COBAIN KULINER ANTI MAINSTREAM KHAS TURKI ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท YANG BIKIN GAGAL FOKUS !!!

269 033 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Sy pernh kesitu . Boleh kok turis kesitu

    Mei RizkiMei RizkiHari Yang lalu
  • Itu sormah di arab juga ada sormah enak

    Amar AlsalamAmar Alsalam9 hari yang lalu
  • Serasa ikut explore jln2 ke Turki..^_^ Sehat2 terus yaaa Bundaaaa Amin2!!

    sweetchochomelksweetchochomelk10 hari yang lalu
  • Mantap!

    Ririn RizkiRirin Rizki11 hari yang lalu
  • berasa piknik liat yutubnya the hermansyah ๐Ÿ˜‚๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ aaaa tengkyuu berkah slalu sehat slalu ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

    afrilia susilawatiafrilia susilawati13 hari yang lalu
  • Kualitas gambar videonya semakin bagus menunjang keindahan alam .๐Ÿ’š

    KATRIN kareemKATRIN kareem14 hari yang lalu
  • Chanel yg gk pelit durasi vidionya cuma TH doank love,,,,

    Muza KalemMuza Kalem15 hari yang lalu
  • Ya ampun bunda tu mm pnyayang ya orangnya biyarpun sm asisten d suapin lo.ngayomi bngt byrpun asisten kyk sma ank2nya

    dyah ernadyah erna15 hari yang lalu
  • Wah hebat kak ali bisa memberikan tradisi Indonesia di turky..nanti saya kl kesana cari kak ali yah..terima kasih

    ๋ฌธ๋ฐ๋ฏธ๋ฌธ๋ฐ๋ฏธ15 hari yang lalu
  • Bunda cantiknya

    Rizki AmaliaRizki Amalia16 hari yang lalu
  • Om Anang keren bgt

    Rizki AmaliaRizki Amalia16 hari yang lalu
  • Di Turki yang orang aslinya beragama Islam dan Orang Turkie yang bukan beragama Islam itu di sebut orang KURDIS , dan ini Kurdis mereka itu bukan Islam ,....Perlu kalian ketahui......

    Liena WidjayaLiena Widjaya16 hari yang lalu
  • pengen banget ketemu sama bunda dan keluarga asix ingin merasakan berada disampingnya bagaimana dengan hati tulusnya

    Shafaa qsShafaa qs16 hari yang lalu
  • mashaAllah bunda begitu baik hatinya semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk keluarga aamiin

    Shafaa qsShafaa qs16 hari yang lalu
  • Seruuu bangeett jalan2 kuliner di Turky kel The Hermansyah

    Sundhalina LinaSundhalina Lina16 hari yang lalu
  • Terima kasih Bunda dan pipi...sdh men-share...jadi terasa jalan 2 di Turki tapi sambil tiduran... hehehe kalau udah cukup uang pengen juga ke Turki...doaku semoga bunda bisa sembuh dari penyakitnya..dan sehat kembali ...dan untuk keluarga Asyiiik semoga semua sehat dan juga para team dan dayang2...salut sama bunda semua di suapin ..layak bunda Asyanti memang bundadari karena sifat penyayang nya ..

    Ervinia HamidErvinia Hamid17 hari yang lalu
  • MasyaAllah Bund Ash memang baik, smua dsuapin

    Felisha NiswahFelisha Niswah18 hari yang lalu
  • aduh kalian kok makannya satu piring rame2. awas covid

    Linda PasaribuLinda Pasaribu18 hari yang lalu
  • kali ini anak2 gak ikut ya

    Linda PasaribuLinda Pasaribu18 hari yang lalu
  • wah tour guidenya jago bhs Indoneia. beruntung dg rombongan ini. Jangan lupa tipsnya ya๐Ÿ˜ƒ

    Linda PasaribuLinda Pasaribu18 hari yang lalu
  • aduh ngiler lihat jajanan Turki.

    Linda PasaribuLinda Pasaribu18 hari yang lalu
  • ashanty wanita yg baik smua kru mkn bersama mulia hatinya tdk sia2 org kaya sprti ini kelak.

