CITA-CITA ARSY KETEMU KAK AUREL TERHALANG KARANTINA!!

484 532 Ditonton

Keluarga Asix udah sampai di Jakarta nih, Arsy udah kangen berat sama Kak Aurel. Begitu juga Azriel yang udah kangen berat sama Sarah! Tapi keluarga Asix harus karantina dulu satu minggu di salah satu hotel Jakarta. Karena apapun yang terjadi kita harus selalu mengikuti Protokol Covid 19 yang udah diatur pemerintah ya guys! Penasaran gimana kisahnya? Tonton ya..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Om

    Sasmaya ArundayaSasmaya Arundaya4 hari yang lalu
  • TV

    Sasmaya ArundayaSasmaya Arundaya4 hari yang lalu
  • Semoga keluarga mas Anang selalu sehat, sukses dan bahagia.

    Cinta United ChannelCinta United Channel4 hari yang lalu
  • Arsy semakin besar y setelah jalan ke luar negeri.Sehat slalu arsy

    Ilham RazaliIlham Razali8 hari yang lalu
  • Mungkin kebiasaan bareng trus sama KA Loly ya jdi kangen sama KA Loly soalnya kn dlu MH klo liburan k luar negri kumplit

    Aura R FebrianaAura R Febriana8 hari yang lalu
  • Alhdllillah semoga selamet

    Naih JulaehaNaih Julaeha8 hari yang lalu
  • bismillah asanti sht semangat asih doa kan bumda y

    SMIGGIE OF YTSMIGGIE OF YT8 hari yang lalu
  • Arsy lucuu bangettt

    evi Heriyani basari basarievi Heriyani basari basari8 hari yang lalu
  • di Sahid ya Allah jadi inget di karantina disana 10 hrπŸ₯Ί

    Devi Novita SaryDevi Novita Sary8 hari yang lalu
  • Lucu sekali

    Ima YttenIma Ytten8 hari yang lalu
  • Amin amin bunda ashatiny

    Ima YttenIma Ytten8 hari yang lalu
  • Yaa Allah lagunya backsound cinta tanpa syarat selalu membuat hati bergetar

    Orang KampungOrang Kampung9 hari yang lalu
  • ko ga trending?

    om walkerom walker9 hari yang lalu
  • Pontianak hadir

    Suartini TitinSuartini Titin9 hari yang lalu
  • Semoga sehat,lancar,selamat sampe di Indonesia.Aamiin.

    Wiwiek NAWiwiek NA9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah udah sampe indo dngn slmt

    Toko SbyToko Sby9 hari yang lalu
  • Sehat2 semua nya buat keluaarga asix Aamiin ya rabb

    Dwi FebriantiDwi Febrianti9 hari yang lalu
  • Yeyyyhy ayok cio bnykin berkarya syang

    Muza KalemMuza Kalem9 hari yang lalu
  • ada bendera palestina

    Keysha QonitahKeysha Qonitah9 hari yang lalu
  • Arsy blm.ketemu ka Loly yah ,kangen berat ya de Arsy

    sumiyati dolisumiyati doli9 hari yang lalu
  • Arsy menggemaskan.

    H B SH B S9 hari yang lalu
  • Yuhuuuuu

    Rayni NRayni N9 hari yang lalu
  • menit ke: 09.01 , ayah anang mau gangdeng bunda ashanty tp bunda nya gak engeh😭, kok sedih2 lucu yaπŸ˜‚

    dyan azanidyan azani9 hari yang lalu
  • Siapa sih anak yg dua lagi itu,,,seirus nanyaπŸ˜€

    Mindry DrMindry Dr10 hari yang lalu
  • Wajib fardlu'ain GANTI OPENINGnya yaaak soalnya Aurel sudah berhijab, saling menghormati saja apa yg harus dilakukan, SEGERA yaaa

    Hanif FaizarHanif Faizar10 hari yang lalu
  • amin bunda ashatiny

    Four LovelyFour Lovely10 hari yang lalu
  • Bes nya bagus jemoutan nya coba kalau tki ....yg balik....buasa aja kendaraan nya dan hotel nya

