KEINGINAN ARSY SEBELUM KE TURKI πŸ‡ΉπŸ‡· , MAU BELIIN RUMAH DI DUBAI !!

280 106 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Didoain Arsy bisa punya rmh di Dubbay..yaa .Aamiin YRA Biar pinter sekolahnya jd sarjana...pinter ngajinya ..ansknya lucu2 Asanthy

    Tuti RulyantiTuti Rulyanti20 hari yang lalu
  • Di dubbay ada hotel yg murah ga..he..he..keren ya dubbay

    Tuti RulyantiTuti Rulyanti20 hari yang lalu
  • Fokus di maps nya hnya ad Sumatra & Papua

    Yohan KabesYohan Kabes20 hari yang lalu
  • Ucapan adalah doa,,,semoga terwujud yah ciooo Aamiin

    Muza KalemMuza Kalem22 hari yang lalu
  • Alhmdllh aku pernh ke dubay kota yg indah lov you dubay

    Megah PhoneMegah Phone22 hari yang lalu
  • Arsy lucu sekali dehhh ,sehat sehat keluarga The Hermansyah

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu22 hari yang lalu
  • Agus Miftah πŸ™ƒπŸ™„

    Ayu GalangAyu Galang22 hari yang lalu
  • sejuknya kerasa sampe sini bunπŸ˜…

    Shakila Nur Auliya 1AShakila Nur Auliya 1A22 hari yang lalu
  • keinget ibuk aku ya ada diluar negri jadi art, diarab.😒😒

    Tika Puspita SariTika Puspita Sari23 hari yang lalu
  • Arsy..polos banget..pengen rumah didubai...amin mudah2an dibeliin ya..

    Mariati A.halimMariati A.halim23 hari yang lalu
  • Jemput kami bundaaaaaa di izmir

    Music singkatMusic singkat23 hari yang lalu
  • Bunda......

    Music singkatMusic singkat23 hari yang lalu
  • Bunda jemput kami dong di izmir

    Music singkatMusic singkat23 hari yang lalu
  • Semoga tercapai ya cita ARSYI....amiiin..

    Ai NurjanahAi Nurjanah23 hari yang lalu
  • Ya allah pengen punya anak kayak arsyπŸ˜πŸ™.

    Sulas LastriiSulas Lastrii23 hari yang lalu
  • Bunda semoga pengobatan nya bisa berjalan lancar dan bunda pulang ke Indonesia sdh sembuh ...kita semua fans pasti mendoakan pengobatan ini akan memberikan yang terbaik dengan sakit' nya bunda... Aamiin yra

    Ervinia HamidErvinia Hamid23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Mas, dapat berangkat ke Dubai menikmati liburan...Sehat selalu.

    Energy Spiritual QuotientEnergy Spiritual Quotient23 hari yang lalu
  • Semoga bunda sehat dan ketemu obat nya yg gatal 2 nya TDK kambuh lg amin

    Aditia KusmartaAditia Kusmarta24 hari yang lalu
  • Terima kasih The Hermasyah bnr2 ngerasain liburan online semoga kami sekeluarga bisa kesana juga

    Adityarini NugrahayuAdityarini Nugrahayu24 hari yang lalu
  • Salam sayang ya dari Sukabumi semoga keluarga terfavorit ku sehat slalu yah dan buat bunda semoga lancar berobat nya,dan satu lgi cepet pulang ka Loly kangen dua krucil tuh Bun

    Aura R FebrianaAura R Febriana24 hari yang lalu
  • Arsyi putri cantik....kel Asix ...selamat sampai Turky ....ya

    Arfiarti ArtiArfiarti Arti24 hari yang lalu
  • Semoga mas Anang sekeluarga tetap sehat.agar perjalanan lancar

    Cobak AjaCobak Aja24 hari yang lalu
  • Apa aku aja yang gak pernah pergi / liburan jauh jauh cuman aku doang yang belum pernah ke hotel keluarga udah pernah semeua kecuali aku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Yatman YatmanYatman Yatman24 hari yang lalu
  • Samawa selalu, Bahagia, Sehat, love..love.. klg mas Anang..β€οΈβ€οΈπŸ‘