    Afa AfasAfa Afas18 hari yang lalu
  • Mau donk bund di suapin. Hihihihi Masya Allah.. Luar biasa cantiknya. Paras & hatinya.. Ah mantab..

    Pury weleriPury weleri19 hari yang lalu
  • Bunda ramah banget Sm karyawannya sperti keluarga ...

    AyyuAyyu19 hari yang lalu
  • Seneng banget liat vlog A6 jalan2... serasa ikut tour... sehat n happy selalu Asix

    UusH UshyeUusH Ushye19 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    nengs 364nengs 36419 hari yang lalu
  • Trima kasih klg. asix seneng sperti ikut dlm rombongan, semoga suatu hari ALLAH IZIN KAN smp di turki

    NITA RININITA RINI19 hari yang lalu
  • Nyobain iskendernya buund yg di tempat originalnya โ˜บ

    Ossa MalikaOssa Malika19 hari yang lalu
  • Buund mumpung di turki colab sama istivemusab bole nih,,salah satu youtuber dr Indonesia yg mixed marriage sama orang turki

    Ossa MalikaOssa Malika19 hari yang lalu
  • Gemblongnya lucu bentuk nya

    Daisy TheresiaDaisy Theresia19 hari yang lalu
  • Gemblong Turki ๐Ÿ˜€ suka bikin klo di Arab bala hisam , /halkla .

    MpahMpah19 hari yang lalu
  • Ternyata gemblong sudah mendunia ya Bun yg beda cuma namanya doang y Bun siiiip deh

    Shandy Aura Larasati SuryantoShandy Aura Larasati Suryanto19 hari yang lalu
  • The hermansyah top deh

    Aditia KusmartaAditia Kusmarta19 hari yang lalu
  • Bahasa indonesia sangat mudah di plajari๐Ÿ‘

    Bunga HandayaniBunga Handayani19 hari yang lalu
  • Aduuhhh jadi rindu Turki Rindu sultan Ahmet๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Baiq Dewinda Restu UtamiBaiq Dewinda Restu Utami19 hari yang lalu
  • Sedikit terobati dengan nonton vlog ini..akhirnya bisa ke Turki meski virtual dulu..

    Utari S SaputraUtari S Saputra19 hari yang lalu
  • Q berasa kuliner di luar negri...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

    Yuanuni AlviraYuanuni Alvira19 hari yang lalu
  • D taiwan jga ada bun kerang isi nasi. Sehat sllu bunda dn kelurga salam dri taiwan asal cirebon. Aq suka flog THE HERMANSYAH A6

    ่˜‡็พŽ้บ—่˜‡็พŽ้บ—19 hari yang lalu
  • Kpn bisa ke Sana lagi

    Mayda SaimMayda Saim19 hari yang lalu
  • bunda ashznty yg jln" aq yg kenyang ,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ikut semoga bunda dan keluarga sht terus iya met happy bunda.

    Jason ChenJason Chen19 hari yang lalu
  • Bunda nyuapin semua bukan cuma mas anang..hebat bunda

    Mira AmaliaMira Amalia19 hari yang lalu
  • Mmg nya Indonesia apa2 di paksa suruh pake gak sekolah gak pegawai ๐Ÿ˜‚ Hidup itu pilihan ๐Ÿ˜‚

    Sun FlowersSun Flowers19 hari yang lalu
  • Pemalang selalu hadir

    imam santosoimam santoso19 hari yang lalu
  • Ali masih jomblo

    Dewi HandayaniDewi Handayani20 hari yang lalu
  • Turki negara kebebasan ke kantor pake kaos boleh ngk wajib uniform tergantung mood sesuai hati . Enak banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Princess Nisa OknaemiPrincess Nisa Oknaemi20 hari yang lalu
  • Atta yg koar2 abis nikah honeymoon ke Dubai dan Turki, ternyata keluarga Aurel yg brangkat!! Atta omongan doang gede, kasian Aurel abis nikah honeymoon nya cuma ke Bali, yg buat dia Bali udh biasa.. The Hermansyah yg ga koar2 mau traveling akhirnya brangkat

