HOTEL TERBAIK DI DUNIA, ATLANTIS MENJADI SALAH SATU IMPIAN KELUARGA ASIX

391 283 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Saya ke atlantis Dubai cuman foto di depan nya aja hihi

    Imas MasrurohImas Masruroh5 hari yang lalu
  • Di dubai itu memang byk pekerja dr indonesia dimana mana ada . Pejuang rupiah semoga mendapatkan keberkahan aamiin

    TheLeonamagTheLeonamag18 hari yang lalu
  • Semoga bunda Ashanti Anang dan anak2nya bersama timnya dalam keadaan sehat selalu

    Tity OlgaTity Olga18 hari yang lalu
  • Sukses samawa sllu...kerenn guys

    Rafitza One StoreRafitza One Store19 hari yang lalu
  • Mas Anang asli Jember.. kira2 bisa ngomong Madura GK ya... Slm derri Reng Madureh y kaloarga anggui mas Anang be kaloarga..

    Ricavj IsmailRicavj Ismail19 hari yang lalu
  • Samawa selalu ya Bun seneng lihat nya selalu kompak dengan anak anak👍🏻👍🏻🙏

    chi chanell terkecechi chanell terkece20 hari yang lalu
  • Meet kak isti ve musab dong

    tsaltsanti khairismatsaltsanti khairisma20 hari yang lalu
  • Keren

    elizaeliza21 hari yang lalu
  • Jadi babu enak juga ya, bisa jalan2 keliling dunia 😅

    Mario QMario Q22 hari yang lalu
  • Menit 45 jiel jogedny ganti dong

    Miftahudin HudinMiftahudin Hudin22 hari yang lalu
  • kangennnnn bngetttt ud hmpir 1 bln g liat kluarga asix, krna dijayapura sinyal internet nya ptus dri bln lalu

    Shinta TambunanShinta Tambunan22 hari yang lalu
  • Jadi kangen dubai

    Riyanto RiyantoRiyanto Riyanto23 hari yang lalu
  • senang ya,senang ya mas..aq sbgai tetangga dan fans pean mas。sdkit kcwa krn msh pandemik tp masnya sbgai public figur ..kesana kesana..sdgkan di indo saja msh pandemic berat..

    leezhane ludvie86leezhane ludvie8624 hari yang lalu
  • mohon bantuan nya, teman saya atau sahabat saya, sudah 2 tahun dia mealami penyakit alepecia areata bisa kalian liat Di IG nya :@muh.ammad5344 mohon bantua nya, saya sebagai sahabat dia saya sedih melihat penyakit nya, setelah dia lulus sekolah pesantren, dia pengen banget kerja dan bantu kesembuhan nya, tapi penyakit nya yg membuat ny gak ada yang mau nerima kerja an buat dia, padahal dia berharap pengen bantu kesembuhan diri nya, orang tua nya sakit dan saya sedih melihat orang tua nya minjam uang ke sana kemari buat kesembuhan nya, mudahan buhan pian geritik hati nya mau membantu nya, wassalam, manjadda wajjada bismillah

    TUBE YOUTUBETUBE YOUTUBE25 hari yang lalu
  • Top banget menu sarapannya😍😍😍😍😍

    Resa BurgResa Burg25 hari yang lalu
  • 8:33 mikirn apa si mas anang

    Eza AlgazaliEza Algazali25 hari yang lalu
  • Ituu orng Lombok yg krja disana, Lombok bagian mana?

