KELUARGA RELA LAKUKAN INI DEMI HARI BAHAGIA SUTENG. PANORAMA GURUN PASIR DUBAI JADI SAKSINYA

403 615 Ditonton

Memberikan perhatian dan kejutan kecil untuk suster kesayangan keluarga Asix. Akhirnya diberikan kejutan dengan panorama indah gurun pasir yang jadi saksinya. Demi suster kesayangan, Keluarga Asix rela mual-mual. Kenapa ya? Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • hahaha semua naik onta. ini lucu

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • rasanya saya gak mau jalan2 di padang pasir. ga ada petunjuk jalan sama sekali. Kalau ada badai serem

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • Kayak ga ada ujungnya.

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • serem juga berkebdaraan di padang pasir

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • saya jadi ikut jalan2 dg keluarga Anang Ashyanti

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    Dokut EmiDokut Emi23 hari yang lalu
  • Enak jadi sultan,, ni gua boro2 ke gurun, kadang makan aja jarang,, kalau dapat banya kutip sampah baru bisa mkn nasi padang, Alhamdulillah, semoga keluarga a6 sukses sllu dan bisa memberikan manfaat terhadap insan lain

    Awang asam boyAwang asam boy23 hari yang lalu
  • Wahh arsha kuat bangett

    mamah selmymamah selmy24 hari yang lalu
  • Mas anang mantep bnget joki nya 😭

    Christiana SintaChristiana Sinta26 hari yang lalu
  • Luar rrr biasa

    Muhammad SaidMuhammad Said26 hari yang lalu
  • Semoga sehat sellu kluarga pak Anang dan dimurahkan rezekinya ..Aamiin

    an nuran nur27 hari yang lalu
  • Ngakak ngeliat arsya teriak2 sama bunda nya trus lama kelamaan bunda nanya plastik , arsya dengan polos nya bilang mau muntah ya😂🤣🤣 , lucu nya🤣🤣

    jaka nike77jaka nike7727 hari yang lalu
  • Masyaa Allah.... lucu bgt liat gaya bicara arsy..marah2...di gurun emang itu sandund bikin mual...sayang nya bunda ke situ nya musim panas ..coba musim dingin rame tuh di gurun...

    Mutiara HatiMutiara Hati28 hari yang lalu
  • Bunda sampe munta 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Norma ku kandouwNorma ku kandouw28 hari yang lalu
  • Masa allh. Bunda. Dan mas anang senoga sehat sllu. Tambah rezexi nya. Selmat buat mba suteng semoga langgeng sllu bersama kluarga hermansyah cb aqu ketemu y aqubkhn g d dubai bun. ❤️❤️❤️. Succes for ever.

    Arsha SyenaArsha Syena29 hari yang lalu
  • Keluarga yg apa ada nya artis yg gk jaim pdhl artis terkenal pko nya the best dengan keluarga artis ini paling top dah

    Vhita SrVhita Sr29 hari yang lalu
  • Nah ini bagian yg paling seru bunda.. Ternyata ke gurun sebagai hadiah ulth Suteng.. Luar biasaaaa.. Semoga sehat semuanya yah..

    Lily Valentine SanjayaLily Valentine Sanjaya29 hari yang lalu
  • The kids are adorable when screaming lol

    Naomi ReignsNaomi ReignsBulan Yang lalu
  • Asantyi anang masya Allah baik tulus luwar dlm Qolbu nya masya Allah

    نايف الغامدينايف الغامديBulan Yang lalu
  • Masya Allah tabarok Allah bissmillah Masya Allah lahaulla wallakuwatta semoga Allah swt selalu melindungi klrg asanty anang masya Allah wlw LG kopid ttp bs jln 2x krn trjmn pulus nya masya Allah tabarok Allah bissmillah Masya Allah semoga bunda dan anak 2x nya jg mas anang jg jel dlm keadaan sehat walafiyat selalu tuk klrg 6A ini

    نايف الغامدينايف الغامديBulan Yang lalu
  • Ohh 50 tp terliat tua bgt ya kayak sdh diatas 50th sama kyk pembantu aku mungkin kl kl pembantu gitu u krn kurang perawatan

    Mery SeptrianaMery SeptrianaBulan Yang lalu
  • Beeessssttt

    Rayni NRayni NBulan Yang lalu
  • Baik hati banget ya keluar mas Anang memperlakukan art nya seperti saudara sendiri Saya disini 10 lom perna di peluk majikan HBD uteng moga panjang umur sehat selalu aminn🙏

