KEASIKAN MAIN WAHANA DI LEGOLAND DUBAI, TIBA-TIBA ASHANTY PANIK!! ADA APAKAH?

545 551 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Bundanya ...moga cepet sembuh ya

    suaibatul islamiahsuaibatul islamiah14 hari yang lalu
  • Ya ampun.. berasa di Legoland Dubai.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tengkiuu A6 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    anastasia yuli anthonyanastasia yuli anthony16 hari yang lalu
  • Mau nanya boleh GK?,yg anak perempuan yg kecil satu lagi tu anaknya siapa ya?? Sebab saya tengok Ashanti mmprlakukan sama dengan ARSYI Arsya,bahagia kali liatnya...

    Nisa KhairuNisa Khairu21 hari yang lalu
  • Mantep

    Susi AniSusi Ani23 hari yang lalu
  • mohon bantuan nya, teman saya atau sahabat saya, sudah 2 tahun dia mealami penyakit alepecia areata bisa kalian liat Di IG nya :@muh.ammad5344 mohon bantua nya, saya sebagai sahabat dia saya sedih melihat penyakit nya, setelah dia lulus sekolah pesantren, dia pengen banget kerja dan bantu kesembuhan nya, tapi penyakit nya yg membuat ny gak ada yang mau nerima kerja an buat dia, padahal dia berharap pengen bantu kesembuhan diri nya, orang tua nya sakit dan saya sedih melihat orang tua nya minjam uang ke sana kemari buat kesembuhan nya, mudahan buhan pian geritik hati nya mau membantu nya, wassalam, manjadda wajjada bismillah

    TUBE YOUTUBETUBE YOUTUBE25 hari yang lalu
  • Bisa bisanya gue mudik susah,dia orang keluar negri enak bgt๐Ÿ‘

    Diah HariyantiDiah Hariyanti25 hari yang lalu
  • Saya 11 tahun di dubai,semua udah pernah saya datangi, burj arab,di hotel bintang 7 saya dan keluarga bos saya menginap di sana,di burj khalifa pun kami pernah naik ke atas sana, dan kami menyaksikan shef yg masak sempurna, dari jauh shef nya masak lempar garam dan lada, tapi aneh nya masakan nya mantap bgt..dan lezat banget.

    nita afrianinita afriani27 hari yang lalu
  • Ganteng banger ziel

    Shella Febri SyahputryShella Febri Syahputry29 hari yang lalu
  • Kontennya menghibur bgt....berasa liburan online hehe

    Dhyandra WirawanDhyandra Wirawan29 hari yang lalu
  • Bunda bukan dokter gigi, nanti sakit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, pinter banget sih Asry

    Henny SetyawatiHenny Setyawati29 hari yang lalu
  • Swuuugehhtenan kluarga in y Allah alhamdulillah y . aku yakin kalian pasti pegellll pollll itu kakikakiny . rasanya pingin ikut biar bs mijitin bunda ashanty

    Abiyu 4irranggaAbiyu 4irranggaBulan Yang lalu
  • seru banget...bisa tahu didubai kayak gini ya...keren deh vlogy

    Kristine PangemananKristine PangemananBulan Yang lalu
  • Ade pinterrrr ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    eva trisna jayaeva trisna jayaBulan Yang lalu
  • Semoga dlam lindungan alloh

    RiaRia RiaRiaRia RiaBulan Yang lalu
  • Awas pusing

    RiaRia RiaRiaRia RiaBulan Yang lalu
  • Humor gue = woee pelan pelan woeeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Adinda Suciyani PramestiAdinda Suciyani PramestiBulan Yang lalu
  • Jdi kgen dubai๐Ÿ˜ขwahana yg lengkap d legoland,,,,,bunda dtag k miracle garden donk Bgus tmpatny

    Endang SriningsihEndang SriningsihBulan Yang lalu
  • masyaallah mabruk

    Karimah AliKarimah AliBulan Yang lalu
  • Betul mas Anang kalau ramai gak mungkin dibersihin. Minal Aidin ya buat keluarga A6

    Maria DjohariMaria DjohariBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..bisa liburan virtual ๐Ÿ˜

    khafiza lubnakhafiza lubnaBulan Yang lalu
  • Makasi keluarga asik, udah bikin aku jalanยฒ virtual hehe

    nanda yuliananda yuliaBulan Yang lalu
  • Arsya lompat" nya mirip bang atta

    Erna WattyErna WattyBulan Yang lalu
  • aq pernah main kestu..