    Rian AnjaniRian Anjani20 hari yang lalu
  • ใ‚ใชใŸใฎใƒใƒฃใƒณใƒใƒซใฎ้žๅธธใซ่‰ฏใ„ใƒ“ใƒ‡ใ‚ชใ€็งใฏใใ‚ŒใŒๆœฌๅฝ“ใซๅฅฝใใงใ™ใ€ๅนธ้‹ใจ็ฅžใฏใใ‚Œใ‚’็ฅ็ฆใ—ใพใ™ใ€ใ‚ขใƒผใƒกใƒณ

    ISOKU channelISOKU channel20 hari yang lalu
  • Yuhuuuuuu

    Rayni NRayni N20 hari yang lalu
  • The Best keluarga ini... Bahagia selalu dan sukses... Aamiin๐Ÿคฒ

    ratna dewiratna dewi20 hari yang lalu
  • Ya tuhan, sp yg ksh referensi berobat autoimun ke turkey ๐Ÿ˜“ Apa dikira medis turkey segitu maju nya ?

    Nurul AauliaNurul Aaulia20 hari yang lalu
  • Ke CZN Burak dong

    Clarissa ParamitaClarissa Paramita20 hari yang lalu
  • Tq @hermansyah team, saya fans dari malaysia..walaupun sebab covid tak bisa jalan-jalan...lihat video ini pun asyikkk๐Ÿ˜˜...good woork๐Ÿ‘

    Azfar's family channelAzfar's family channel20 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kami sudah sampai kesini๐Ÿ˜. Semoga Allah SWT senantiasa memberi limpahan rezeki yg berlimpah dan berkepanjangan kepada keluarga kami agar kami bisa berkunjung lagi ke Ayub Mosque dan tempat Turkey lainnya.

    Saadiah MuslimSaadiah Muslim20 hari yang lalu
  • Meskipun sy tinggal di turki trnyata ada bbrp jjnan yg blm sy coba. Ntr hunting ah sm suami๐Ÿ˜€

    AdeaSamiAdeaSami20 hari yang lalu
  • Selain istanbul jg cantik2 tempat nya untuk dikunjungi

    Eva Dance ClubEva Dance Club20 hari yang lalu
  • Seni seviyorum

    ika juniika juni20 hari yang lalu
  • Semangat dan maju terus kel.the hermansyah

    rita sukandarita sukanda20 hari yang lalu
  • Ya allah bunda,,, baik banget,, di suapin semua,, semoga sehat selalu ya bun

    Sadina LastriSadina Lastri20 hari yang lalu
  • Inget ka Loly ya bun

    Aura R FebrianaAura R Febriana20 hari yang lalu
  • Luarbiasa baiiknya keluarga ini dg rekan dan temannya sama sama mendapat suapan kalau makan sangat menyentuh dan luarbiasa. Semoga akrab dan slalu sehati.

    Novita PulpisNovita Pulpis20 hari yang lalu
  • Bunda cantik luar dalam,masyaAllah

    Evi JulianaEvi Juliana20 hari yang lalu
  • Hebatnya presiden erdogan pelan2 merubah kembali turki..sll suka dg beliau

    Rohayati YhatieRohayati Yhatie20 hari yang lalu
  • Perasaan yg mkn trus bunda Ashanty.....Azriel kmn ya kok g terlihat dr td

    Siti SyahariSiti Syahari20 hari yang lalu
  • Mantab bun... bisa jalan2 ke negara nya pak Dogan๐Ÿฅฐ

    Annie MawarniAnnie Mawarni20 hari yang lalu
  • Sy g ikut mkn tp ikut ngeces

    Siti SyahariSiti Syahari20 hari yang lalu
  • Orang Turki pun ada yg non muslim kan bund.. jadi ya ada yg sholat ada yg engga lah. Sama kan kayak di indo, muslim indo pun ada yg sholat ada yg engga.