    Neneng SuniartiNeneng Suniarti24 hari yang lalu
  • ,bunda Asanty,,pake hijab pasti tambah cantik,,jangan tunggu dapat hidayah,,ini dari niat aja,,karna Allah sudah berpirman peritah kan pd,anak istri menutup aurat nya,,biat memberi poin untuk suami ke jannah nya Allah,,yg melihat kita cantik cukup pd suami,πŸ€—

    taubatnashuhataubatnashuha24 hari yang lalu
  • Berasa ikut travelling keluarga A6

    angelerna watiangelerna wati24 hari yang lalu
  • Kok bisa jln2 ke luar negeri,, trus waktu nikah nya bang atta ortunya gk bisa Dateng πŸ™„πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    Niayu AyutuNiayu Ayutu24 hari yang lalu
    • Lah kan Malaysia masih di lockdown. Turki aja itu baru buka lockdown nya,makanya keluarga the hermansyah ke turkinya belakangan, tadinya kan mereka mau ke turki dlu baru ke dubai, karna turki blm dibuka lockdown nya kmren, makannya diganti dubai dlu baru turki

      Henny SuntoroHenny Suntoro10 hari yang lalu
  • Semoga Allah memberi kesihatan kepada semua keluarga adik dan dipermudahkan segala urusan dunia akhirat

    EMAK NENEK CHANNELEMAK NENEK CHANNEL24 hari yang lalu
  • Duta besar RI unt Turki alumni pondok pensantren ASSALAAM SURAKARTA. Keren alhamdulilah

    mar wantimar wanti24 hari yang lalu
  • Saya doain bunda ma keluarganya selamat di perjalanan nya dan semoga capat sembuh ya Bun penyakit nya dan mudah2an pas pulang ke Indonesia bunda asanti dah ga gatel2 lagi πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sumber AccuSumber Accu24 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Betty MuliawanBetty Muliawan24 hari yang lalu
  • Opo gk capek.???yg liat aj sdh capek.😨

    GN GiyonoGN Giyono24 hari yang lalu
  • Asix-asix mantap

    Ucup SupriatnaUcup Supriatna24 hari yang lalu
  • Ayo sinih arsi aku lgih krj di abu Dhabi dekat sama dubay

    Nani SukabumiNani Sukabumi24 hari yang lalu
  • Enk punya rumah d Dubai UAE Emirates saya jga krja d Dubai UAE Emirates udh 8 Thun

    Chintya BellvaniaChintya Bellvania24 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga Hermansyah πŸ™β€οΈπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

    Henny TonjesHenny Tonjes24 hari yang lalu
  • Dibai sangat indah saya suka banget πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

    Jelita LitaJelita Lita24 hari yang lalu
  • Bahagia sllu the hermansyah A6 Aamiin YRA 🀲

    Erni MiyatiErni Miyati24 hari yang lalu
  • Serasa ikut jalan 2 dr Dubai ke Turki

    Rida ArtantikaRida Artantika24 hari yang lalu
  • Anak cantik dan pinter pasti Allah memberi nya

    Lastri LastriLastri Lastri24 hari yang lalu
  • Pemandu wisatanya di dubai n turki gak pake masker wajah

    Rojiah KhoiriahRojiah Khoiriah24 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kebahagiaan yg hakiki untuk kel.the hermansyah A6 semoga sll terjaga selamanya,amin

    rita sukandarita sukanda24 hari yang lalu
  • Keluarga asix kan di Turki banyak kucing coba dong di vidio in, aku mau lihat

    alya_ official2546alya_ official254624 hari yang lalu
  • Ya Ampun pinter banget deh kamu Kakak Arsy....Bantuin semua adek2nya....Keren...