    AENAH kadir pemburu fulusAENAH kadir pemburu fulusBulan Yang lalu
  • Smoga sht sllu buat kel mas anang😇🤲

    Anita HambaliAnita HambaliBulan Yang lalu
  • Innalilahi aroma di masukan buat tumbal

    Sissydewi AyuSissydewi AyuBulan Yang lalu
  • Selamat ULTAH bu suteng

    Elista ElistaElista ElistaBulan Yang lalu
  • Bahagiya saya melihat keluwarga asyik banyak perhatian Sama kariawan2 berka mas Anang yg baik hati sehat2 selalu

    Ratini RatiniRatini RatiniBulan Yang lalu
  • keluarga A six yang tidak sombong...semoga pnjang umur sehat selalu

    Eri Budi Asih 08Eri Budi Asih 08Bulan Yang lalu
  • Teriak2 di gurun Sahara Dubai waktu naik mobil....ada yg mabok jg temenku....kenangan maret 2016. Semoga Kel the Hermansyah selalu sehat byk rezekinya... aamiin YRA 🤲🤲😍

    Marlena TrikoniningsihMarlena TrikoniningsihBulan Yang lalu
  • subhanallah,, pantesan rejekinya alhamdulillah lancar... rupanya tiap tahun ada aja yang diberangkatkan ibadah WOW rezekinya lancar terus yaaa

    Khall 7Khall 7Bulan Yang lalu
  • pergi ke dubai boleh tapi mudik ngga boleh . sedih aku tuh 😌

    Ainun SholihaAinun SholihaBulan Yang lalu
  • Terharu euy liat mereka makan bareng semeja, dengan menu yg hampir sama, ga ada perbedaan.. Suteng kyak udh di anggap ortu sendiri ama Anang Ashanty, di anggap sprti nenek bagi anak2 nya The Hermansyah. Aku malah suka lupa klo Suteng itu karyawan, habis nya sdekat dan sbhagia itu didkat keluarga The Hermansyah.

    Riama SihombingRiama SihombingBulan Yang lalu
  • Satu2nya ART yg ultahnya dirayain di Dubai. Barakallah

    Daryoko yokoDaryoko yokoBulan Yang lalu
  • Mbk asyanti itu sederhana ya......kaya tp tdk sombong.rendah hati...tulus

    mbak anambak anaBulan Yang lalu
  • Dessert safari..sblum ramadhan hamdulillah saya sudh ktmpat ini😀😀

    wida watiwida watiBulan Yang lalu
  • Kl org india atau pakistan yg bawa mobilnya sih dijamin mual krn mereka asal ngepot doang. Kl yg bawa orang arab nya pasti seru dan hati2 gak bakalan mual.

    Rida SuyatnaRida SuyatnaBulan Yang lalu
  • Uteng umur 50 tahun masih seger ya, awet muda juga

    Arimbi 99Arimbi 99Bulan Yang lalu
  • Ini kesafari

    anak rantau di dubaianak rantau di dubaiBulan Yang lalu
  • Arsy tu lucu bangett sich... Tiap vlog the hermansyah tu nungguin celotehnya arsy... Gemess.

    kiname Kinamekiname KinameBulan Yang lalu
  • God bless u the hermans family...

    Hanone HanoneHanone HanoneBulan Yang lalu
  • well come dubai

    Iren MerlinaIren MerlinaBulan Yang lalu
  • Happy milad uteng,banyak doa yg terbaik buat km uteng

    Rini Sukmawati00Rini Sukmawati00Bulan Yang lalu
  • Selamat ulang tahun suteng..klau udah rejeki g akan kemana smoga sehat slalu ya suteng juga kluarga A6 dan kru semua

    Viant ChannelViant ChannelBulan Yang lalu
  • Keren 👍🏻👍🏻👍🏻🙏

    Ucup SupriatnaUcup SupriatnaBulan Yang lalu
  • Jawab di menit 18 maaf bunda. Klw soal korona mati karena suhu udara panas, di Kuwait pun juga pinis bingit. Negara arab emang lg musim panas sekarang. Tp di kuwait korona ngga mati "krna suhu panas 😭 udah 2 tahun lebih korona di kuwait

    Pecinta HiburanPecinta HiburanBulan Yang lalu
  • Pokonya semoga sllu sehat semua skluarga The Hermansyah n mohon maaf lahir batin buat kluarga The Hermansyah n HBD uteng

    Po JhPo JhBulan Yang lalu
  • Sm kyk suami sya pas tgl 13 mai di hari lebaran.

