KELUARGA IKUT BERDUKA DAN BERSEDIH ATAS KEHILANGAN, NAMUN TETAP BERI SEMANGAT!!

2 692 886 Ditonton

Mengejutkan setelah mendengar kabar dari Aurel Hermansyah. Kabar duka karena Aurel keguguran. Inilah perjuangan keluarga Asix, semangat hingga doa terbaik untuk Aurel Hermansyah.

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Ini cobaan Sabar ajaya semoga Sehat selalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Hakam MubarokHakam MubarokHari Yang lalu
  • Yg penting kak aurel sehat selalu

    Hakam MubarokHakam MubarokHari Yang lalu
  • Yang sabar ya kakak Aurel yang cantik โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

    Sina TriyaSina Triya8 hari yang lalu
  • Turut berdukacita darling

    Fanny Tresya SusantyFanny Tresya Susanty8 hari yang lalu
  • Aku ngeliat arsy nangis aku juga ikutan nangis semoga kak aurel dan kak atta sehat2 aj dan semoga kak aurel punya anak dan semoga anak nya masuk surga ya aminnn

    Iin KustiantiIin Kustianti10 hari yang lalu
  • Jadi ikutan nangis lihat arsy

    Eva SyamsulEva Syamsul10 hari yang lalu
  • Bismillah

    Anne    mantul nazwaAnne mantul nazwa11 hari yang lalu
  • Polos banget arsy sambil senyum2, "kenapa kok bisa ga ada baby nya?". Ya Allah aku jd sedih ๐Ÿ˜ข

    Hai HaloHai Halo11 hari yang lalu
  • Ikutan sedih

    CllasinawomsiworCllasinawomsiwor12 hari yang lalu
  • Sabar ya

    begoz meozbegoz meoz12 hari yang lalu
  • Hadeh apa" bikin konten

    Enggel MadeEnggel Made13 hari yang lalu
  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน

    Ann OrcthygochaAnn Orcthygocha14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Betty MuliawanBetty Muliawan14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nasrul NasrulNasrul Nasrul17 hari yang lalu
  • Sabar..... Allah SWT pasti memberikan yg terbaik, hrs percaya takdir.... Sy doakan Aurel diberikan yg terbaik oleh Allah, jaga kesehatan yg terpenting... Jgn panik... Ikhlas ya...

    Aka DjakariaAka Djakaria18 hari yang lalu
  • Ya Allah liat arsy ikut ๐Ÿ˜ญ

    Isya RahmaIsya Rahma18 hari yang lalu
  • Apapun itu, konten tetap harus nomor 1

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan19 hari yang lalu
  • Arsy anak hebat

    Hesti HestiHesti Hesti19 hari yang lalu
  • Allah huakbar ..allah huakbar .. allah huakbar .. dimana cobain yg bertubi tubi allah pasti mempunyai rencana di balik musibah ini ..kita sedih dan bercucuran air mata ..tapi saya yakin allah memberikan mukzizat bwat kluarga bang.atta dan mpok nur pasti di berikan bayi yg akan datang menunggu kedatangan nya lagi .amin.

    firlan_firman wulan firlan bihanfirlan_firman wulan firlan bihan20 hari yang lalu
  • masih ga lebay gen halilin uda lebay lewat dr orbit

    ActuallyNoobActuallyNoob20 hari yang lalu
  • Psoriasis mungkin bunda... aku juga Autoimmune jenis RA belum bisa jalan udah 4 tahun... gak bisa kena terlalu panas nanti gatel2.. pernah gatel2 setahun baru sembuh... Kalo terlalu dingin juga gak bisa semua sendi sakit... kadang sampe bengkak...

    Puspa April SasyantoPuspa April Sasyanto20 hari yang lalu
  • Pinter banget dek Arsy Sholehah

    Karisma AnnisaKarisma Annisa20 hari yang lalu
  • Sedih banget ka aurel

    Aas AswatiAas Aswati20 hari yang lalu
  • Lagian heboh amat,, itu bukan hamil namanya, masih 1 minggu ampe sebulan mah lom disebut hamil,, itu masih proses,, klo udh 2 bln itu bru nmanya hamil klo menurut tradisi,, itu Pamali klo dihebohin saat masih darah,, itu fakta ,, kedepannya jgn bgtu ya kk,, normalah agar srmua berjalan lancar Amin

    Example 8Example 820 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anggelica NauraAnggelica Naura22 hari yang lalu
  • Arsy itu hasil didikan orangtua. Arsy anak yang super duper penyayang. Bunda hebat.