    Seblu MonyetSeblu Monyet20 hari yang lalu
  • PIERRE LOTTI.....ASLINYA BAGUS KALO PAGI HARI BUN..pas sunrise...CIAMIIIK VIEWNYA.....I WAS BEEN THERE SAMA ROMBONGAN ESQ 165 3 TAHUN LALU...SENENG BISA LIAT LAGI DITAYANGAN BUNDA SAMA PIPI....HAVE FUN KESAYANGAN SEMUAAAA

    aura 165aura 16520 hari yang lalu
  • Bund cobain kunaffah bun

    Aspena WulanAspena Wulan20 hari yang lalu
  • Ya allah wst Seomaga kalian semua selalu bahagia dan dlm lindungan allah swt.. Seneng banget lihat bunda suapin makanan ke semua tim ny ๐Ÿฅฐ

    Sarah SarahSarah Sarah20 hari yang lalu
  • Mantafff Semoga kita Suatu saat Bisa kesana ....

    Zidhev channelZidhev channel20 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga hermansyah

    SINAGA FAMILYSINAGA FAMILY20 hari yang lalu
  • Kel yg penuh ceria dan bahagia ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ i like

    Revica DianaRevica Diana20 hari yang lalu
  • Senengnya bsa jalan jalan ke turki bersma klrga asix

    widya ningsihwidya ningsih20 hari yang lalu
  • Fokus ke Ali...hahaha

    Fahri Al fatihFahri Al fatih20 hari yang lalu
  • bunda ko Azriel ga ada y

    Nisa ChoirNisa Choir20 hari yang lalu
  • Mau dong nomer telp ali nanti kalau Kita ke Turki bisa call Ali untuk jadi tour guide.

    Akasyah DaudAkasyah Daud20 hari yang lalu
  • Sweet banget bunda sampe nyuapin semua asisten sama kru nya โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ bunda dan keluarga A6

    Titin CantikTitin Cantik20 hari yang lalu
  • Halo semuanya... Kapan kita ketemu? Jangan lupa nonton episode baru Instagram:ali_sonkalan

    Ali SonkalanAli Sonkalan20 hari yang lalu
  • Saya pribadi Muslim yg belajar dg details ttg Islam sejak kecil bhkn siswi terbaik menurut pakar agama. Tetapi Sy memilih menjadi muslim yg moderate n toleransi Thd semua umat beragama / non agama . Bisa Hidup bahagia di Eropa tanpa berfikir yg aneh2. Perjalanan explorasi dunia n belajar sejarah dunia dah numpuk di otak saya sbg bangsa Indo , menjadikan mata saya terbuka lebar , bahwa umat di dunia ini beraneka ragam habits n culture nya . Tdk memandang agama nya apa . Hidup DAMAI n bekerjasama .

    Liza KorczakLiza Korczak20 hari yang lalu
  • Bunda n keluarga sudah tau Khan bagaimana beragamnya muslim di dunia ๐Ÿ˜ƒ. Hak Azasi Manusia milik pribadi orang tsb bukan milik orang lain. Mau ja muslim yg bagaimana itu terserah masing2 orangnya tidak ada paksaan karena harus mengikuti si A-Z . Yg penting hanya niat si org tsb dan Allah yg tau . Makanya kenapa Minum Wine di negara Turki dan muslim lainnya yg tidak mengikuti Arab di perbolehkan . Karena Wine itu fermentasi buah anggur tidak ada campuran alkoholnya . Sama dengan tape , tape fermentasi dari singkong . Kl tape boleh dimakan di Indo lalu knp wine diharamkan ? Ga logis ya Khan ๐Ÿ˜‚

    Liza KorczakLiza Korczak20 hari yang lalu
  • Gozleme di Sydney juga ada ๐Ÿ˜€

    Lina BhattiLina Bhatti20 hari yang lalu
  • Jadi pengin ke turki

    ZQZ ChannelZQZ Channel20 hari yang lalu
  • Sehatยฒ selalu bunda ashanty,pipi anang,Kaka ziel, pokoknya seluruh Keluarga the hermansyah,semoga di mudahkan segala urusan nya di turky,Dan lekas sembuh bund biar bisa cepet pulang ke tanah air

    rahma auliarahma aulia20 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga bisa membawa org tua keluarga besar ke turkey,