    Shinta KesumaShinta Kesuma10 hari yang lalu
  • Karantina nya orang kaya enak ya....di hotel yg mewaj nyaman.....coba karantina orang yg gak mampu....biasa aja

    Shinta KesumaShinta Kesuma10 hari yang lalu
  • Salut bunda Ashanty, mengikuti aturan dan protokol yg berlaku….,pasti karena menghargai orang lain dan paham akan covid

    Wenny Lazdya TaifurWenny Lazdya Taifur10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sudah tiba di Indonesia, semoga sehat semuanya dan bunda Ashanty sudah sembuh dari Auto imunnya

    Beyneu ArsyadBeyneu Arsyad10 hari yang lalu
  • Semoga cpt ketemu kak aurel, kasihan dah lama gak ketemu keluarganya

    Ayu CahayaAyu Cahaya10 hari yang lalu
  • Apa sih ada tulisan2 gituuu😞 ga nyambung pula setiap kali ngmng dengan tulisan nya

    Tiga Dara ChannelTiga Dara Channel10 hari yang lalu
  • Arsyiiiiii😍😍😍

    Angel emythasarirealAngel emythasarireal10 hari yang lalu
  • Karantina nya tetap happy ya bun, karena masih bisa kumpul bareng keluarga

    siti fariahsiti fariah10 hari yang lalu
  • Ayo pulang

    Rahmat PrasetyoRahmat Prasetyo10 hari yang lalu
  • 😟😟😟😟😟😟😟😟😟😭😭😭😭

    Rahmat PrasetyoRahmat Prasetyo10 hari yang lalu
  • Semoga semuanya sehat dan secepatnya bisa ketemu Kak Loly

    Heffy HarfiasarieHeffy Harfiasarie10 hari yang lalu
  • Semoga senuanya sehat2 shg bisa ketemu mpok nur

    Eng NahakEng Nahak10 hari yang lalu
  • masyaallah Arsy udah kangen banget sama ka Loly sehat selalu ya ayah bunda ka ziel Arsy Arsya happy selalu dan makin Asix idola akuu

    Siti nur AmeliantiSiti nur Amelianti10 hari yang lalu
  • Indah nya cinta the hermansyah.. selalu saling menjaga .. arsy bikin emak2 lope2 ... second ka Aurel sifat penyayang mu acio. Bikin vlog nya acio bareng ka loli

    Mama LoversMama Lovers10 hari yang lalu
  • ARSYI anak baik cantik dan pintar πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

    Jelita LitaJelita Lita10 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Betty MuliawanBetty Muliawan10 hari yang lalu
  • Selamat keluarga Asik,sehat semua sampai diindonesia,semoga sehat selalu yaa

    Siti ZaitunSiti Zaitun10 hari yang lalu
  • Arsy anak comel cantik pinteer bangeet

    Yuni WulanYuni Wulan10 hari yang lalu
  • Arsy dong kak Loly i love you gemess banget :D

    maya lovemaya love10 hari yang lalu
  • Emang harusnya karantina kali bun

    Dapur Vita & FredyDapur Vita & Fredy10 hari yang lalu
  • Gemes lihat Arsy, makin cantik N pintar

    Amy AmyAmy Amy10 hari yang lalu
  • Orang kahya mah bebas

    Lina LinaLina Lina10 hari yang lalu
  • Sehaat teruus bundaa

    Deni Sri YuniartiDeni Sri Yuniarti10 hari yang lalu
  • Keluarga pak Hermansyah is the best pokoknya... Mematuhi prokes yg ada di Indonesia πŸ˜πŸ‘

    Mila RukmawatiMila Rukmawati10 hari yang lalu
  • Arsy syang banget sma kakak nya.