    Delima indah TampubolonDelima indah Tampubolon22 hari yang lalu
  • Telat nonton tapi Ko sedih banget liat arsy jadi ikutan nangis..:. Gak tahan liatnya arsy anaknya melow bangt kaya aku nangisan.. buat kaka dan abang semoga dapat ganti InsyaAllah Aamiin

    Nurhayati DunyaniNurhayati Dunyani22 hari yang lalu
  • Kk arsy semangat yahh... Dan adik arsya mirip songjoongki

    Queen & KingQueen & King22 hari yang lalu
  • Liat Arsy nangis kesian banget sabar ya Arsy yang cantik โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Naja MuddinNaja Muddin22 hari yang lalu
  • Kasian arsi terlalu sayang kak loli GK tega lihat ARSYI mau nangis

    Budhe AtunBudhe Atun23 hari yang lalu
  • Makan nya jgn terlalu berlebihan sesuatu yg berlebihan itu gak baik akhirnya keguguran matiii kan anaknya . Atta dan Aurel trlalu over yah emang sih suasana pengantin2 baru tp gak gtu jg kali

    Adrena DaineAdrena Daine23 hari yang lalu
  • Masya allah arsy..begitu syg nya dia sm kk nya,smpe nangis kaya bgtu pngn bgt pulang ketemu sm kk nya..jd ikutan nangis liat arsy nangis..

    Sinta AyuwidyaSinta Ayuwidya23 hari yang lalu
  • arsya aku perhatiin kayak anak anak korea .... tp pasti penonton banjir air mata deh

    Pratiwi Iffah KhuriyyahPratiwi Iffah Khuriyyah23 hari yang lalu
  • Liat arsy jadi ikutan nangis ๐Ÿ˜ญ

    azka irfandyazka irfandy23 hari yang lalu
  • konten sampah

    101023 hari yang lalu
  • Lebay cuuk

    101023 hari yang lalu
  • Semangat ka loly dan keluarga"nya ata & aurel

    Niquetha NazyarizkiyanaNiquetha Nazyarizkiyana24 hari yang lalu
  • Aku nangis pas arsy nangis

    Desi Fajrul AiniDesi Fajrul Aini24 hari yang lalu
  • Masyaallah sdeket it ikatan batin arsy ke ka loly.. Jd ikutan mewek liat ny Gk nyadar liat air mata pun turun dg sendiri ny๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    DufasiL FamsDufasiL Fams24 hari yang lalu
  • Pernah ngerasain apa yg dirasain arsy, ketika kakak/adik lagi ketimpa musibah dan lu saat itu ngerasa harus ada disampingnya, berasa kayak saat itu juga harus deket apapun yg didepan mata udah gak penting lagi

    Nando TetyNando Tety24 hari yang lalu
  • Iy

    Al-qhishikha QistyaAl-qhishikha Qistya24 hari yang lalu
  • Semoga baby atta Dan Kak aurel tenang di syuga

    mia niamia nia24 hari yang lalu
  • Makanya jangan dirayain mewah mewah jadinya malah gini kan sabar ya kak Aurel ini takdir

    Sri Puji AntarwatiSri Puji Antarwati25 hari yang lalu
  • Makanya kalo punya anak itu jgn dibeli inilah itulah kalo blm lahir nanati misalnya kalo udh seneng2 dibelikan baju atau apalah tpi malah keguguran

    Sri Puji AntarwatiSri Puji Antarwati25 hari yang lalu
  • Ni arsy ay ranty maria kok mirip bgt

    Aan SukartoAan Sukarto25 hari yang lalu
  • Ka aurel sma kaya kk aku pas pertama kali seneng mengandung ank pertama namun allah mengambilnya kembali karna kecapean๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Škeep strong kk aurel๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡kk aku blm ad 3 bln bru sebulan setengah udh ngisi ko ka๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜—ikhtiar yy ka sholat tahajud ka aurel naro duit di celengin klo udh penuh ksh ke ank yatim piatu ka trs kk minta doanya sma ank yatim piatu:)) kk aku kek gtu ko ka aurel pasti allah ksh dd bayi lgi buat ka aurel :)

    Novalia FitrianiNovalia Fitriani25 hari yang lalu
  • Arsy tulus bngt sayangnya

    Aini OfficialAini Official25 hari yang lalu
  • Hmmm sama aja di jadiin konten :D

