 hari yang lalu
  • Alhmdllah smg teruss sehat asyanti...

    hj. suminihj. sumini19 hari yang lalu
  • Semoga semua sht sllu bunda,mlysia hadir

    MiaMia20 hari yang lalu
  • Kameramen dan Editor A6..Terbaik yg lain Lewattt

    Andi NurnisaAndi Nurnisa20 hari yang lalu
  • Bener..face bunda asyanti ya turky banget...sultan timur tengah

    Andi NurnisaAndi Nurnisa20 hari yang lalu
  • Allahumasoliala sayidinanamuhamad, smg bisa ke hagia shopia sholawatin smg bs amin

    Aminah SariAminah Sari20 hari yang lalu
  • Masya allah keren

    Palupy Sari UpyPalupy Sari Upy20 hari yang lalu
  • Insakh Allah dpt hidayah

    M MutmainahM Mutmainah20 hari yang lalu
  • Alhamdulilah .dg tidak ada paksaan dia menyadari agama mana yg baik tuk diri nya .Aamiiin

    Wiwin KustiniWiwin Kustini20 hari yang lalu
  • Alhamdulilah .dg tidak ada paksaan dia menyadari agama mana yg baik tuk diri nya .Aamiiin

    Wiwin KustiniWiwin Kustini20 hari yang lalu
  • Pengobat rindu bersama the Hermansyah ...smg pandemi segera berakhir

    Karmini MadrimKarmini Madrim20 hari yang lalu
  • Ketemu eliff ga yaa kalo keturkii

    Apakabar _toyolApakabar _toyol20 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Doa terbaik Aamiin

    Hsb BHsb B20 hari yang lalu
  • Kangeen...ingin kesana lagi. Tp..sekarang sy sdh tua,gak kuat jlnnya

    Rita RositaRita Rosita20 hari yang lalu
  • Indahnya toleransi

    Rey starRey star20 hari yang lalu
  • Sehat slalu bunda pipi dan keluarga

    melly shoillahmelly shoillah20 hari yang lalu
  • semoga sehat terus keluaga the hermansyah

    Uun UnasihUun Unasih20 hari yang lalu
  • saya ingatkan ke pada asisten keluarga asix jangan jadi mualaf

    Bob Giovanni Wijaya officialBob Giovanni Wijaya official20 hari yang lalu
  • Mdh mdh an bunda ada hidayah berhijab untuk selamanya.amin ya Rabbal allaamiin.. tambah cantik..aura nya lebih😍💪🙋🙏

    Iin JuliatiIin Juliati20 hari yang lalu
  • Mashaa allah bagus banget ....berasa ikut tour bersama asix

    F jannahF jannah20 hari yang lalu
  • Suami ku dulu juga jd mualaf waktu dia di Dubai setelah lama dia tinggal di sana,, Alhamdulillah..

    juli evanjuli evan20 hari yang lalu
  • Yang di gandeng ashanti siapa ya? Arsy sm siapa? Kok pke kerudung juga

    Rizky AmeliaRizky Amelia20 hari yang lalu
    • Mariam anaknya tim sekaligus sahabat bunda.

      Adelina Sopiani SAdelina Sopiani S20 hari yang lalu
  • Saya ke Istanbul cuma 10 hari

    Azam KhanAzam Khan20 hari yang lalu
  • semoga saya dan keluarga bisa segera berkunjung ke sana Aamiin

    lily Hasyimlily Hasyim20 hari yang lalu
  • Subhanallah

    Vn NbVn Nb20 hari yang lalu
  • Masya Allah slh satu tmpt yg pengen bgt aq kunjungi krn dinegara ini byk bgt peninggalan peradabn Islam yg luar biasa

    Citra IffahCitra Iffah20 hari yang lalu
  • ORANG MAZUSI MENGAJARKAN KASIH SAYANG.

    Yadi MulyadiYadi Mulyadi20 hari yang lalu
  • Jadi ingat cerita novel dan filmnya "99 Cahaya Dilangit Eropa"

    Reni RamadhaniReni Ramadhani20 hari yang lalu
  • Beeesstttt

    Rayni NRayni N20 hari yang lalu
  • subhanalloh Japan aku visa kesana

    Obi JeyObi Jey20 hari yang lalu
  • keluarga pak Anang dan bunda Ashanti sgt hamble,sy suka sekali.melihatnya

    Siti RahmahSiti Rahmah20 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sudah pernah kesini dan jalan2 ke museum 😊😊😊pengen mrene maneh kangen rekkk

    alia taraalia tara20 hari yang lalu
  • Masya Allah, sehat selalu keluarga Hermansyah

    NadiaNadia20 hari yang lalu
  • Sholawatin dulu,,inshaallah suatu saat berkunjung ke turky,,my dream,,aamiin yra

    ARZISHA HOUSEARZISHA HOUSE20 hari yang lalu
  • Mampir Saffron Bolu di distrik Karabuk. Di sana saffron only 20 tele 1 gr..desa wisata yg sdh diresmikan unesco sbg herritage of the world

    Tri Fajar AstutiTri Fajar Astuti20 hari yang lalu
  • Saya tuh suka, klau yg dpegang bunda itu Arsya, senang banget klau lihat bunda manjain arsya, gemmeesss deeh. ayo bunda pliees bnyak" video'in arsya dong.

