HARI ULANG TAHUN PERNIKAHAN ANANG ASHANTY, QUEEN ARSY KASIH KEJUTAN SPESIAL DI ATAS KAPAL!!

314 900 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • SELAMAT HAPPY ANNIVERSARY BUAT BUNDA ASHANTY SAMA OM ANAG

    Rifky ErvolainenRifky Ervolainen3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.... TGL 12 MEI Hari Ulang Tahun saya 😊 walaupun gak pernah ada yg ucapin, tapi aku bangga bisa bertepatan dgn anniversary "Anang🤵👰 Ashanty" Semoga Selalu Bahagia Bersama Selama nya, Amin

    Rani khadafiRani khadafi29 hari yang lalu
  • Alhamdullillah , semoga rukun2 smpai maut yg meisahkan ....... mnjadi kel SAMAWA .......🤲. dr mm Aa jkt .......🙏

    Mama AaMama Aa29 hari yang lalu
  • Dubai hadir

    Bady3a BBady3a BBulan Yang lalu
  • Semoga berbahagia selamalamanya Aamiin2 YaRabal Alamiin 🤲

    Aishah Mohd NoorAishah Mohd NoorBulan Yang lalu
  • Selamat hari pernikahan Anang n Asyanti semoga berkekalan hingga ke jannah Aamiin2 YaRabal Alamiin 🤲

    Aishah Mohd NoorAishah Mohd NoorBulan Yang lalu
  • Happy Anniversary bunda ashanty dan om anang

    Alexander JohanAlexander JohanBulan Yang lalu
  • Perang israel palestina

    olce pagoolce pagoBulan Yang lalu
  • Happy anniversary buat Anang dan Asyanty. Semoga Allah swt merahmati dan memberkati kebahagiaan berkekalan hingga ke jannah. Aamiin

    Opah SabbyOpah SabbyBulan Yang lalu
  • 12 tahun pernikahan ? Nikah 2012 ? Ini gue yg bego apa mereka ya 🤣

    nabil cahyaninabil cahyaniBulan Yang lalu
  • Amin

    Parakgadang CityParakgadang CityBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..happy aniversary..mas Anang dan ashanty semoga langgeng sampai maut memisahkan..sama nih tgl nya sama ultah aku ,jdi akan di ingat terus sama aku..

    arip rahmanarip rahmanBulan Yang lalu
  • Happy anniversary bunda ayah ❤ bahagia selalu

    manusia bumimanusia bumiBulan Yang lalu
  • Lihat ulang tahun pernikahan om anang mba ashanty jadi ingat hari pernikahanku dengan istriku karena kebetulan tanggalnya sama 12-05-2012, om anang mba ashanty semoga langgeng rumah tangganya berkah, amiin..

    ADE ROSPANADE ROSPANBulan Yang lalu
  • Langgeng2 trs mas anang & bunda ashanty...aamiin

    Lisa WidyaLisa WidyaBulan Yang lalu
  • Ya allah bahgia bgett klu pya anak yg sayang nurut kya gt

    Sarah2020 SweetieSarah2020 SweetieBulan Yang lalu
  • Terharruuuu Ampe nangisssssss andai punya ibu tiri macam bunda ashantyyy

    say my mv parodaysay my mv parodayBulan Yang lalu
  • Selamat ulang tahun mas Anang Hermansyah dan Ashanty semoga dapat momongan lagi amiin YRA semoga sehat selalu semoga samawa amiin YRA

    ALDORA ParamestiALDORA ParamestiBulan Yang lalu
  • selalu ada kebahagiaan..

    My. R ChannelMy. R ChannelBulan Yang lalu
  • LOVE IS THE MOMENT

    rzpr 93rzpr 93Bulan Yang lalu
  • D Dubai mall tmpat q main,,,,jdi kgen dubai

    Endang SriningsihEndang SriningsihBulan Yang lalu
  • Sehat selaluu,langgeng terusss🖤🖤

    Rachel nauliRachel nauliBulan Yang lalu
  • Baca itu semua, bermanfaat buat kalian. Silahkan share, Menyembah leluhur, nenek moyang, berbakti kepada orang tua, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan.Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Berdoa bersama dengan rajin. Jika Anda mengikuti Buddhisme. Renungkan dan baca. "Namo Amitabha Buddha, Namo Buddha Shakyamuni Buddha, Hari ini saya secara resmi bertobat dengan tulus dan meminta belas kasihan dan kasih sayang untuk membuka jalan bagi saya untuk memiliki pekerjaan, tenaga atau bisnis. Memiliki keluarga dan anak untuk membesarkan keluarga dan membantu orang yang membutuhkan . ”Cobalah untuk menyebarkan Buddhadharma. Menyebarkan Buddhisme. Jika Anda menganut agama lain, Jika Anda menganut agama lain, cobalah untuk mengembangkan agama Anda dengan baik Cobalah berlindung dalam Buddhisme. Menyembah Gia Tien Gereja Buddha, Memuja Buddha Ibadah Bodhisattva, Sembah para dewa. Ibadah Suci.