    Siti HasanSiti HasanBulan Yang lalu
  • Cool banget Arsya pake sorban di kepala...

    Dian Erliana SariDian Erliana SariBulan Yang lalu
  • Luar biasa banget Bunda Ashanty dan Ayah Anang.. Surprise buat uteng keren bgt

    Dian Erliana SariDian Erliana SariBulan Yang lalu
  • cantik bgt km arsy......

    pupung putihpupung putihBulan Yang lalu
  • Sehat2 sll tuk bunda ashanty n kel , tuk uteng biar pnjg umur n sehat2 sll ....... 🤲 dr mm Aa jkt ...... 🙏

    Mama AaMama AaBulan Yang lalu
  • Selamat ulang tahun suteng... sehat selalu, bahagia selalu N selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin

    UusH UshyeUusH UshyeBulan Yang lalu
  • sutengggg nasibmu apik men

    Isur ajaIsur ajaBulan Yang lalu
  • Happy birthday uteng sehat terus ya,.. tetap menjadi ibu yg baik buat keluarga asik...

    Mirna WatiMirna WatiBulan Yang lalu
  • Seneeng nyaaa... Selamat Ulang Taun Uteeng kesayangan Bunda.. ❤

    um_ abienaum_ abienaBulan Yang lalu
  • semoga pada sehat sehat selalu A6 Amiiin..

    My. R ChannelMy. R ChannelBulan Yang lalu
  • Seru banget nihhh

    Ajeng WahyuAjeng WahyuBulan Yang lalu
  • Semoga sehat semua..

    Benaharb 888Benaharb 888Bulan Yang lalu
  • Hbd uteng ,enak ya ultah dirayakan sm bos ,baik bgt ya keluarga Ashanty pengen tuh ky gitu dihargai sm bos 🤪😀

    Asmaranih AsmaranihAsmaranih AsmaranihBulan Yang lalu
  • Naik unta asyik bget bunda,,,,pnasny puoll d gurun Dubai exotic bget,,,jgan lupa k jumeirah beach bunda

    Endang SriningsihEndang SriningsihBulan Yang lalu
  • Hbd buat suster seniornya the Hermansyah,seht sllu pnjng umur ya,,ttp rendah hati duuh semua syg uteng niihhh❤️

    maya stufamaya stufaBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👌👌👌

    Adira AriyaAdira AriyaBulan Yang lalu
  • Aminn Aminn

    Adira AriyaAdira AriyaBulan Yang lalu
  • Kagummmm

    Ema PtkEma PtkBulan Yang lalu
  • Sehat selalu Mb Ashanty dan Mas Anang hijau Gbu always

    Cecillia JulianaCecillia JulianaBulan Yang lalu
  • Syukron Klrg Asix A6-1 n The Team Kita jd ikut lht Dubai Smoga Kita yg lht bs jg smp ksn n A6 dng team sehat sll selamat pp serta Bunda Asyanti tepat tempat n dokter berobat berkat Allah swt Aamiin ya rabbal àlamiin...

    Nurhanif HarunNurhanif HarunBulan Yang lalu
  • Merinding guyssss.. perhatian dari Anang dan isterinya serta keluarga... terhadap orang lain tanpa memandang siapa "orang" tersebut. Semoga keluarga Anang dan isteri menjadi berkah bagi orang lain sekitarnya. Aamin YRA.

    ida Royaniida RoyaniBulan Yang lalu
  • Pada ga punya perasaan udahvtw palestin lgi perang Mala apdet makan ulang tahun masukin ke yutub lgi aku jadi ga sreg ga pantas di tampilin aku malu sendiri liat nya mungkin aku orang yg jarang komen tpi pas buka yutub MSI sempat juga

    Hani HaniHani HaniBulan Yang lalu
  • Bun pipi aku juga ada didubai selamat datang didubai semoga semua diberi kesehatan

    ineznaefa inezineznaefa inezBulan Yang lalu
  • Gumush liat adek,, si adek bs aja peleset2in kata2 "centil" jd "sentil"

    Nurul HikmahNurul HikmahBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤟🏼👍🏼

    Deasy Lim DeasyDeasy Lim DeasyBulan Yang lalu
  • Hbd suteng mga pnjg umur dimudhkan rezkiya

