DARI NABUNG AKHIRNYA KESAMPAIAN JUGA NGINAP DI BURJ AL ARAB! HOTEL TERBAIK DI DUNIA!!

906 258 Ditonton

Keluarga Asix ke Burj Al Arab Dubai, guys. Menabung akhirnya bisa menginap disana. Lokasinya tak diragukan lagi, dekat pulau seperti milik sendiri. Woooow..

Mau tau dalamnya Burj Al Arab seperti apa? Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Gak Pusing tuh?

    DikriDikri7 jam yang lalu
  • 17jt permalam....murah kok

    Roy BawasluRoy Bawaslu14 jam yang lalu
  • Anak2 mas anang cakep2 gemesssss

    wiadi208wiadi208Hari Yang lalu
  • hmm kalau artis ngomong apa saja boleh ya gak ada yg protes, ituloh buka di internet website2 yg jual itu hotel reviw hampir 7 ribu org seluruh dunia mengatakan ini bintang 5⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️harga nya pun paling mahal gk sampe 2000 US$ . HOTEL TERMAHAL di dunia banyak bukan di sini

    Andreas andreasAndreas andreasHari Yang lalu
  • Burj al arab bukan tertinggi di dunia kalo terbaik iya karna bintang 7. Posisi tertinggi masih burj khalifa

    Anywidi CAnywidi CHari Yang lalu
  • Ini baru sultan men madura.gak Semua suku Madura tukang cangkul men,dan gak bisa bisnis,buktinya mas Anang.sukses.

    Asong SkwAsong SkwHari Yang lalu
  • yg lbh kaget lg BINTANG 10.. SEMUA DI LAPISI TANAH SEKELILING NYA..

    Achmad YunusAchmad Yunus3 hari yang lalu
  • Ini kalo harga semalam disana di bukakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat miskin di indonesia,,,,insyallah syurga menanti mas,,,jauh lebih mewah,,,jauh lebih indah,,,disana hanya semalam,,,di syurga kekal mas Semoga sehat selalu

    SANS BREWSANS BREW3 hari yang lalu
  • gue pernah nginap disitu, checkin hanya 10jt permalam..!! setelah checkout nggk sadar GINJAL gue hilang semua...

    Ini Bapakmu NakIni Bapakmu Nak4 hari yang lalu
  • Dsana mmg kbnykn rumah furniturnya berwrn emas ..

    Oni DarwisOni Darwis5 hari yang lalu
  • Otel

    fahmi dimasfahmi dimas6 hari yang lalu
  • Masa disensor masalah harganya πŸ™„

    Dafu DinantaDafu Dinanta6 hari yang lalu
  • Knp disensor dah harganya

    Ongi OngeOngi Onge8 hari yang lalu
  • Pasti miliaran semalam

    Jamal KaparJamal Kapar10 hari yang lalu
  • kaya nya chanel ini doang deh yg ga menyombongkan harta

    Riski MuhammadRiski Muhammad11 hari yang lalu
  • Kayak orang tolol

    Yenni EmitaYenni Emita11 hari yang lalu
  • Puyer 16 dr bintang tujuh 🀣🀣

    rayyan Lubis binjai sumutrayyan Lubis binjai sumut12 hari yang lalu
  • balik modal ga ya duit edsennya sama biaya nginep hotel bintang 7 penasaran bgt ??πŸ€” like πŸ‘πŸ» dong yg penasaran jg

    David FernandorwDavid Fernandorw12 hari yang lalu
  • Harga permalam 500jt

    Alif DZRAlif DZR13 hari yang lalu
  • Kurang lengkap rasanya klo ga ada Aurel ❀️ A6

    Vi TaVi Ta13 hari yang lalu
  • Ini hotel ada di Mission Imposible "Ghost Protocol" ya?

    Benhardiet SondaBenhardiet Sonda14 hari yang lalu
  • Thank you for showing I've never seen before..mashaAlloh...