    Wiwi YatiningsihWiwi Yatiningsih10 hari yang lalu
  • Seneng banget liat keluarga the hermansyah... πŸ₯°πŸ₯°

    Wulan DwiWulan Dwi10 hari yang lalu
  • Kak Loly... Yg selalu di hati Dedek Arys, Kangen banget tuh kak Loly ,dedek Arsy.... Sabar buat dedek Arsy.. Semoga selalu di lindungi Allah Aamiin

    Sri AningsihSri Aningsih10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah keluarga Asyiiik sdh sampai di Indonesia....ga kebayang karantina 5 hari ga kemana mana... lumayan bosen yaa...yang sabar yaa semua...demi kesehatan bersama...Arsy kasihan udah kangen banget sama kk Lolly...sabar ya Arsy...

    Ervinia HamidErvinia Hamid10 hari yang lalu
  • Enggak sabar ngeliat reaksinya Arsy ketemu kak loly

    Siti SofiSiti Sofi10 hari yang lalu
  • Omma dian cinere jadi g sabar mau lihat perjumpaan arsyi n kk lolinya

    Dian KamaliahDian Kamaliah10 hari yang lalu
  • Arsyi sdh tidak sabar untuk jumpa dng mamanur dan mau bobo bareng

    Dian KamaliahDian Kamaliah10 hari yang lalu
  • Kangen sekali nampak nya arsy dengan kakak nya..

    Erni MujioErni Mujio10 hari yang lalu
  • Bunda ibu sangat perhatian sama keluarga

    Sri HayatiSri Hayati10 hari yang lalu
  • Gemesx aku lihat Kak Arsyi & Arsya smg tumbuh dewasa jadi anak" yg sholehah & sholeh yg cerdas.Aamiin yarobbal Aalamin🀲πŸ₯°

    Zahrotul Bati'ahZahrotul Bati'ah10 hari yang lalu
  • Arsy gemes banget ,, bawel crewet , pinter, ceplas ceplos, gemeeees

    warsiyatmi mamiwarsiyatmi mami10 hari yang lalu
  • Sabar y arsy..sebentar lgi ketemu kk loly

    Herlini GaniHerlini Gani10 hari yang lalu
  • 3:25 balon darara-arsy 🀣🀣🀣

    Renanthera AlifviaRenanthera Alifvia11 hari yang lalu
  • Ahhh Arsy so sweet bgttt 😍😍

    euis 5568euis 556811 hari yang lalu
  • Gemessssss banget ka Arsy,syg bgt sama ka Loly

    Uus MiyaUus Miya11 hari yang lalu
  • Aciooo..pinterrr banget 😍

    Fatmawati BasukiFatmawati Basuki11 hari yang lalu
  • Arsyiiiii....gemessss

    Res ZC ShakaRes ZC Shaka11 hari yang lalu
  • Fokus ke omonganya Arsy ... suayang nya ke kak Loly tdk perlu di ragukan lagi ... πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’šπŸ’šπŸ’š

    Meily WidiawatiMeily Widiawati11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah....sdh kembali ke indo dgn selamat

    Irma SuryaniIrma Suryani11 hari yang lalu
  • Senengnya Arsy dah pulang k Indonesia.Arsy kangen kak Loly,begitu sayangnya Arsy ke kak Loly.

    Maz SantozMaz Santoz11 hari yang lalu
  • Sabar y Queen Arsy,ntar jg ketemu Do'a terbaik selalu utk the hermansyah familly

    Intan DewiIntan Dewi11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Ima ManurungIma Manurung11 hari yang lalu
  • Ayo bund prank KK sama Abang pst seru

    Delvaraaura NabilaDelvaraaura Nabila11 hari yang lalu
  • Mga kta semua sehat walafiat

    ellaella11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.. akhirnya sampe lagi ke Indonesia, sehat wal afiat keluarga the Hermansyah dan team

    endang bektiendang bekti11 hari yang lalu
  • Jember hadir

    Harry YantoHarry Yanto11 hari yang lalu
  • Anak y dh berhijab ibu y blm?mg masih kurang y harta d kekayaaany

    Danang KasturiDanang Kasturi11 hari yang lalu
    • Doa in aja semoga dpat hidayah,,, hijab dr hati,,, bukan dengan paksaan