    Irma WatiIrma Wati26 hari yang lalu
  • Selalu ikuti Keluarga A6 Selama di Dubai , jadi tahu keindahan Dubai , moga sehat selalu keluarga A6

    nasriyah hamzahnasriyah hamzah26 hari yang lalu
  • Kangen makann arab

    Mimi ParisMimi Paris26 hari yang lalu
  • Sama seperti lokasi syuting film Bollywood "Happy New Year" hotel nya , keren

    shyma chsllyshyma chslly26 hari yang lalu
  • Enjoy mas Anang ‘s family.../pernah sekali nginep di atlantis...ketemu Jacky Chan waktu itu thn 2019 saat Shooting Best of health semua...regards from Arabian Ranches 🥰🥰Blessing

    Anna BrownAnna Brown26 hari yang lalu
  • Assalamuallaikum Met menikmati kota dubai Ibu ashanti beserta keluarga Sehat sllu Aq jg krja didubai.dekat hotel brujul arab.selamat eidul fitri maaf lahir bhatin

    Hyati YayuHyati Yayu26 hari yang lalu
  • G pernah bosen lht kebersamaan Asix, seneng lht Bunda sm Azriel Mesra dn kompak banget, Asanti ngalemnya sm Ziel bkn keas Anang TOP bunda

    Tati SutrisnawatiTati Sutrisnawati27 hari yang lalu
  • Front E palm jumaerah a place where we make alot of memories 😍😍

    Rina YusufRina Yusuf27 hari yang lalu
  • Pemalang selalu hadir

    imam santosoimam santoso27 hari yang lalu
  • Kapan y bisa jalan ke dunia luar...kl.kerja ngk ada ini...halu lah...😭

    Aishwarya RaiAishwarya Rai28 hari yang lalu
  • Kalo deket daerah dubai gitu pengen ketemu sayang nya aku jauh al ain

    mamah selmymamah selmy28 hari yang lalu
  • HappY2 always the hermansya family

    Ovide SilvaOvide Silva28 hari yang lalu
  • Thank you...

    Hely Adriani RomaHely Adriani Roma28 hari yang lalu
  • bentol2 kulit nya...krn perbedaan cuaca...bun...ri Dubai lg panas bgt

    Jammy WonJammy Won28 hari yang lalu
  • Bundaaa kesayangan kakk lolii mau kmna aja n ngapain aja psti sll inget lolii..... kangenn liat bunda n kakak spent time breng2... smoga pas balik.jkt nti bsa sring2 bkin konten kluarga breng lgi ya bund sm soulmate ny bunda ini.

    kanaya devikanaya devi28 hari yang lalu
  • Nikmati surga dunia stlh capek kerja cari uang

    rita youfarita youfa28 hari yang lalu
  • Duuh lagi covid, malah info2 kemewahan..

    hera herahera hera28 hari yang lalu
  • Hotel ini berada 6 Km dr pantai,krn komplek palm jumeirah sediri berada diatas laut

    Yani PujiyantoYani Pujiyanto28 hari yang lalu
  • Mantaaap beraat kel mas anang...

    Uus BangetUus Banget28 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ,,, kel mas Anang telah mengalami merasakan kenikmatan di dunia ,,, mdh2an diakhirat pun mndptkan juga ,,, dan org2 yg membaca tulisan ku ini sm2 mndptkan kenikmatan dunia,akhirat , duatu waktu aamiinn yra...

    Yani PramudyaniYani Pramudyani28 hari yang lalu
  • Mudah 2an suatu saat bisa ke Dubai amiin YRA.. Suka klo vlog the hermansyah jalan2

    Rida ArtantikaRida Artantika28 hari yang lalu
  • Bunda sama kita kalau cuacanya terlalu dingin pasti gatal2 dan bentol2 begitu pun klu cuaca panas . Apalagi kalau malam hari mulai tuh rasa gatalnya muncul

    Marlin AbdullahMarlin Abdullah28 hari yang lalu
  • Biaya hotel dan lain'' nya bisa buat biaya hidup keluarga saya 1 th Bund

    Aminasty KhanayaAminasty Khanaya28 hari yang lalu
  • Arsy😍

    TIARATIARA29 hari yang lalu
  • Keluarga ini kok suka bangat pamerkekayaan ya ingat rakyat indonesia lagi pada susah keluarga kalisn malah mamerkan kekayaan melulu dimana hati nurani kalisn.