    Afif UdinAfif UdinBulan Yang lalu
  • mmpir oh mas anang ke kerjaan aq ke caffe quality di depan airport he sambil ngopi2 n aq pengin foto breng sm mas anang

    Afif UdinAfif UdinBulan Yang lalu
  • ko aku gk lihat yah padhl aq dii dubai loh...sehat sll mas anang n keluarga.

    Afif UdinAfif UdinBulan Yang lalu
  • Yang sabar ya Arsy dan kluarga asik semoga indah pada waktunya...semangat KK loli sama bang atta semangat semangat semangatttttt

    Yuyun DarmayantiYuyun DarmayantiBulan Yang lalu
  • Terlalu dipaksakan liburan ke Dubay..itu fillingku ya

    Ekandari Siwi HutamiEkandari Siwi HutamiBulan Yang lalu
  • Min cma mau tanya aja sichhh mereka itu beneran berobat apa liburan..sedangkan kita kemaren cma mau pulkam sungkem ama ortu aja di persulit..sedangkan yg punya duit enteng aja gk cma di dlm negri tp lngsung trbang ke turky..mungkin ini yg di namakan uang yg berbicara mohon maaf apa bila ada kata kata yg slah...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nur ridho PrayogoNur ridho PrayogoBulan Yang lalu
  • Seru banget dahhh

    Ajeng WahyuAjeng WahyuBulan Yang lalu
  • hallo โค

    ghinada tvghinada tvBulan Yang lalu
  • jiel pake lengen panjang biar g kepanasan๐Ÿฅบ

    Allisya Tuzahra AlfiAllisya Tuzahra AlfiBulan Yang lalu
  • Yuhuuuuu

    Rayni NRayni NBulan Yang lalu
  • LO CM KELUARGA HERMANSYAH AJ ?SWPI NDK ADA PENGUNJUNG LAIN?

    Uti SutopoUti SutopoBulan Yang lalu
  • Bunda lagi musim panas mainnya siang orang sana klw musim panas jarang keluar bun,bunda kok pada kuat orang sana jam 8 mlm baru mau keluar

    Mamah RidwanMamah RidwanBulan Yang lalu
  • Jika umi nya Atta Halilintar ada di Indonesia mungkin umi nya Atta dan mimi Krisdayanti yang peduli dengan kehamilan Aurel karena Aurel baru pertama hamil yang harus di perhatikan oleh orang tua nya, untung nya ada Mimi Krisdayanti ibu kandung berhati mulia yang peduli tidak tega meninggalkan anak kandungnya di saat hamil muda dan perlu perhatian, Mimi Krisdayanti the best selalu siap siaga yang tidak pernah tega tidak pernah menjauh dari anak kandungnya apalagi pergi ke luar negeri di saat Aurel hamil muda yang masih baru merasakan hamil dan sangat perlu diperhatikan mana yang di larang di saat hamil muda

    Narsih 88Narsih 88Bulan Yang lalu
    • ibu kandung yang ada ikatan darah tidak pernah tega dengan anak kandungnya sendiri,ibu kandung yang tidak tergantikan oleh ibu manapun kasih sayang nya Tulus dari hati kasih sayang nya bukan dengan nyanyian atau kata kata Tapi kasih sayang mimi Krisdayanti dengan perhatian dan perbuatannya

      Narsih 88Narsih 88Bulan Yang lalu
  • bu asanti tu betobat ke jawa timur blitar dia bisa mengobati penyakit medis non medis ini saya ada no hp nya 081235166565 samsodin namaya

    Riani HongkongRiani HongkongBulan Yang lalu
  • Emang panasnya pool klo lg musim pns d dubai tp klo lg musim dingin adem bgt, krn sy udh stay 2 thn dsni jd udh biasa

    Rara SenjaRara SenjaBulan Yang lalu
  • 2:21 ank kecil yang berdress putih itu anknya siapa ya?

    HannaHannaBulan Yang lalu
  • Loli lg berduka...

    ayu Kekeayu KekeBulan Yang lalu
  • Pas ke Dufan kata Arsi lagi sakit. Inget Aza arsi padahal tahun lalu pas Deket nya KK Loly sama bang Atta . Keluarga A6 sama time Abang ke Dufan.

    NOK Ziie ChannelNOK Ziie ChannelBulan Yang lalu
  • negaranya kayak sunyi gitu yah kayak sedikit manusianya๐Ÿ˜€

    yone yunyone yunBulan Yang lalu
  • Ada yang tau tidak ini dimana??