    O'ingxz ChannelO'ingxz Channel15 hari yang lalu
  • Sultan mah bebas coi

    Beni BeniBeni Beni15 hari yang lalu
  • org lg kesusahan jaman covid2 begini malah berfoya2 didubai mendingan uangnya di sumbangkan sm yg membutuhkan ya

    Mars 87Mars 8715 hari yang lalu
  • tempatku kerja oktober 2007-juni 2009. Banyak kenangan disana...hope to be back again as a guest not a worker....aamiiin

    Tomi AgustianTomi Agustian16 hari yang lalu
  • Hanya orang syndrom star yg suka review barang dan tempat mewah🀣🀣

    Bahas semuaBahas semua16 hari yang lalu
  • Artis bnyak duet aja cuma smalam ' apalgi gua orang awam

    Borneo GamingBorneo Gaming16 hari yang lalu
  • Terus wow gitu πŸ˜‚

    ayie Jusiayie Jusi17 hari yang lalu
  • Bau hotel nyampe sini

    Faisal Saleh96Faisal Saleh9617 hari yang lalu
  • Allahuma solialamuhammad waalaali muhammad

    Faisal Saleh96Faisal Saleh9617 hari yang lalu
  • Pengen tau harga nya eh di tiiiiiiiiiit sensor😞sumpah cuma pengen tau doang🀭

    ernaHN 08ernaHN 0817 hari yang lalu
  • Ora penting

    riza aminudinriza aminudin17 hari yang lalu
  • ok

    Wiwitanti Helmi YudhaWiwitanti Helmi Yudha17 hari yang lalu
  • Masih banyak sodara kita yg hidup dalam kekurangan....

    agus saifullahagus saifullah18 hari yang lalu
  • Lumayan kalo di congkel tipis" tu dinding , candaaaa 😁

    Hendra SyakiebHendra Syakieb18 hari yang lalu
  • Bnrn tertinggi ya?? Srius tny

    Havox ChannelHavox Channel18 hari yang lalu
  • Ini yg punya Jay? Papah james?😭

    24_Natasya_ MM324_Natasya_ MM318 hari yang lalu
  • Masya allah. Semoga kami bisa brlibur juga kedubai. Kyk keluarga bunda asanti dn mas anang.

    Iis SpeedIis Speed18 hari yang lalu
  • MAS MAAF LO MAS N MBAK CANTIK... Cuma ngingetin... AGAR BIJAKSANA DAN PEKA MENAMPILKAN KEMEWAHAN DI MASA SEKARANG INI di mana sebagian besar bahkan mungkin 80% RAKYAT INDONESIA SEKARANG SEDANG MENANGIS KARENA KEHIDUPAN YG PACEKLIK DAMPAK DARI PANDEMI.... masalahnya adalah mas ANANG adlh anggota DPRRI yg notabennya adlh wakil dr suara rakyat Indonesia

    KICAU GACORKICAU GACOR18 hari yang lalu
  • Hamburkan uangnya biar kita2 bisa cuci mata.hehe

    Risto PratamaRisto Pratama18 hari yang lalu
  • Hurry to buy DOGECOIN.. otherwise you will regret in the future..πŸš€πŸš€πŸ—ΌβœˆβœˆπŸ‘πŸŽπŸŽŠπŸ’₯πŸ’°

    Raphael HarisdaRaphael Harisda18 hari yang lalu
  • Aku mah nabung buat cicilan motor bulan depanπŸ˜€sehat selalu mas anang❀️

    Resiana AleanaResiana Aleana18 hari yang lalu
  • Orang kya mah bebasπŸ˜…

    UP ChanelUP Chanel19 hari yang lalu
  • ,,knpa harga nya dd nitt sihπŸ˜” padahal pengen tauu

    Sherly Lestari38Sherly Lestari3819 hari yang lalu
  • harga nginep hotel'y d sensor, lhaa npe yee, kumaha kitu, pie tow iki...😁😁

    haykal haydentzhaykal haydentz19 hari yang lalu
  • Ke burj khalifah lagi dong keluarga A6 😎

    Bang budbudBang budbud19 hari yang lalu
  • Enaknya jadi orang kaya,kapan ya gw bisa kaya gitu,ngimpieeee......

    Daniel AryadiningratDaniel Aryadiningrat19 hari yang lalu
  • Bisa nginep di hotel rtusan juta..pnutup kpla pun sampai gk ke beli

    Sri WianSri Wian19 hari yang lalu
  • Si denise cariesta klo nonton ini sepertinya hanya terdiam meratapi tuh 🀣

    Dimas GauriDimas Gauri19 hari yang lalu
  • Kaya obat ya

    Ahmad JaelaniAhmad Jaelani19 hari yang lalu
  • Judulnya shock nginap hotel binta7 di balut emas.. shock? Bohong kmu .