    Dian Erliana SariDian Erliana Sari24 hari yang lalu
  • Hal yg membuat kita miris sebagai manusia, adalah ketika kita malah diajari pelajaran ttg kemanusiaan dari perilaku hewan. Contohnya dari bahasa monyet ketika menyusui anaknya, yg berkata "uh..wuh..akk...akk..huh..hak" Yg artinya bisa ditanyakan kpd ahli bahasa monyet. Maaf sy gk tau artinya krn sy sedang mendalami bahasa tapir.

    Elraka KidsElraka Kids24 hari yang lalu
  • Miliki Hati yang positif, lembut, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu πŸ™

    TV Family OficialTV Family Oficial24 hari yang lalu
  • Acio kepengennya gak nanggung-nanggung lagi wwkwkwkwk

    Agus TinaAgus Tina24 hari yang lalu
  • Sehat, happy n seru selalu the Hermansyah A6... love love

    UusH UshyeUusH Ushye24 hari yang lalu
  • Dan aku serasa liburan bersama keluarga A6

    Itin JooItin Joo24 hari yang lalu
  • Pak de Anang...please jangan bikin konten ikutan mimpi macam mertua Aurel ya. Tetap jalani hidup dgn real. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Jiengga JonsonJiengga Jonson24 hari yang lalu
    • @Henny Suntoro itu gara2nya sejak thn 2018 dl pas gen halilintar viral kan bnyk youtuber2 lama ndk suka krn seolah2 view youtuber lama jd turun sejak itu mereka bersekutu utk melawan atta dan gen halilintar dan krn orang indo kan gmpng kena hoax bgt idola mereka selalu bikin konten ngata2in atta maka subcribernya jg ikut2an hujat gt pas thn 2018-2019 itu rame bngt perang konten youtuber lama vs atta jd atta dikroyok ama orang bnyk lho

      jamiah jamiahjamiah jamiah10 hari yang lalu
    • @jamiah jamiah pokonya apapun yg dilakukan dan dikatakan atta dan keluarga, sllu salah dimata netizen +62. Mereka gak suka atta dan keluarga nya tp rempong dan julid nya nauzubillah...

      Henny SuntoroHenny Suntoro10 hari yang lalu
    • sebetulnya yg salah jg netizen sih masak orang mimpi kok dihujat pdhl mimpi orang itu kan beda2 dan dia ngomong krn dia memang bermimpi waktu tidur sebetulnya ndk ada yg salah tp netizen +62 terlalu reaktif dan suka nyinyir

      jamiah jamiahjamiah jamiah24 hari yang lalu
  • Amin muda2han tercapai cita2 arsy,gemes lihat arsy klu bicara seperti org dewasa

    Rendy JulyansyahRendy Julyansyah24 hari yang lalu
  • Salam sayang dari sidoarjo untuk mendukung keluarga asix sehat selalu tercapai apa yg dicitaΒ² kan oleh arsyi n arsya.

    Izul RealIzul Real24 hari yang lalu
  • Mudahan pada covid

    Muhammad BazziMuhammad Bazzi24 hari yang lalu
    • Semoga anda jg covid

      Henny SuntoroHenny Suntoro10 hari yang lalu
  • Alhamdullillah , sehat2 sll the hermansyah A6 ......🀲. dr mm Aa jkt .....πŸ™

    Mama AaMama Aa25 hari yang lalu
  • Alhamdullillah , sehat2 sll the hermansyah A6 ......🀲. dr mm Aa jkt .....πŸ™

    Mama AaMama Aa25 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga The Hermansyah...

    Ria AlyRia Aly25 hari yang lalu
  • Budget brp tu ya liburan segitu panjangnya

    Qiya QiyuQiya Qiyu25 hari yang lalu
  • The Hermansyah seruh banget menujuh turki semoga selamat sampai tujuan

    Tity OlgaTity Olga25 hari yang lalu
  • Mama cantik

    Riska RiskaRiska Riska25 hari yang lalu
  • Gak mahal bun klo nyicil sekitar 10 triliun rupiah begitu luas

    teh yuni krwgteh yuni krwg25 hari yang lalu
  • Arsy gemus

    SUKMAWATI SupenoSUKMAWATI Supeno25 hari yang lalu
  • Semoga apa yg dicita citakan arsy punya rumah di Dubai tercapai... Aamiin