    Rania WulandariRania WulandariBulan Yang lalu
  • Di saat lbran, apa lgie lgie fandemik kyk gini, seharusnya ngumpul di rmh bersama sanak keluarga, ini mlh jln jln, GK takut penykit ap ya. wa itulah org kaya, uang sgla galanya, GK penting lbran, GK penting melebur dosa sama saudara, GK penting kena penykit, selagi punya harta yg penting hongkang hongkang. Wedewwww

    Dea Jupita SariDea Jupita SariBulan Yang lalu
  • Gak ada orangnya pun pasti dibersihin apalagi rame. Emangnya indonesia! Dubai tuh high perawatan krn kl sampe ada apa2 bisa kena fine atau ditutup

    Rida SuyatnaRida SuyatnaBulan Yang lalu
  • Happy Holiday

    manusia bumimanusia bumiBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธ

    diansandriyantodiansandriyantoBulan Yang lalu
  • Bunda boleh saya minta job ? Job Apa aja dech hehehe , terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Lintang NirmalaLintang NirmalaBulan Yang lalu
  • Bunda ibu yg hebat yah, mas anang suami yg paling sabar , seneng bgt lihat keluarga asix

    Melina LesmanaMelina LesmanaBulan Yang lalu
  • Arsyyโคโค

    Indah Xll lPA1Indah Xll lPA1Bulan Yang lalu
  • Hepiy..sekarang Mau musimpanas bunda..Indonesia..enak ga panas ga digin masaallah..enjoy..wow keren hepiy..pamilih.

    Awin IbenkAwin IbenkBulan Yang lalu
  • Semoga bhgia sllu

    Fendi TemposFendi TemposBulan Yang lalu
  • Arsyiii ..pewaris seni ortu nyaa ..caaantiiik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Haslinda GuciHaslinda GuciBulan Yang lalu
  • Kasihan si arsy gaess, Awal" happy banget, Abis gusinya berdarah jd byk diemnya...tenang arsy walaupun giginya copot nnti tumbuh lagi...

    Izul RealIzul RealBulan Yang lalu
  • loh berobat yah?

    Na GustinaNa GustinaBulan Yang lalu
  • Trending kn yuk

    Ema PtkEma PtkBulan Yang lalu
  • Bunda Ashanti family Klo main NYA ke Mall of Emirates Hari jumat Di serbu Tkw Dubai โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

    hani noorhani noorBulan Yang lalu
  • Baru sehat drcovid, sdh main lg ke publik area, apa tdk kuatir kena covid lg?

    Indra SugiIndra SugiBulan Yang lalu
  • Cio nggemesin bgt

    Nur FitriyaniNur FitriyaniBulan Yang lalu
  • Cuacaya panas jadi arsy sakit

    evi Heriyani basari basarievi Heriyani basari basariBulan Yang lalu
  • Harusnya bunda sekeluarga datang waktu winter,enak adem.kalau sekarang udah panas.ini belum seberapa,akan lebih panas lg...

    martina berthamartina berthaBulan Yang lalu
  • Wah seruuu terus kel Asix.....selalu sehat sukses ya menikmati liburan yg mengasyikan....Arsyi n Arsya senengnya ke legoland . .lebih bagus ya daripada di malaysia....

    Arfiarti ArtiArfiarti ArtiBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum sebelumnya minal Aidin walfaidzin mhon maaf lahir batin cuma mau ngasih tau aja klo bisa bunda Ashanty sudah berobat ke ahli ruqyah blum klo blom ga ada salahnya di coba demi kesembuhan bunda Ashanty

    Sultan YusufSultan YusufBulan Yang lalu
  • Bukalapak: Endita Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEETBulan Yang lalu
  • Bisa lihat dubai walau tidak pergi kesana.trims keluarga Anang Hermansyah

    Mamah MamahMamah MamahBulan Yang lalu
  • Suka liat staely bunda Ashanty simpel n Rilex..bunda Ashanty Cantik banget..sayang AurelAtta gk ada sama, love from Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโค๏ธ

    Syed Ali Syed AliSyed Ali Syed AliBulan Yang lalu
  • Masyaa Allah Tabarakallah.. seneeng nya .. seruuu bangeet.. smg Allah berika kami rejeki utk bisa ke dubai juga.. Aamiin

    um_ abienaum_ abienaBulan Yang lalu
  • Keren ya berlibur kesana, kok bisa saat pandemi keluar Negri??