    Jo KyJo Ky19 hari yang lalu
  • Sekalian makan di resto nya yg ada akuarium raksasanya ... makanannya enak tapi mehong bingit .... bersyukur bgt aku udah pernah kesitu

    INA HADIINA HADI19 hari yang lalu
  • Kalo gue yg kesitu persiapan bawa pahat, obeng,palu,gergaji besi,ransel yg besar,,pulang ke tanah air langsung jualan emas dan barang2 mewah..🀣🀣🀣

    lebak triplebak trip19 hari yang lalu
  • Harga nginap semalem mungkin bisa bangun rmh atau lbih buat org kecil sprti aku

    dhin syaputra Aefdhin syaputra Aef19 hari yang lalu
  • mna kok.diliatin

    Reza AndreReza Andre19 hari yang lalu
  • Naaaah gtu..boLeh mahaL n mewah tpi nominaLny jngan d pamerkan..its so good...jngaN mengumbar kemewahan dngan mnyebutkan nominal krna msih bnyak d sekitar kita yg gk mampu..

    Hary KurniawanHary Kurniawan19 hari yang lalu
  • Obat sakit kepala ya

    Saiful BahrieSaiful Bahrie19 hari yang lalu
  • Mati di mkn tanah jg wlu pun hdupny sng di dunia.. kesederhanaan tu LBH bgs di cintai sm Allah swt

    Astrid AstridAstrid Astrid19 hari yang lalu
  • Bkn iri at busuk hati.. tp yg sy heran knp yaa org tu sombong dlm hdup nya bsk klu mati jgnkan berlapis emas at hotel bintang 50.. Cm kain kafan

    Astrid AstridAstrid Astrid19 hari yang lalu
  • Knapa disensor yh kn pengen tahu brpa harga sewanya. Kali aja bisa nginep dsaung rangon

    Ahmad SyaepudinAhmad Syaepudin19 hari yang lalu
  • Semoga gak lupa bahwa semua yang kita gunakan. Akan di hisab

    Lia EkaputriLia Ekaputri19 hari yang lalu
  • Keluarga anang bintang 7 hotel saya mh bintang 7 puyer obat sakit kepala

    lukman TKI saudialukman TKI saudia20 hari yang lalu
  • Surga Firdaus tanpa bayar.. Mahal.... Cuma modal amalan dan pahala kebaikan... πŸ‘πŸ‘... Nikmatin juga semu.. Kyk gk berasa..klo d dunia... Beda klo akhirat nnti....

    Ali AkbarAli Akbar20 hari yang lalu
  • Mudah2an someday aku bisa kesana bersama anak dan suamikuuπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦

    wnmt officialwnmt official20 hari yang lalu
  • Puuuuh mendae suargo....kyok opo ora kebayang aq....smg Allah lancarkan Rezeki kita smua dan bisa mampir ke Mekkah dan Madinah Aamiin ya Robbal Alamin

    Muslim ChannelMuslim Channel20 hari yang lalu
  • wes tau kesana q om 2 x

    ANTARA NETANTARA NET20 hari yang lalu
  • Bisa ngadem di lobynya aja sudah sukur Alhamdulillah

    COPY PASTECOPY PASTE20 hari yang lalu
  • 10:17 harga speaker nya 30 jutaan kok

    DIAD OFFICIALDIAD OFFICIAL20 hari yang lalu
  • Aku pernah nginap disini 4 hr

    Muslimin 99Muslimin 9920 hari yang lalu
  • Bangga ya

    MeckyDinamo ChannelMeckyDinamo Channel21 hari yang lalu
  • enaknya jadi orang kaya

    alluka_ zoldyckalluka_ zoldyck21 hari yang lalu
  • Mimi the real artis, real diva.. bukan artis IDbil settingan..

    Agung AirudAgung Airud21 hari yang lalu
  • Temperatur panasnya mirip di Papua ych...