    BungasAyu AyuBungasAyu Ayu20 hari yang lalu
  • Hagia sophia....jd inget muhamad al fatih..btw outfitnya keren bunda

    Ratnawati SwasanaRatnawati Swasana20 hari yang lalu
  • Mudah2an ada rezkinya buat berangkat keturky ...

    yaya clvyaya clv20 hari yang lalu
  • Subhanalloh megah dan indah bnget

    nurlayya sitinurlayya siti21 hari yang lalu
  • Bekas gereja ortodox yang dirubah jadi masjid

    ׂׂ21 hari yang lalu
  • Di chanel oki setiana dewi lbh detail sejarahnya

    tripeni ernawatitripeni ernawati21 hari yang lalu
  • Subhanallah indah dan megah masjidnya

    Lasdati FebruariLasdati Februari21 hari yang lalu
  • Semoga keluarga the hermansyah sehat dan bahagia selalu Amin Salam toleransi antar umat beragama

    Chelsy BandugeChelsy Banduge21 hari yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Mohon saya minta doanya teman teman🙏🙏. saya adalah anak broken home, saya tinggal dengan nenek saya, dari kecil saya tidak tahu wajah kedua orang tua saya, saya selalu mendapat kasih sayang dari nenek saya,dia selalu merawat saya dari umur 2 bulan sampai sekarang,saya selalu ikhtiar ,berdoa,dan berusaha untuk nenek agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Tapi takdir berkata lain. 3 minggu yg lalu penyakit hipertensi nenek kambuh dan mengharuskan dirawat dirumah sakit selama 2 Minggu. Setelah keluar 4 hari dari rumah sakit, hipertensi nenek kembali kambuh lagi dan sekarang masih dirawat. Untuk biaya pengobatan nenek saya meminjam shoope(spinjam) sebesar 3,7 jt dan saya harus mengembalikan total 4,8 jt dengan tempo 6 bulan, saya jg mengestun shoopepay later(mencairkan) sebanyak 1 jt. Sekarang saya berusaha untuk melunasi itu semua,saya mencari kerja sekitar rumah saya ,dan Alhamdulillah saya dapat kerja jaga toko kecil tetangga saya walaupun gaji saya tidak banyak tapi itu berkah dan saya sangat senang.saya harus berusaha ,ikhtiar,dan berdoa agar semuanya lancar.saya minta untuk teman teman agar mendoakan keluarga kecil kami yh,Aamiin ya rabbal alamin

    FajarFajar21 hari yang lalu
  • Hagia Sophia memang amat sangat bersejarah. Yang dulunya adalah bangunan Gereja yang akhirnya menjadi Masjid di zaman Ottoman Empire

    marshaupmarshaup21 hari yang lalu
  • Alhamdulillah❤️ 🙏🙏

    ocha Narwawan Timaocha Narwawan Tima21 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ....

    yuliana zafranyuliana zafran21 hari yang lalu
  • Mg Allah SWT memberi keajaiban dan hidaya

    Rasna GandeRasna Gande21 hari yang lalu
  • Seandainya di indonesia bisa seperti di video ini, berdampingan saling menghargai satu sama lain sungguh damai negeriku

    Samirah NganjukSamirah Nganjuk21 hari yang lalu
  • Semoga ditahun depan bisa ke turki

    Nurnadia SahputriNurnadia Sahputri21 hari yang lalu
  • Semoga kel A6, sht n baglhgia sllu, asisten nya dpt hidayat tuk msuk Islam scara kaffah, Aamiin,

    Sri WahyuningsihSri Wahyuningsih21 hari yang lalu
  • Keluarga bahagia the Hermansyah keren

    Galery PhoneGalery Phone21 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga keluaga bapak anang hermansyah atas lindungan Allah Swt sehat selalu buat semuanya juga bunda Amin ya Allah

    Acah AyoAcah Ayo21 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,, semoga assistennya, Allah memberi taufik dam hidayah utk nya. Aamiin

    701155537011555321 hari yang lalu
  • Semoga bunda Asanty bisa Istikomah dlm berhijab seperti kok Loly aamiin aamiin aamiin yaa Allah

    Sundari kusumaSundari kusuma21 hari yang lalu
  • The hermansyag keren isthe best semogasehat sukses selLu amin

    Hyunji HyunjiHyunji Hyunji21 hari yang lalu
  • Keren bun mesjid nya.. smga vindika istiqomah jg ya...Aamiin yra.

    Titi AmeeTiti Amee21 hari yang lalu
  • Saran aja...teks divideo kurang jelas terbaca krn terlalu kecil jika ditonton di hp

    Eti RahmawatiEti Rahmawati21 hari yang lalu
  • Semoga diberi hidayah. Aamiin

    Hariaty AntyHariaty Anty21 hari yang lalu
  • Terpujilah Isa Al-Masih dan Ibu Maria ....sampai selama lamanya.....🙏 Isa As jalan yang Luruuuus🙏🙏🙏

    Nanang ferwandy TjoegitoNanang ferwandy Tjoegito21 hari yang lalu
  • Jooosssszzz

    Daron Official ChannelDaron Official Channel21 hari yang lalu
IDbil