    Eti DahliartiEti Dahliarti29 hari yang lalu
  • Bahagia selalu.harta dunia seperti bunga yg hari ini mekar dan besok layu dan membusuk.tapi mengasihi sesama dan peduli bagi orang yg papa akan diingat sampai surga nanti

    Sadariana kelokoSadariana keloko29 hari yang lalu
  • Vlog2nya The Hermansyah sangat variatif, menghibur, memanjakan mata memandang menjelajah dunia yg seolah tak bersekat...Walau kdg diwarnai dgn cerita yg mengharu biru dan bikin laper parrah...The best buat The Hermansyah sukses selalu yg pasti vlog2 nya tdk ngebbosenin...thumbs up forever....

    Izul RealIzul Real29 hari yang lalu
  • ada

    WAHLUDIWAHLUDI29 hari yang lalu
  • Sudah 7 kali nginep di hotel ini

    Muhammad AthoillahMuhammad Athoillah29 hari yang lalu
  • L

    dummy killdummy kill29 hari yang lalu
  • Semoga bunda asanti n mas anang sehat, panjang umur dan rzky nya lancar seperti air yg terus menerus mengalir, karena bunda asanti n mas anang selalu ikut membahagiakan or2 yg ada di rumahnya, tdk ada yg beda, I ❤ KEL. A6. Keluarga A6 Contoh Keluarga yg dapat di CONTOH bagi SEMUA KELUARGA yg Ada di DUNIA, AMIN🙏

    hotnatiur sitorushotnatiur sitorus29 hari yang lalu
  • tidak gumun,negeri Indonesia tetap yg terbaik

    Rusmi YatiRusmi Yati29 hari yang lalu
  • I❤️u lombok

    Baiq DevinaBaiq Devina29 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga asix

    Sumiyati YusufSumiyati Yusuf29 hari yang lalu
  • Serasa ikut ke sana dan ada di sana juga hehehehe

    Reti 19Reti 1929 hari yang lalu
  • Wow

    sun8 Gagatansun8 Gagatan29 hari yang lalu
  • Serasa ikut bunda jalan2..jln2 online..ikut seneng..🤩

    Mixo紫Mixo紫29 hari yang lalu
  • saya kerja dimacao, bangunan hotel mirip hotel dimacao, cuma aku pembantu ya nggak pernah tidur dihotel

    siti maisarohsiti maisaroh29 hari yang lalu
  • Semoga bhgia sllu

    Fendi TemposFendi Tempos29 hari yang lalu
  • wowww amazing Bangettt Bunda Di Hotel Atlanris Dubai,,, Sehat selalu SALAM Dari DUBAI.

    Gembell MandiriGembell Mandiri29 hari yang lalu
  • Azriel mukanya Bentol bentol merah jerawat ya?!? Gws 🙏🙏🙏

    Johan MewengkangJohan Mewengkang29 hari yang lalu
    • efek kmrn minum obat korona jd jerawatan

      jamiah jamiahjamiah jamiah29 hari yang lalu
  • Klu mau cobainn pake cara sederhana obat alergiy yaitu daun tals dgosok d sluruh badan terus dbilas al mandi insyaAllah

    Chodijah SoleimanChodijah Soleiman29 hari yang lalu
    • tiap tubuh orang beda2 bun jd efeknya jg beda2 tdk bs dipukul rata

      jamiah jamiahjamiah jamiah29 hari yang lalu
  • paling seneng liat vlog jalan jalan gini. berasa ikut ada disana juga😍 sehat selalu semua keluarga a6☺💜💜💜💜💜

    biancabianca29 hari yang lalu
  • asik ASIK jalan jalan

    mulia jokermulia joker29 hari yang lalu
  • Keluarga panutan dan harmonis, like...