    My. R ChannelMy. R ChannelBulan Yang lalu
  • Dulu ankku pakai dodol nempel trs kecabut sendiri Asanthy ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Monica RatnaMonica RatnaBulan Yang lalu
  • Semoga suatu saat nanti ada Lego Land, Disney Land, dan amusement park lainnya di Indonesia, jadi nggak perlu jauh2 ke luar negeri. Berat di ongkos.

    Vivien PangaribuanVivien PangaribuanBulan Yang lalu
  • SEPI PENONTON IDbilnya kalo gada aurel memang aurel itu anaknya pembawa hoki

    ๅ“‡ๅผŸๅ“‡ๅผŸBulan Yang lalu
  • Dubai panas? Masih bisa dibilang dingin, coba july agustus...50ยฐc

    Hendra SofyanHendra SofyanBulan Yang lalu
  • Cpt Plng Bun..permata hatinya sakit hamil muda binggung cmn suami istri aja d indo..

    Yauhandra KeduaYauhandra KeduaBulan Yang lalu
  • jauh2 ke dubay bun. d hongkong juga banyak naek2 maenan ky gth

    yuliana yuliyuliana yuliBulan Yang lalu
  • Berobat ke Dubai,di ajak satu rt

    SOPIUDIN 21SOPIUDIN 21Bulan Yang lalu
  • Bikin mupeng aja.jelong2 ke luar negri mulu. Kite mah melongo cuma bise nongton

    Nur MaliaNur MaliaBulan Yang lalu
  • Senang liatnya arsyi sama arsya bahagia ka azriel juga bahagia slalu. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Refi SusilawatiRefi SusilawatiBulan Yang lalu
  • bagus banget masyaallah

    M. AZKA DIINAAR GAMINGM. AZKA DIINAAR GAMINGBulan Yang lalu
  • Orang sana tuh keluar nya malam bund,kalo siang pada tidur,krn panas.

    anissah misy misyanissah misy misyBulan Yang lalu
  • Berkah selalu ya

    Erna watiErna watiBulan Yang lalu
  • Trnyata bunda jg prnh d cbut giginya pakai benang...hhaha sm kyak q d cbut pke benang sm almarhum papaku...

    Raher YoedhaRaher YoedhaBulan Yang lalu
  • Minal aidzin wal faidhin mohon maaf lahir dan bathin,,,, happy di dubai the hermansyah

    RIZKY JUNIORRIZKY JUNIORBulan Yang lalu
  • Bunda bukan dokter gigi Nanti sakit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Puthu solok JayaPuthu solok JayaBulan Yang lalu
  • Terbaikk โคโคโคโค

    Ameno HabakiriAmeno HabakiriBulan Yang lalu
  • Yg Wahana permainan ( durasi 13.10 .. ) Liat di VLog aja pusing2 .. ๐Ÿ˜‚ .. ๐Ÿ™๐Ÿ‘

    Krisna IndrawatiKrisna IndrawatiBulan Yang lalu
  • Serasa .. ๐Ÿ˜€ ikut jalan2 ke Lego Land .. have a nice holiday ASix Fam. GBU . โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Krisna IndrawatiKrisna IndrawatiBulan Yang lalu
  • Keluarga happy penuh hura hura selalu ingin dilihat orang dan ign smw org tau. Yg tdk perlu perlu di.pamerkan upload . Sehari bisa 5 kali org indonesia melihat tayangannya di TV sampai enekkkk huhahaha... Ga lelah klg ini haus publikasi ... Jarang publis yg inspiratif ... Anang jebolan santri maka... Kosong... Tauladan berlomna lomba megah megahan ditengah masyarakat pandemi ... mengatasnamakan setiaporgberhaknikmatihiduo sahsahsaja .....semangat terus keluarga lebayyyyyyy.... Terus menerbitkan generasi lebay..... Aurel penerusnya mulai belajar sudah yeeeeeeeeaaaaayyyy...... Cariuangnya youtube yabgtu

    Syam BalikpapanSyam BalikpapanBulan Yang lalu
    • Cie km irii ya?ngaku irii pasti

      Anggi LestariAnggi LestariBulan Yang lalu
    • bangun2 jngn ngigau trs ngrancu tak jelas

      jamiah jamiahjamiah jamiahBulan Yang lalu
  • Bu Asanti kok make upnya ketebelan๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ

    Royda RonnyRoyda RonnyBulan Yang lalu
  • Woi ngotaklah Orang di indo mudik aja dilarang Masa ini liburan ke luar negri gak dilarang Dhlah