    Mauliani AsriMauliani Asri20 hari yang lalu
  • Siapin banyak makanan+ minuman lanjut liburan online๐Ÿฅฐ

    Susiana DaryantiSusiana Daryanti20 hari yang lalu
  • Mantap

    Suka KulinerSuka Kuliner20 hari yang lalu
  • Love this content ---> travel

    NabilahNabilah20 hari yang lalu
  • Bukalapak : Endita Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEET20 hari yang lalu
  • Merhaba the Hermansyah โ˜บ Tรผnaydin ฤฐyi gรผnler๐Ÿ˜

    Imelda RhomadonaImelda Rhomadona20 hari yang lalu
  • Banyak sekali tempat2 wisata di indonesia yg sebenarnya lebih indah dr luar negeri. Karena selain alam, kekayaan adat budaya, bahasa serta keanekaragaman kuliner. Bahkan 9 dari 10 ahli bahasa Tapir pun menyetujui. Tapi,itu tidak penting. Yg paling penting, 9 dari 10 dosen terkenal UGM yg sy tanyai pun... Malah balik bertanya," Loh anda siapa ya?" Begitulah ceritanya sy diusir satpam UGM.

    Elraka KidsElraka Kids20 hari yang lalu
  • "Jangan Pernah Buang Uang Kecil kalian, krn mungkin itu sangat berarti bagi yg membutuhkan" Sy akan menceritakan sebuah kisah ttg penjaga WC umum di tempat wisata kota Y. Di umur nya yg sngat tua, beliau masih semangat bekerja. Disitu terpampang : Berak : Rp 5000 Buang air kecil : 2000 Buang buang air = Antemi "Kek, sy tadi cuma basuh celana. Bayar brapa ya? Si kakek menjawab," ndak usah bayar nak, gratis. Disitu hati sy langsung tersentuh. Langsung sy keluarkan selebaran," kek, ini buat kakek, kembaliannya ambil saja. " maap nak, ini Struk Indomaret" Buru buru sy ambil uang yg ternyata recehan, terkumpul 15 rb. Langsung sy kasih kan ke dia. "Ini sedikit rejeki buat kakek. " Dia sngat bahagia dan menggenggam erat uang itu. Pesan moral nya, uang kecil yg kita sepelekan mngkin berharga untuk mereka. Sama 1 lagi, kakek itu tidak tau kalo sebenarnya sy mencret di celana. Makanya sy ngotot bayar

    Elraka KidsElraka Kids20 hari yang lalu
  • Turki adlh negara yg meliki 2 benua di dunia๐Ÿ˜

    Imelda RhomadonaImelda Rhomadona20 hari yang lalu
  • Hhhhmmmm... Kenyaaannngggg...

    Helly naqiebHelly naqieb21 hari yang lalu
  • Ketemu Mesut Ozil kan dia di Turki tapi bukan di situ dia di Fenerbahce

    Rosyadah yahyaRosyadah yahya21 hari yang lalu
  • AZRIEL ngga keliatan ???

    T39uh T39uhT39uh T39uh21 hari yang lalu
  • alhamdulillah k loly ,udh mw istiqomah ,tinggl nunggu ibunya nich yg blm ,

    alfabeta betaalfabeta beta21 hari yang lalu
  • Subhanallah seru senang lihat keluarga Asix liburan ke Turki

    Dewi HandayaniDewi Handayani21 hari yang lalu
  • Ya Allah bu bos mau nyuapi lo ges....mantap

    Bu KarnoBu Karno21 hari yang lalu
  • Kalung masker bunda ash......posisinya kyknya salah deh....asistennya pd ksh tau donk ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Œ๐Ÿคธ

    Kirana TiffanyKirana Tiffany21 hari yang lalu
  • Kok suara nya delay yaa

    Veny RachmanVeny Rachman21 hari yang lalu
IDbil