    Sarah2020 SweetieSarah2020 SweetieBulan Yang lalu
  • Wau seru banget

    Syakilla ArmeviaSyakilla ArmeviaBulan Yang lalu
  • Arsya lucu ya😘❤️

    Kemuning LestariKemuning LestariBulan Yang lalu
  • Panjang umur suteng

    Dapur Vita & FredyDapur Vita & FredyBulan Yang lalu
  • Love the Hermansyah

    Siti NurasiyahSiti NurasiyahBulan Yang lalu
  • Hbd uteng /tante sih dri greywheng kuala lumpor

    Pipit Diana puspitawatiPipit Diana puspitawatiBulan Yang lalu
  • Memanusiakan manusia.

    Rio AzmiRio AzmiBulan Yang lalu
  • Selamat Ulang Taun Bu Suteng ke 50 thn sehat selalu ya . Ibu pikir Ibu sama Bu Suteng . Tua Bu Suteng . Ternyata tua Ibuk . Ibu 58 thn . Slm kenal ya 🙏😇💚🎂🥪💗

    Ignasia TitiekIgnasia TitiekBulan Yang lalu
  • Semangat uteng...salam sehat sll dari saya ya ? Berbahagialah memiliki majikan yg luar biasa tanpa membedakan kasta

    Sukaenah KarsoSukaenah KarsoBulan Yang lalu
  • Seneeeng lihat kluarga The Hermansyah.

    Cobak AjaCobak AjaBulan Yang lalu
  • Bikin lagi konten jadi Kel A7 lebih seru

    Sri HastySri HastyBulan Yang lalu
  • 👍😍 selamat ultah Suteng tetap sehat dan semangat 💪 setia menjaga Kel bpk Anang Hermansyah dan bunda asanty

    Revica DianaRevica DianaBulan Yang lalu
  • Keren tarian nya

    Aditia KusmartaAditia KusmartaBulan Yang lalu
  • Hbd uteng Arsy lucu bgt seh gumuss

    Aditia KusmartaAditia KusmartaBulan Yang lalu
  • IDbilR PEMULA MANA SUARANYAA NII,GOTONG ROYONG YUUKK ! 😊😊😊🙏🙏

    LAPULGALAPULGABulan Yang lalu
  • Selamat uteng bagus xxxx.naik untah

    Rosdiana LubisRosdiana LubisBulan Yang lalu
  • Baik ye,,yealloh ,semoga k asanti dan mas Anang sehat selalu,,salam dari malaysia

    Aisyah Dapur aisyahAisyah Dapur aisyahBulan Yang lalu
  • bunda & pipi anang penampilan kren banget couple ..hati²ya kluarga the hermansyah, di jauhkan mara bahaya, pulang ketanah air sehat & sampai tjuan Amin

    Tiara RaraTiara RaraBulan Yang lalu
  • Semoga diberikan kesehatan selalu keluarga the Hermansyah dan selalu happy happy ya

    FADLI ACAFADLI ACABulan Yang lalu
  • bahagia selalu

    Maria OciMaria OciBulan Yang lalu
  • Aku nonton A6 seru cerita nya

    Sitinur LelaSitinur LelaBulan Yang lalu
  • Barrakallah fii umrik Bu suteng SMG sehat sll.dlm lindungan Allah.kel A6.smg jg Sehat sll dlm lindungan Allah

    tinjung is verry good song sapitri l like ittinjung is verry good song sapitri l like itBulan Yang lalu
  • HBD Suteng....smg sehat sll dirahmati dan diberkahi allah....aamiin yra

    Ny. SuparmiNy. SuparmiBulan Yang lalu
  • Barok allah umrik ukti uteng. Semoga sht selalu .dn buat kelurga the hermasa tambah rezki berlimpah amin.inget dluh aq kerja d arab sekrang aq kerja d taiwan slm dri taiwan the hermansa .asal dri cirebon.

    蘇美麗蘇美麗Bulan Yang lalu
  • Hbd uteng

    Windarti RapudinWindarti RapudinBulan Yang lalu
  • Romantis

    sufi dwi lestarisufi dwi lestariBulan Yang lalu
  • Sulteng🔥🔥🔥

    sufi dwi lestarisufi dwi lestariBulan Yang lalu
  • Arsy syantik skli.....

    lucia balawalalucia balawalaBulan Yang lalu
  • Hai mbak Sulteng yg baik .

    Sondang TanjungSondang TanjungBulan Yang lalu
IDbil