    Andriani WiAndriani Wi25 hari yang lalu
  • Ntb,,, lombok tengah sllu hadir

    Fendi TemposFendi Tempos25 hari yang lalu
  • Seru banget ikuti perjalanan keluarga A6 di Dubai lanjut ke Turki Moga Sehat selalu keluarga A6

    nasriyah hamzahnasriyah hamzah25 hari yang lalu
  • Arsy is the best.good like

    Aan SukartoAan Sukarto25 hari yang lalu
  • Untung kowe ra entuk Syahrini Nang.....nek gak orepmu soro ....karuan mbek Ashyanti aduooohhh polll n keren luweh cantik luar dalem.....

    Ester IvaldaEster Ivalda25 hari yang lalu
  • Berkah saja ya

    Erna watiErna wati25 hari yang lalu
  • Semangat kaka Arsy.. kaka Arsy bisa krn kaka pinter dan punya dukungan kel yg hebat2.. pasti bisa tercapai impiannya

    Poet HuangPoet Huang25 hari yang lalu
  • Semoga makin banyak rezekinya keluarga Hermansyah. Aamiin Tips cari kerja dan ikhlas ketika ditipu investasi - cerita sebelum tidur podcast Simak ya ceritanya di Sharing and Caring2809

    Sharing and Caring2809Sharing and Caring280925 hari yang lalu
  • Nonton kalo ada arsy🀭

    Handrica LucasHandrica Lucas25 hari yang lalu
  • jadi teringat, pertama kali naik pesawat yaitu pesawat EMIRATES dan pesawat yg terbaik dari beberapa jnis pesawat yg pernah q naikin

    astuty tutyastuty tuty25 hari yang lalu
  • Hallo Arsy semoga Allah kaburkan apa yang Arsy mau salam buat Arsy yang manis cantik saya hadir Taiwan

    ιƒ­ε₯•ε›ιƒ­ε₯•ε›25 hari yang lalu
  • Asyanti ku doakan sekeluarga dan tim semoga sehat dan apa di ingin semoga tercapai amiinπŸ‘

    ιƒ­ε₯•ε›ιƒ­ε₯•ε›25 hari yang lalu
  • The Hermansyah semoga makin berkah dan amanah hidupnya dg berbagai cobaan dan ujian dlm kehidupannya .... amin

    midori machimidori machi25 hari yang lalu
  • Sunggu aku kangen Dubai setelah 8 thn di Sana Dan banyak ilmu yg ku dpt Dr pekerjaan Dan pergaulan Dan gk terasa udah setahun di negri sendiri Dan masih saja pingin kerja di Sana lagi,,

    Ifa HanofIfa Hanof25 hari yang lalu
  • Kl lihat negara diluar Indonesia Indonesia infrastruktur bagus2,jalan pada lebar2 dan tol dimana2. Lah di negara sendiri mau dijadikan maju dgn mengejar ketertinggalan infrastruktur khususnya wilayah diluar Jawa,bukannya di dukung malah di cemoh rakyatnya sendiri dan elit politik yg notabene buta tuli. Semoga video ini bis membantu untuk membuka mata bagi mereka yg masih tertutup pola pikirannya

    T. AmaraT. Amara25 hari yang lalu
    • orang +62 memang sukanya nyinyir

      jamiah jamiahjamiah jamiah24 hari yang lalu
  • Semoga bisa ke Turki juga,, allahumma sholli ala Muhammad,, sehat2 keluarga asix

    marfuah rantaumarfuah rantau25 hari yang lalu
  • Pingin jd orang kaya biar bisa kemana suka πŸ€—πŸ€—

    shihtzuboy toxshihtzuboy tox25 hari yang lalu
  • Semoga di lancarkan semua nya dan bahagia sehat selalu selamat sampai tujuan dan pulang ke indonesia nanti juga selamat tidak ada halangan. Aamiin

    Sadinah DalengkadeSadinah Dalengkade25 hari yang lalu
  • Ade kembarannya kk loli..sekarang dah pinter banget ngomong nya