    Princess Nisa OknaemiPrincess Nisa Oknaemi21 hari yang lalu
  • KENAPA DI RAHASIAKAN... HARGA NYA.... MIRIS BAHLOL ENTE.. antara takut ngak cocok dengar orang Miskin dan Bisa jadi Norak hehehe

    Baba FarhanBaba Farhan21 hari yang lalu
  • Nora ktanya orang kya tapi nyebut mahal..gimana sih

    agus suhandiagus suhandi21 hari yang lalu
  • Subhanallah

    nurcholis dikynurcholis diky21 hari yang lalu
  • Pengen nglia Ashanti nya aja si

    Irawan AndiIrawan Andi21 hari yang lalu
  • Harganya kok disensor?

    Setya OkkySetya Okky21 hari yang lalu
  • Kenapa pake sensor segala sih ..........? Takut dibilang hidup mewah ? Ya mmng artis wajar dong kl mmng hidup beda dengan yg bukan artis ............yg nyinyir aja yg sslalu mempermasalahkan gaya hidup seseorang ........

    Tjandra RatnasariTjandra Ratnasari21 hari yang lalu
  • ornamen" dalam hotelnya bnyak sya lihat sperti mnggabarkan" lambang mata 1 (dajjal)

    razif karimrazif karim21 hari yang lalu
  • Itulah Dunia..sekaya2 orang tetap semalam mampu menginapnya... bagaimana kalau di syurga kelak

    Inovasi NgajiInovasi Ngaji21 hari yang lalu
  • Harganya penasaran nginep pealam jgn di semsor dong kak

    Alam JatiAlam Jati21 hari yang lalu
  • Anak lepas sepatu ko dibilang norak sih

    Andimunira ArsyaAndimunira Arsya21 hari yang lalu
  • Kalo Nginep sini g ush tidur bun sayang bnget mahal mahal ehh udah mau cek out aja

    soniasuroboyosoniasuroboyo21 hari yang lalu
  • Hotelny bagus luas.. Blm puas udah habis waktunya dancepet cek uot, cepet bnget ...

    soniasuroboyosoniasuroboyo21 hari yang lalu
  • ok

    Pin my VlogPin my Vlog21 hari yang lalu
  • Sekelas Horang Kayah aj masih Norak masuk situ... Lah gmn gw yak πŸ˜‚πŸ˜‚

    Silviana PutriSilviana Putri21 hari yang lalu
  • Batak

    Raja IsmailRaja Ismail21 hari yang lalu
  • Kamu jgn ngensi ingat pd org yg tak der

    Raja IsmailRaja Ismail21 hari yang lalu
  • Berlapis emas, bukan emas batang / murni yah guys, klo emas murni, bahaya even rich people comes there

    Dosq26 Slipi 1998Dosq26 Slipi 199821 hari yang lalu
  • Human made .... lucky you guys enjoy luxury lifestyle while many people are suffering for losing their loved ones. Duit2 kalian sih ya jd berhak untuk show off ....

    Li WONGLi WONG21 hari yang lalu
  • Pqmer harta

    Chelsea ThebluesChelsea Theblues21 hari yang lalu
  • Salah satu hotel termahal di dunia..

    Andi AminAndi Amin21 hari yang lalu
  • Ternyata tingkat ke"katrok"an orang berbeda beda ya... πŸ˜πŸ˜„βœŒ

    Dodi SetiawanDodi Setiawan21 hari yang lalu
  • Cuma bisa bilang wowwww.......

    Yusifa LizarnovYusifa Lizarnov21 hari yang lalu
  • bill gates nanti bikin 5 hotel bintang 10 haha

    VediepayVediepay21 hari yang lalu
  • Mau nanya dong, kenapa pas nanya harga disensor ya? Terus kenapa nanya harga kalo bakal disensor juga

    Daffa AflahDaffa Aflah22 hari yang lalu
  • Jiwa Rampok ku. Keluar kalo. Nginep di situ semua emas, πŸ˜„πŸ˜€listrik yg akat di Angkut parfum, lampu emas, strika emas, Gagang tisu emas, sendok, garpu emas semua yg terbuat dari emas gw bawa pulang πŸ˜€πŸ˜ŒπŸ˜πŸ₯‚

    Gerry DavidGerry David22 hari yang lalu
  • Semoga yang nonton sehat semua...

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisHerbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis22 hari yang lalu
  • Pengen tahu harganya.... Malah di rijeck

    Indra ChannelIndra Channel22 hari yang lalu
IDbil