    Once WinkOnce Wink25 hari yang lalu
  • Alftihah

    Att HaAtt Ha26 hari yang lalu
  • Akhirnya aku netesin air mata ku

    aulia azzahraaulia azzahra26 hari yang lalu
  • Gak kuat mau netesin air mata ku

    aulia azzahraaulia azzahra26 hari yang lalu
  • Gak kuat

    aulia azzahraaulia azzahra26 hari yang lalu
  • Alhamdulillah keguguran

    berkahberkah26 hari yang lalu
    • Kok kamu gitu ngomongnya

      NURHALIZA OFFICIALNURHALIZA OFFICIAL24 hari yang lalu
  • Arsy Gak bisa ngomong Saking sedihnya

    Sri HandayaniSri Handayani26 hari yang lalu
  • Ya Allah sedih gak terasa air mata ni netees๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Wiwik WiarWiwik Wiar26 hari yang lalu
  • Lihat arsyi nagih ikutan nangis juga, semagat ya buat kk aurel dan kk atta

    Fauzah Sari adawwyahFauzah Sari adawwyah26 hari yang lalu
  • Ya Allah netes air mata aku lihat arsy gadis cilik menanggis melihat kejadian yg menimpa kak atta Dan aurel.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kak atta Dan aurel semoga secepatnya dapat lagi momongan nya.. Amiinn

    Riska MithaRiska Mitha26 hari yang lalu
  • Aku nangis tau liat quen Arsy๐Ÿฅบ

    Tasya-Allif oficialTasya-Allif oficial26 hari yang lalu
  • yang semangat lagi ya

    Uti MurtiahUti Murtiah26 hari yang lalu
  • Semangat keluarga the hermansyah

    FEBRI ARDIANSYAHFEBRI ARDIANSYAH26 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kasian banget ya

    Yudi SaboYudi Sabo26 hari yang lalu
  • Arsy persis mamanya banget hati dan parasnya ๐Ÿ’ž

    Arwan RamlanArwan Ramlan26 hari yang lalu
  • Sediiiihhh nyaaa aq nangis gak besudah tambah liat Arsy sedih bgt gitu tmbh sedih Doa kmi semoga kak Loly & bang Atta sabar,ikhlas menerima semua ketentuan Allah yakin akan di ganti yg lbh baik aaaamiiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

    Riyanti RiyantiRiyanti Riyanti26 hari yang lalu
  • BENAR2 anak yg polos ...sudah dik jangan sedih ya...doakan saja agar lekas hamil lagi dan lahir dg selamat ok

    Aloevera YuroAloevera Yuro26 hari yang lalu
  • Nangis gara" arsy๐Ÿ˜ญ

    HEISASHEISAS26 hari yang lalu
  • Kak ata sama kak aurel terlau lebai sama bayi nya makanya di abil sama Allah

    Rumaisha PurnamaRumaisha Purnama26 hari yang lalu
  • Ya allah q nangis liat arsyi

    Marsita ItaMarsita Ita27 hari yang lalu
  • Saran aja yaa unk loli Klw nnti hamil lg jgn dlu diumbar" kcuali perutnya uda gede baru deh d umbar.. Krna ada penyakit "Ain" itu penyakit iri ssorg.. Sabar yaa ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Saadiah DhevySaadiah Dhevy27 hari yang lalu
  • org hml klu baru blm 5 bln keatas diam aja klu di omongin trus ga blh pamali.ujung"e ga kuat janinya. smgat aurel ata. smga cpat dpt diksh mo"ngan lg ya amin

    leha poleha po27 hari yang lalu
  • Semangat kakak aurel

    deti suryatideti suryati27 hari yang lalu
  • yaa allah sampai nangis terseduh2 krna aku udh ngalamin 2kali keguguran rasanyaa sakit banget dan sedih banget aku ikhlas rencana allah pasti adaa buat kita yang terbaik๐Ÿฅฐ

    Maria UlvaMaria Ulva27 hari yang lalu
  • Liht video ini brulang2 x tetap air mata ini tk trtahan kn sllu deras mngalir ,lht gerak gerik nya arsy yg syng bngtt k kk lolly ,arsy gelisah bngt mmikirkn kk lolly yg g bs mmeluk lngsung kk lolly ,sy sdih bngt liht arsy yg gelisah mndengr brita kk lolly ,arsy ini ank yg pintar perasa bngt kk lolly sdng brduka tuh ingin dekat sm kk lolly smpe nangis2

    Tas WiningTas Wining27 hari yang lalu
  • Sabar ya arsyi,Anang,ashanty semoga tahun depan dapat yang kedua semoga Aurel dan atta dapat keberuntungan

    Salsabila BilaSalsabila Bila27 hari yang lalu
  • GBU all Fams A6

    Heni RiwukahoHeni Riwukaho27 hari yang lalu
  • Emmmmm aku kok ikut tertawa tak sedihh

    RRQKenboRRQKenbo27 hari yang lalu
  • Aku sampai nangis

    Fitri AnandaFitri Ananda27 hari yang lalu
  • Auto mewek liat arsy sedih

    siti fatimahsiti fatimah27 hari yang lalu
  • Ikut nangis liat Arsy sesedih itu..