    le tuanle tuanBulan Yang lalu
  • Aminn moga ttp romantis jg sllu sehat. Sayang kluarga. Hanya maut yg memisahkan keluarga A6 bisa jd panutan aminn

    Sarah2020 SweetieSarah2020 SweetieBulan Yang lalu
  • Hu

    Rusdi123Rusdi123Bulan Yang lalu
  • Arya ini bakal jadi bintang multitalenta

    ican putraican putraBulan Yang lalu
  • 💙💙💙💙

    Immer Wida 🏅Immer Wida 🏅Bulan Yang lalu
  • ArSya kayak kak loli😂 GK bisa diam. Lucu banget ngomong bunda gembul 😀❤️

    Asma NadiaAsma NadiaBulan Yang lalu
  • Tu gi d daerah marina dubai

    Fajar ramadhanFajar ramadhanBulan Yang lalu
  • Semoga pernikahan bunda dan pipi langgeng,, bahagia selamanya

    Syam MSyam MBulan Yang lalu
  • Semoga semawa sampai ajal menjemput

    ArsyMikailaArsyMikailaBulan Yang lalu
  • HWD buat bunda dan pipi langgeng trus sampai maut memisahkan

    Mutiah mutMutiah mutBulan Yang lalu
  • Selamat y bunda.. Semoga pernikahanny langgeng.. Aamiin..

    Sri SupriatiSri SupriatiBulan Yang lalu
  • Semoga pernikahan bunda dan anang till jannah aamiin

    Nur NurNur NurBulan Yang lalu
  • smg the Hermasyah, sehat, langgeng, n happy

    Hj siti BandiyahHj siti BandiyahBulan Yang lalu
  • Semoga rumah tangga The Hermansyah A6 jd panutan anak²nya dan kami fans berat, Sehat terus langgeng sampe kakek nenek...Aamiin.

    Izul RealIzul RealBulan Yang lalu
  • Happy anv bunbun dan ayh anang langgeng rmhtgny aamiin

    Abiyu 4irranggaAbiyu 4irranggaBulan Yang lalu
  • kenapa saya ikut nangis ya ketika Arsy membaca.. Semoga terus bahagia till jannah .. kurang satu.. kak lollynya..tp dia pastinya ikut senang dr jauh..

    emvy ememvy emBulan Yang lalu
  • Annivnya barengan... 😍😍

    Dian Ambar KusumaDian Ambar KusumaBulan Yang lalu
  • Annivnya bareng 🥰😍

    Dian Ambar KusumaDian Ambar KusumaBulan Yang lalu
  • Semoga makin harmonis terus y bentar lg mau jd kakek dan nenek🤣🤣🤣

    Regina ChailieRegina ChailieBulan Yang lalu
  • Selamat merayakan hari pernikahan bunda dan pipi, biar langgeng terus hingga maut memisahkan. Anyway, numpang nanya blh ya, itu ada anak2 kecil selain arsy dan arsya, anaknya siapa ya?

    S. K.S. K.Bulan Yang lalu
  • Happy Anniversery ke 11thn buat bunda pipi, semoga semakin kompak Aamiin

    siti fariahsiti fariahBulan Yang lalu
  • Ya ialah cuma di Indonesia toanya bukan ke dalam ruangan tapi ke luar ruangan

    Devi IrmaDevi IrmaBulan Yang lalu
  • Arsy ini makin cantik

    Mr GunMr GunBulan Yang lalu
  • Happy anniversary pak anang dn bu ashanty, semoga selalu di berikan keberkahan dlm pernikahan na.. Aamiin...

    Luluk FaridaLuluk FaridaBulan Yang lalu
  • Happy anniversary ayah, bunda smg langgeng terus till jannah. Sehat selalu ya bunda

    Indah susanty ChanelIndah susanty ChanelBulan Yang lalu
  • Semoga anak2 mas anang dan embak santy, menjadi anak soleh solehah, yang berbakti pd kedua orang tua, agama dan negara amin.