      Suartini TitinSuartini Titin9 hari yang lalu
  • Smg the Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma11 hari yang lalu
  • Welcome home Bundaa... Happy landing

    Finny SoedjonoFinny Soedjono11 hari yang lalu
  • Iiih arsi kobeπŸ˜€πŸ˜€.gaya ngobrolnya kaya anak dewasa..tp tetep lucu

    intanintan11 hari yang lalu
  • Ya ampun Arsy itu biar pun msh kecil dan udh beberpa BLN gk sama kk Loly tpi dia ingat truss sama kk dan sayang bangett benar" Adek yg sangat tulus dan ingat truss sama Loly selamanya bgtu ya sayang bgitu sebalik ya aurel ttp sayang dan ingat sama Adek" ya

    Wilma NahampunWilma Nahampun11 hari yang lalu
  • Ngak sabar kumpul lg keluarga the Hermansyah dan keluarga the ahha

    Rohati EmakRohati Emak11 hari yang lalu
  • Sehat selalu yah aciol asix6 sayang aciooo bunda pipi ka ziel ade

    Lettie MuttyaraLettie Muttyara11 hari yang lalu
  • enak nih hotel karantina nya kalo ke indonesia.

    matthew pradjanatamatthew pradjanata11 hari yang lalu
  • uhhh gara" signal dijayapura hilang slma, 1 bln lbih 7hri, kangennnn bru bsa nnton kluarga the hermansyah

    Shinta TambunanShinta Tambunan11 hari yang lalu
  • Maria semoga kau juga nanti jd artisπŸ˜‡

    Elfis PasaloElfis Pasalo11 hari yang lalu
  • Salfok sama masker arsyπŸ˜‚

    UkkyUkky11 hari yang lalu
  • Sehat selalu pak Hermansyah sek.

    Nurnia NiaNurnia Nia11 hari yang lalu
  • Family the Hermansyah is the best πŸ‘β€οΈπŸ₯°

    Sulistiyana SulisSulistiyana Sulis11 hari yang lalu
  • Welcome Back To Indonesia Bunda Ashanty keluarga ❀️

    Mamam SyedapMamam Syedap11 hari yang lalu
  • Semoga sehat - sehat selalu keluarga the Hermansyah.

    pundjung hartiwi444pundjung hartiwi44411 hari yang lalu
  • Sudah sehatkah bunda ashanty, Nggak papa sayang habis karantina, Pasti ketemu sama kak loly.

    Rosmawaty panjaitanRosmawaty panjaitan11 hari yang lalu
  • kasian Arsy tertunda lagi ketemu mpok Nur

    Nisa ChoirNisa Choir11 hari yang lalu
  • Suka benget ama keluarga ini... keluarga banget gitu lo

    Armi WakhidunArmi Wakhidun11 hari yang lalu
  • Bunda hbis itu bikin opening baru ya, yg kak loly udah pake hijab. Krn itu blm pake hijab kan. Oia gumush bnget sm arsy segitu sayang n cintanya ma loly.

    winning beewinning bee11 hari yang lalu
  • Arsyiiiii ....love you...n Arsyaa ...kel Asix memang selalu harmonis sehat ya semuanya Alhamdulillah dah ada lg di jkt ...

    Arfiarti ArtiArfiarti Arti11 hari yang lalu
  • Sabar ya Arsy πŸ€—

    Windi SariWindi Sari11 hari yang lalu
  • Arsy baik sekali perasaannya ya,ingat sama Aurell,begitu dekatnya berdua ini.semoga selamanyaantara Aurell dan Arsy bersama selamanya.Amin

    Ana RealmeAna Realme11 hari yang lalu
  • bunda ashanty perkenalkan saya selalu mengikuti semua kegiatannya kel ashanty. bunda ashanti diberikn kesehatan dn keselamatn dunia akherat.

    Tetty EndangTetty Endang11 hari yang lalu
  • Subhanallah.,.Alhamdulillah... Akhirnya keluarga Asix tiba di jakarta dgn selamat Isolasi mandiri dulu yaaa 5 hari

    Fina PutriFina Putri11 hari yang lalu
IDbil