    Echa VanessaEcha Vanessa29 hari yang lalu
  • Enak x jadi PRT keluarga asix ,awak maulahikut main2 keluar negeri gratis 😂😂😂

    Syalfiani SpdSyalfiani Spd29 hari yang lalu
  • Hadirr orang lombok

    LARAMITA CHANNELLARAMITA CHANNEL29 hari yang lalu
  • Turki kpan gk lock dawnya,,,

    Muza KalemMuza Kalem29 hari yang lalu
  • Ya kaku lah namanya anak laki

    Syael StoriesSyael Stories29 hari yang lalu
  • Ikutan bahagia melihat kebahagiaan bunda dan keluarga

    boby Herawatiboby Herawati29 hari yang lalu
  • Hello klrg mas anang barakalah sllu ya Ohy..semakin kesini face arsyi lbh mirip mas anang

    firgie hizmafirgie hizma29 hari yang lalu
  • Senangnya kelurga ininya

    Mohrisky ArdhoniMohrisky Ardhoni29 hari yang lalu
  • Subhanaloh semoga keluarga nya sehat selalu

    Pendi Official VlogPendi Official Vlog29 hari yang lalu
  • Jaga kesehatan bunda dan kelg... jgn tinggslkan ibadah 5 waktunya ya... semangat dan sehat sll.. Aamiin

    Sri PujiyatiSri Pujiyati29 hari yang lalu
  • Perjalanan di saat covid kekuarga anang kok bs lolos mudik ke dubay..teman jokowi...hahaha

    Syafa ELMIRA saidaSyafa ELMIRA saida29 hari yang lalu
    • Kudet ya ?

      Hardi NgebluesHardi Ngeblues28 hari yang lalu
  • Kereennzz..

    iin Cantkiin Cantk29 hari yang lalu
  • 10 taun yg lalu pernah ke dubay 2 x makin ksini semakin maju dan indah,wah bunda ke hotel Atlantis ,flm jumairah👍kmren tidur di burj al arab,ini baru sultan👌 Dubay tempat nya towers pencakar langit👍,burj khalifah,yg mempunyai air mancur yg unik dan indah,jangan lupa bun soping di dubay mool😀👍

    neng permananeng permana29 hari yang lalu
  • Serasa ikutan k Dubai,,👍👍

    Rina EkawatiRina Ekawati29 hari yang lalu
  • Aaah...apresiasi banget yaah sama Pahlawan Devisa kita.....orang Indonesia di mana sajaaa selalu ramah, berhasil, dan Sukses

    Jenny OngJenny Ong29 hari yang lalu
  • Thank uu the Hermansyah....Mas Anang ke mana2 org kenal, terkenal banget hahaaa, gara2 ini, saya bertekad ajak anak2 ke Dubai! KEREN

    Jenny OngJenny Ong29 hari yang lalu
  • Wah keren2hotelnya...

    Daisy TheresiaDaisy Theresia29 hari yang lalu
  • Wah keren hotel nya

    Daisy TheresiaDaisy Theresia29 hari yang lalu
  • Ada orang Lombok..weee..salam juga dri Lombok ni hehe

    Wan UneWan Une29 hari yang lalu
  • alhamdulillah .. semoga selalu dlm lindungan dan berkah Allah SWT

    Emmyra SafitriEmmyra Safitri29 hari yang lalu
  • Muaantuaab...MasyaAllah

    Zunairoh RukmoZunairoh Rukmo29 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bisa ikut melihat hotel Atlantis ngikuti kelg The Hermamsyah

    Endang RoebiantiEndang Roebianti29 hari yang lalu
  • Travelingnya bernuansa sooo romantiic....

    GharleytaGharleyta29 hari yang lalu
  • Bunda cantik bangettt, bismillah azriel wkwkwk

    Erdina AnastasiaErdina Anastasia29 hari yang lalu
  • Atlantis hotel Dubai,,,,lw k sni naik mrt asyik bget

    Endang SriningsihEndang Sriningsih29 hari yang lalu
  • Kalau artis travelling Dunia tetap Keluarga Rans Entertaiments gak ada duanya… !!!