    KELINGKING F DKSKELINGKING F DKSBulan Yang lalu
  • Arsy...gemessss

    Nursida PanjaitanNursida PanjaitanBulan Yang lalu
  • Coba bikin 3 diva ala2😂 kan dri idol udh ada Lyodra, Tiara, Ziva , nah ini ala2 Aurel, Amora, Arsy 3 diva nih ❤️ pengen deh bisa mereka nyanyi bareng

    Bunga Vallentina A.M SitompulBunga Vallentina A.M SitompulBulan Yang lalu
  • Pengen deh Arsy, Amora, plus adek2nya Atta boleh deh nyanyi barenggg, pengen mereka cover, dan buat single bareng. Kolom komentar di tutup aja yang penting banyak view-nya dan pasti petcahhh

    Bunga Vallentina A.M SitompulBunga Vallentina A.M SitompulBulan Yang lalu
  • Bunda Asyanti semoga sehat terus bahagia bersama keluarga

    salbiah kastarisalbiah kastariBulan Yang lalu
  • Di Indonesia mudik gak boleh, tapi terbang ke luar negeri bebas ya 😃😃

    ana graceana graceBulan Yang lalu
  • React lagu terbaru bang atta dan kak Loly ya bun

    Ratna Pearl ShopRatna Pearl ShopBulan Yang lalu
  • Selamat buat bunda dan klg...senogavlanggeng

    Ratna Pearl ShopRatna Pearl ShopBulan Yang lalu
  • Moga langgeng sampai maut memisahkan

    Erma SuryaniErma SuryaniBulan Yang lalu
  • 💜💜💜💜

    Sita AryaniSita AryaniBulan Yang lalu
  • Happy Anniversary Ayah & Bunda, sehat" dan selalu bersama hingga Tiljannah.... Aamiin....

    Sri Asih WahyuningsihSri Asih WahyuningsihBulan Yang lalu
  • Bunda ashanty aku mau cerita sedikit, semalam aku tidur mimpi ketemu bunda dan di jadiin anak angkat kayak aulia, semoga ajh mimpi aku bisa nyata ya allah, aku pengen banget ketemu bunda dan di jadiin anak angkat kayak aulia🙏

    alya_ official2546alya_ official2546Bulan Yang lalu
  • Sht sllu bunda dan mas Anang

    Gun LindaGun LindaBulan Yang lalu
  • Negara muslim asli. Menghormati agama minoritas spesial utk turis no muslim.. Maaf..

    Yuliana SriYuliana SriBulan Yang lalu
  • Ashanty. Sehat selalu.. Doaku utk mu.. Kel bahagia terus. Amin. YRA

    Yuliana SriYuliana SriBulan Yang lalu
  • The best couples... Gbu both

    Silvia LolowangSilvia LolowangBulan Yang lalu
  • Hari Ulang Tahun Pernikahan Mas Anang Hermansyah & Ashanty yg ke berapa sih,God Bless You All,Tuhan Memberkati kalian

    Andreas WiriapranataAndreas WiriapranataBulan Yang lalu
  • Baju yg dipke bunda pernah di pke nur waktu ke rumah atta

    Kamsiah DgteneKamsiah DgteneBulan Yang lalu
  • Selamat buat mas anang dn bunda arshanty semoga langgeng trus slalu dlm lindungan allah...Aamin

    mutianurula mutiamutianurula mutiaBulan Yang lalu
  • jiellll😔

    anisa anisanisa anisBulan Yang lalu
  • Bahagia till jannah

    MONOTOSMONOTOSBulan Yang lalu
  • Semoga.jadi.contoh.terus.keluarga.a6.ini.sehat.semuanya

    Rizky YuRizky YuBulan Yang lalu
  • Aku yg muda nggk tahu nikahnya tgl berapa

    Wahyu PrastyoWahyu PrastyoBulan Yang lalu
  • Semoga langgeng terus ya pernikahannya... Berkah untuk keluarganya dan orang sekitarnya.... Aamiin....

    Azzaki Dorojati AAzzaki Dorojati ABulan Yang lalu
  • Perayaan apapun harusnya dimulai dengan doa bersama..ungakapan rasa ucap syukur.jadi ada pesan yg disampaikan yg dapat dicontoh bagi yang menonton

    Ayu LestariAyu LestariBulan Yang lalu
  • 06:40 “ayah, boleh ngambil ini gak?” Sopan banget arsy, tanya ayah biar gak salah

    Karolina SinagaKarolina SinagaBulan Yang lalu
  • Berkah dan sehat selalu

    Erna watiErna watiBulan Yang lalu
  • Happy annieversary bunda pipi smoga langgeng sampai maut memisahkan dan sehat sehat sllu