    Nai KitingNai Kiting27 hari yang lalu
  • Semoga kak aurel punya anak lagu

    Fathan JayaFathan Jaya27 hari yang lalu
  • Selamat jalan

    Fathan JayaFathan Jaya27 hari yang lalu
  • Innalilahi yaalah walau pun aku bukan siapa siapa kami dengan berturut suka duka semoga baby kak aurelia tenang di alm sana ya kak mohon sabar keluarga yang di tingal kan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Batik IswatexBatik Iswatex27 hari yang lalu
  • Sabar aurel ngak smua orang bisa hamil.. ada smpe berbulan2 ampe bertahun2 Jadi syukurin aplg kamu sma atta sma2 subur insya Allah akan diberikan ganti yg lbih baik

    AiiAii27 hari yang lalu
  • konten tross

    Mentariku NatanaellaMentariku Natanaella27 hari yang lalu
  • Arsy benerยฒ sayang dan dekat sm kak loli.. Jd ikutan sedih liat arsy

    apriel achenapriel achen27 hari yang lalu
  • Semoga cepat diberi momongan lagi Loli

    Lilik DyahLilik Dyah27 hari yang lalu
  • Lemah

    fenty kuswidartyfenty kuswidarty27 hari yang lalu
  • Ikutan nangis klw liat Arsy ๐Ÿ˜ญ

    Dita KusumaDita Kusuma27 hari yang lalu
  • sedih melihat arsy nangis

    Bunda RatnaBunda Ratna27 hari yang lalu
  • Ikut nangis saya.... Semangat buat Aurel. Cpat sehat y. Bersyukur udh brhasil jdi ibu. Saya dh jln 5 tahun pernikahan blum pernah hmil SM sx. Jgn sedih n jgn bnyak pikiran ya

    Ria OfficialRia Official27 hari yang lalu
  • Sangat2 terharu...ikatan batin kak loly dan kak arsy sangat kuat

    Evi Dwifatmawati1Evi Dwifatmawati128 hari yang lalu
  • Aku akut nangis lihat arsy

    Amelya BungaAmelya Bunga28 hari yang lalu
  • Arsy anak soleha,bikin aku nangis๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” semoga ka loly dpt momongn lg aamiin

    nia meilianania meiliana28 hari yang lalu
  • Orang tua dlu blg kalo positif hamil jngan lsg disebar luaskan. Tkutnya gk jd. Pantesan Org tua Dlu ngkong gtu Bkn hal spele...

    Rina EituzieRina Eituzie28 hari yang lalu
    • Bukan karena disebar atau g disebar, wajar mereka sebar kan berita bahagia. Wajar kan orang bahagia. Hanya mungkin Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik untuk keduanya dan keluarga.

      Valentina Pricilia JesicaValentina Pricilia Jesica22 hari yang lalu
  • Pas liat Arsy nangis jdi sedih bgt ikutan nangiss:)

    Dinda AzzahraDinda Azzahra28 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Salma AlfauziahSalma Alfauziah28 hari yang lalu
  • Kabar sedih kehilangan. Kabar baik ada konten ๐Ÿ™

    Gibran Dio andraGibran Dio andra28 hari yang lalu
  • Lepas ini jgn share lagi dgn public ! SEMOGA DIPERMUDAHKAN

    Newari LumbiniNewari Lumbini28 hari yang lalu
  • Liat arsy menangis jadi ikut nangis ya allah๐Ÿ˜ญ

    Refa mutia arfandiRefa mutia arfandi28 hari yang lalu
  • Semoga dpt mengihlaskan ,si kecil ,bpk IBU nya ,Dan Di berikan kesabaran Dan ketabahan ,dlm musibah ini ,percayalah Ada yg lebih Indah Di persiap Kan oleh ,Alloh subkhannahu wata Allah ,untuk kalian ,dikemudian Hari nya ,Aamiiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Yarrobal alamiiiiin

    Astatik MalangAstatik Malang28 hari yang lalu
  • Arsyyy

    vita vncavita vnca28 hari yang lalu
IDbil