    A DeviLA DeviLBulan Yang lalu
    • Dubay aja terima dg senang hati ko lo yg sewot

      Ekiev EkievEkiev EkievBulan Yang lalu
    • hla jd orang jngn goblok2 amat memang aturan hampir semua negara begitu kok.kyk di kanada skrng jg lockdown bahkan restoran2 tutup tp kl warganya mau ke luar negeri boleh2 aja. jd orang pinter dkt lah

      jamiah jamiahjamiah jamiahBulan Yang lalu
    • hla jd orang jngn goblok2 amat memang aturan hampir semua negara begitu kok.kyk di kanada skrng jg lockdown bahkan restoran2 tutup tp kl warganya mau ke luar negeri boleh2 aja. jd orang pinter dkt lah

      jamiah jamiahjamiah jamiahBulan Yang lalu
  • Baca itu semua, bermanfaat buat kalian. Silahkan share, Menyembah leluhur, nenek moyang, berbakti kepada orang tua, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan.Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Berdoa bersama dengan rajin. Jika Anda mengikuti Buddhisme. Renungkan dan baca. "Namo Amitabha Buddha, Namo Buddha Shakyamuni Buddha, Hari ini saya secara resmi bertobat dengan tulus dan meminta belas kasihan dan kasih sayang untuk membuka jalan bagi saya untuk memiliki pekerjaan, tenaga atau bisnis. Memiliki keluarga dan anak untuk membesarkan keluarga dan membantu orang yang membutuhkan . โ€Cobalah untuk menyebarkan Buddhadharma. Menyebarkan Buddhisme. Jika Anda menganut agama lain, Jika Anda menganut agama lain, cobalah untuk mengembangkan agama Anda dengan baik Cobalah berlindung dalam Buddhisme. Menyembah Gia Tien Gereja Buddha, Memuja Buddha Ibadah Bodhisattva, Sembah para dewa. Ibadah Suci.

    le tuanle tuanBulan Yang lalu
  • Lebay...

    seven songsseven songsBulan Yang lalu
  • Sehat selalu AsiXHalilintar dan kdy serta ATTA Family, selalu dlm Lindungan Allah SWT, arsyi minum larutan yg gak ada rasa itu panas dalam karena cuaca, segera sehat arsyi dan semua... aamiin YRA.

    Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • Masyaallah Arsya,suka bgt sm km dek..

    Allyya Putri somantriAllyya Putri somantriBulan Yang lalu
  • Tu yang cewek satu lagi anak siapa yah guys

    Nilcath78 ToresNilcath78 ToresBulan Yang lalu
  • sehat semua๐Ÿ˜˜

    Sumartinie TiniSumartinie TiniBulan Yang lalu
  • The hermansyah keren is the best

    Hyunji HyunjiHyunji HyunjiBulan Yang lalu
  • Berobatnya jadikah....

    chany ciechany cieBulan Yang lalu
  • Semoga Allah SWT selalu melimpahkan RAHMAT-NYA untuk famely A7 dijauhkan dr bala,i sehat2 selalu Aamiin...

    Aep SaefulohAep SaefulohBulan Yang lalu
  • Dubai penduduknya sedikit jadi covidnya cepet nurun. Indonesia banyak penduduknya jadi susah di atur dan covid jadi cepat nambah. Sama dengan Amerika,Inggris biarpun negara maju penduduk banyak jadi covid susah nurunnya.

    Srh PbSrh PbBulan Yang lalu
  • Jaga pola makan;jaga kesehatan;pake masker 2 lapis;jaga jarak 2 meter;jangan kerumunan;cuci tangan pake sabun/hand sanitizer;olah raga;minum vitamin;pagi"jemur dari jam 9-10 selama 15 menit;kumur"pake listerine/air garam;jangan cipika cipiki sama teman"saudara"jangan salam"n sama teman"saudara"anak

    Nur MeliaNur MeliaBulan Yang lalu
  • Assllm.semoga mas anang menjadi imam di keluarga;saling komunikasi;saling jujur;saling bertanggung jawab;saling percaya;saling pengertian;saling setia;saling sayang;semoga samawa;langgeng sampai kakek dan nenek sampai maut memisahkan;semoga menjadi anak"yang sholeh dan sholeha;menjadi anak"yang pintar"sayang sama ayah bunda;berbakti terhadap kedua ortu;berbakti terhadap nusa bangsa dan agama๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒyra

    Nur MeliaNur MeliaBulan Yang lalu
IDbil