    Diana GrasianiDiana GrasianiBulan Yang lalu
  • Happy Anniversary buat bunda Ashanty dan Pipi Anang semoga selalu diberikan kesehatan, sukses selalu,, menjadi keluarga yang SaMaWa,,, Aamiin Yaa Robbal'alamiin

    Widia NingrumWidia NingrumBulan Yang lalu
  • Selamat ya smoga terus langgeng dan jadi panutan smoga doa yg sama unt kita semua aamin

    Susta HirawatiSusta HirawatiBulan Yang lalu
  • Kel bahagia..skmt hri ulth pernikahan..smoga bahagia sllu buat kel the Hermansyah😇😘

    Anita HambaliAnita HambaliBulan Yang lalu
  • Sampai maut memisahkan sehat selalu🙏🏻🙏🏻🙏🏻❤️❤️❤️

    Arjun LaksanaArjun LaksanaBulan Yang lalu
  • Happy anniversary semoga pipi dan bunda langgeng utk selamanya hingga maut memisahkan..the best kel.hermansyah

    Rifki FiansyahRifki FiansyahBulan Yang lalu
  • Langgrng selalu bunda mas anang

    Pink_sherin 17Pink_sherin 17Bulan Yang lalu
  • MasyaAllah tabarakallah bismillah Alhamdulillah Aamiin aamiin aamiin

    Tea WoekTea WoekBulan Yang lalu
  • Selamat Idul Fitri 1442 H untuk Keluarga Asix & Team..Mohon Maaf Lahir dan Batin..🙏🙏🙏 Congratulations 9th Wedding Anniversary 12 Mei 2012 untuk Mas Anang & Bunda Ashanty🥳🎂🎉Semoga langgeng sampai Kakek & Nenek🌸💐🌸Terharu saat Arsy & Arsya membawa Kue & Bouquet Bunga..apalagi pd saat Arsy membacakan Isi hatinya..👍😘👏 Bahagia & Sehat sll..God Bless You.. ♥️⚘♥️

    Ida MarsianiIda MarsianiBulan Yang lalu
  • Happy anniversary bunda ash dan mas Anang,, semoga langgeng hingga akhir hayat aamiin

    marfuah rantaumarfuah rantauBulan Yang lalu
  • Semoga sllu langgeng n bhgia

    Fendi TemposFendi TemposBulan Yang lalu
  • is the best kluarga Anang Hermasyah

    Nunuk RNunuk RBulan Yang lalu
  • Bunda : yang hari ini hari apa? Pipi : hari terakhir puasa🤣😂🤣😂🤣🤣

    Masitha PuspasariMasitha PuspasariBulan Yang lalu
  • Sepi ya jalannya jauh2

    Sri AgustiniSri AgustiniBulan Yang lalu
  • Semoga keluarga the hermansyah sehat selalu

    Rifandi IchsanRifandi IchsanBulan Yang lalu
  • Smoga samawa slalu mas anang & bunda ashanty...slalu dlm lindungan Allah bhagia smpe kakek nenek😇😇

    eka 99eka 99Bulan Yang lalu
  • Keluarga ter the best

    Agung RamizardAgung RamizardBulan Yang lalu
  • Arsy mana kerudung nya

    Habibi FuruadaHabibi FuruadaBulan Yang lalu
  • Sht2 ya Bunda ayh ❤️

    Willy BrataWilly BrataBulan Yang lalu
  • Semoga berbahagia selalu.Aamiin....

    Rasmi HartiningsihRasmi HartiningsihBulan Yang lalu
  • So sweet nyaaa,,happy anniversary ayah & bunda ,,,kalian beruntung punya anak seperti mereka,sehat selalu,bahagia selalu😍😊

    amyra malihahamyra malihahBulan Yang lalu
  • Happy Anniversary Bunda Ashanty n Ayah Anang Hermansyah happy selalu n sehat selalu

    Ajeng WahyuAjeng WahyuBulan Yang lalu
  • Tanggal n bulan pernikahan mas anang n ashanty sm dengan hari kelahiranku.... 😍

    Ari suwantoAri suwantoBulan Yang lalu
  • Kel the Hermansyah minal aidzin walfaidzin ya semua dan buat bunda sehat selalu dalam lindungan Allah dan keluarga juga ya 🙏🙏

    Aura R FebrianaAura R FebrianaBulan Yang lalu
  • Suka melihat keluarga Anang my favouret singer

    RinazAyu68RinazAyu68Bulan Yang lalu
  • Selamet buat bunda sama anang atas ulang tahun ini bunda sama anang diberi kesehatan buat omaasanty opa anang se bentar lagi kan panggil nya oma opa

    Lenny HandojoLenny HandojoBulan Yang lalu
IDbil