    Renov MatheusRenov MatheusBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah aku jg pernah nginap di hotel Atlantis,wktu ikut liburan sama majikan

    Reza IrawanReza IrawanBulan Yang lalu
  • Tujuan ke Dubai. Turki kan berobat bos.. Kok jadi cerita konten nginap tempat hotel mewah bagai... Semoga di lancarkan semua urusan... Berobat..

    IWAN RIZWANIWAN RIZWANBulan Yang lalu
    • soalnya ndk ada yg bisa dikerjakan jg lho disana selain pindah2 hotel dan jjs krn posisi transit dinegara orang dan msh nunggu turki blm buka jg kl dl katanya dl tgl 17 sdh buka ternyata sampai skrng turki jg blm buka.coba bayangin kl km diposisi ashanty apa yg akan km lakukan disana selain kyk gt? kl dlm hotel trs kan y bosen bngt

      jamiah jamiahjamiah jamiah29 hari yang lalu
    • soalnya ndk ada yg bisa dikerjakan jg lho disana selain pindah2 hotel dan jjs krn posisi transit dinegara orang dan msh nunggu turki blm buka jg kl dl katanya dl tgl 17 sdh buka ternyata sampai skrng turki jg blm buka.coba bayangin kl km diposisi ashanty apa yg akan km lakukan disana selain kyk gt? kl dlm hotel trs kan y bosen bngt

      jamiah jamiahjamiah jamiah29 hari yang lalu
  • Setidaknya bisa menhayal bisa ke LN liburan jg😂

    iim iimiim iimBulan Yang lalu
  • shalawatin dulu

    Aylia FaustinedaAylia FaustinedaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat Selalu...makasih Sharenya bisa menginspirasi

    imro konsultanimro konsultanBulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya bunda Ashanty biar bisa ngejagain anak2.

    Sulaika ASulaika ABulan Yang lalu
  • Semoga pengobatannya Bunda berhasil sembuh , jgn sakit2 an lg bun ,kasihan anak2

    suharmi sulaimansuharmi sulaimanBulan Yang lalu
  • Alhamdullillah ....... semoga sll di beri kesehatan dan panjang umur tuk bunda ashanty dan kel ..... 🤲dr mm Aa jkt .......🙏

    Mama AaMama AaBulan Yang lalu
  • masyaAllah bunda kerennn bgdddd bangedddd

    Lina's FamilyLina's FamilyBulan Yang lalu
  • Pemandangannya indah bngt,serasa ikit jalan2 sama keluarga the Hermansyah A6.... Happy Anniversary bun & mas Anang,SAMAWA till Jannah... Aamiin Sehat selalu buat The Hermansyah family...

    Bunda SugengBunda SugengBulan Yang lalu
  • penyakit Asynty kyk sakit sy msh gadis dulu,klo mlm sm pagi hari pasti bentol2 semua seluruh badan yg gatalnya tdk bs di ceritakan lg rasanya apa lg klo cuaca dingin.minum obat ini itu di suntik pun tdk mempan.akhirnya sy iris2 kulit sy pakai silet sampai keluar darah dari luka goresan itu tdk terasa.akhirnya sembuh stlh keluar tu darah kotor walaupun kulit luka2 seperti org sakau,itu sy nekat berani karna tdk tahan nahan gtl lg

    Eka Novi FitrianiEka Novi FitrianiBulan Yang lalu
  • Serasa ikut disana..hi..

    ginny pallencaoeginny pallencaoeBulan Yang lalu
  • Bunda Ashanty memilih & menjadikan pipi Anang sebagai seorg suami & seorg ayah enggak salah Krn pipi Anang baik banget sama istri jg sayang banget sama keluarganya , sebaliknya pipi Anang jg dapat bunda Ashanty enggak salah Krn mendapatkan yg LBH baik dr yg dulu. bunda Ashanty seorg istri & seorg bunda yg the best 👍. Keluarga harmonis & keluarga panutan bagi kita semua keluarga Asix is the best 👍😍

    Wei lingWei lingBulan Yang lalu
  • B aja 😐

    Daveena TuankottaDaveena TuankottaBulan Yang lalu
IDbil