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • Bunda mirip orang turki

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
    • kan memang bunda keturunan pakistan2 gt

      jamiah jamiahjamiah jamiah24 hari yang lalu
  • Tenang banget ya Turki

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • Manusia di turki bibit unggul smua y 😍😍😍😍

    Abiyu 4irranggaAbiyu 4irrangga25 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kel..the limar nemenin ..paling tenang klu mrk ikut...❀️❀️❀️

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • Yaa alloh ...semoga kami diberi rizki yg barokah melimpah ruah...spt rizkinya kel thehermansya dan kel.the ahha..aamiin aamiin ya alloh

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • Kenapa bund.....kl sakitnya kumat langsung mengenakan kerudung ...eee begitu sedikit di sehatkan....pakaiannya atas bawah ketat dan waahhhh......semoga selalu sehat dan menjauhi segala laranganNYA.

    Wayan SudanaWayan Sudana25 hari yang lalu
    • idih

      Jeje 11Jeje 1124 hari yang lalu
    • hadehhhh knp pikiran km nethink aja sih semua orang kan punya hak atas dirinya sndri mau ngapa2in y terserah mereka lah

      jamiah jamiahjamiah jamiah24 hari yang lalu
  • Bos sama anak buah..kopernya saing saingan πŸ˜€

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • Ayah nya limar kaget dong denger kanjeng suteng bilang ..makananya dikirim pas baru2 lumier dibuka...

    Sandra MaharaniSandra Maharani25 hari yang lalu
  • mohon bantuan nya, teman saya atau sahabat saya, sudah 2 tahun dia mealami penyakit alepecia areata bisa kalian liat Di IG nya :@muh.ammad5344 mohon bantua nya, saya sebagai sahabat dia saya sedih melihat penyakit nya, setelah dia lulus sekolah pesantren, dia pengen banget kerja dan bantu kesembuhan nya, tapi penyakit nya yg membuat ny gak ada yang mau nerima kerja an buat dia, padahal dia berharap pengen bantu kesembuhan diri nya, orang tua nya sakit dan saya sedih melihat orang tua nya minjam uang ke sana kemari buat kesembuhan nya, mudahan buhan pian geritik hati nya mau membantu nya, wassalam, manjadda wajjada bismillah

    TUBE YOUTUBETUBE YOUTUBE25 hari yang lalu
  • 😍😍

    shafira vianashafira viana25 hari yang lalu
  • Berkah saja ah

    Erna watiErna wati25 hari yang lalu
  • Ka Arsy pinter banget,, cantik lagi.

    siti fariahsiti fariah25 hari yang lalu
  • Palopo sul sel hadiiir bundadari yg cuantiik

    Nisa ChoirNisa Choir25 hari yang lalu
  • Masya Allah Arsyi anak yg baik, cerdas dan ngemesin bangetttt.....semoga doanya terkabul ya.....Aamiin

    lilianti rahayulilianti rahayu25 hari yang lalu
  • Smoga apa yang di inginin Arsy bisa terkabul ya punya rumah D Dubai

    Nurjanah SudibyoNurjanah Sudibyo25 hari yang lalu
  • Ttap dlm BerkahNya bunda sek...Masya Alloh rezeki dari Alloh smg Kluarga ku bisa seperti ini ....

    Weda vivoWeda vivo25 hari yang lalu
  • Moga sehat bun...cocok dg pengobatan di turky...bun pengen banget icip2 dapur asyik...kirim ya bun...k bandung taman cibaduyut indah F 15😍😍

    Elis CandraElis Candra25 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu keluarga asix

    Pendi Official VlogPendi Official Vlog25 hari yang lalu
  • Ada gak gembel dan org miskin jg pengemis di Dubai ..mas Anang..

    Ainun SyahAinun Syah25 hari yang lalu
    • Kl GK ada aku mau jd gembel di Dubai

      Ainun SyahAinun Syah25 hari yang lalu
  • Hadir

    Safaat NajuwaSafaat Najuwa25 hari yang lalu
IDbil