LAGI MENIKMATI YACHT DI BODRUM πŸ‡ΉπŸ‡·, ASHANTY MENCERITAKAN AMARAHNYA KEPADA??

379 331 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • lihat mas anang n mbk ashanty kok ikut seneng ya joged2 bgitu

    Δ°mkansΔ±z mΔ± ?Δ°mkansΔ±z mΔ± ?6 hari yang lalu
  • Kameramennya ok tentunya thanks kameramen....

    Ngakak familyNgakak family8 hari yang lalu
  • Waw...surga sebelum surga pemandangannya...walo aku belum kesana serasa aku dibawa ikut kesana...makasih Bun mas...masyaAllah....πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜

    Ngakak familyNgakak family8 hari yang lalu
  • Kalo kram distrechingin atjh Om Leri...

    Ngakak familyNgakak family8 hari yang lalu
  • Minum habatussaudah plus extra virgin olive oil Bun...InsyaAllah Bun...πŸ™..plus madu fresh Bun...

    Ngakak familyNgakak family8 hari yang lalu
  • Seruuuu ihhhh!!! aku suka banget liat anak kecil 4 org :)) kemana selalu bareng, gandengan tangan, foto bareng, Mereka manis n nurut banget deh ^_^

    sweetchochomelksweetchochomelk9 hari yang lalu
  • Smg the Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma11 hari yang lalu
  • Mantap

    Kutut IrengKutut Ireng12 hari yang lalu
  • Mantap

    Kutut IrengKutut Ireng12 hari yang lalu
  • apakah bs disharing info travel guide dan guidenya. kayknya bagus6

    syantik2 syantik2syantik2 syantik215 hari yang lalu
  • I like this πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sumber AccuSumber Accu15 hari yang lalu
  • Tempat syuting serial sefirin kizi. Engin Akyurek and tuba buyukustun

    Amanah AmanahAmanah Amanah15 hari yang lalu
  • Semoga kelurga The Hermansyah selalu bahagia .. Aamiin

    mama engmama eng15 hari yang lalu
  • Aku nangis yel ngedenger kamu bilang gt sambil meluk bunda 😭 I love u bun

    BILAL AL'FARIZI CHANNELBILAL AL'FARIZI CHANNEL15 hari yang lalu
  • Sepertinya diem2 ziel tuh terasa sepi gak ada kk Aurel nya....kangen dng A6 nya kangen juga dng masa kecil waktu sering bunda unyel2 dipeluk dng kasih sayang.....jd menetes air mataku ingat kebersamaan A6 dulu....yg gak pernah aku lewati vlog2nya sampai skrng....

    Hartati TrikusumawatiHartati Trikusumawati16 hari yang lalu
  • Selamat berlibur keluarga the Hermansyah

    Niken KenNiken Ken17 hari yang lalu
  • Bs nya jln2 trs ya ...sedekah dg SM org yg ssh

    mjojoh hayukmjojoh hayuk17 hari yang lalu
  • Nonton ini karna sebelumnya sudah mengagumi keindahan Bodrum dari serial SEFIRIN KIZI... semoga suatu saat bs kesana... 🀲

    Cenna ZaynCenna Zayn17 hari yang lalu
  • Bersukur bgt ya bisa bekerja di the hermansyahπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

    leli imuttleli imutt17 hari yang lalu
  • Jangan kebanyakan minum obat kimia takut ginjal

    Cinta IslamCinta Islam17 hari yang lalu
  • arsy arsya lucu bgt,,❀️❀️❀️ the hermansyah

    Mutiah mutMutiah mut17 hari yang lalu
  • Dia KK jienng tuch gk mau kl bkn jd anak bunda spti Doeloe❀️❀️❀️❀️😭

    RCK MembleRCK Memble17 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    Cobak AjaCobak Aja17 hari yang lalu
  • Senengnya keluarga Asyanty

    Cobak AjaCobak Aja17 hari yang lalu
  • Jiel sayang banget ma bunda nya .

    baiq yuliatibaiq yuliati17 hari yang lalu
  • Bunda boleh lah dipeluk Azriel sekali2 walaupun sdh besar baugett Karnakan dia manja baugettt ma bunda supaya Azriel ttp happy kaya Arsy dan Arsya

    Zulnaf TriyeniZulnaf Triyeni17 hari yang lalu
  • Semangat bun jalan β€œ nya sampai kembali ke tanah air ya semua ke luarga asik

    MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -17 hari yang lalu
  • cikupa hadir ..seneng liat kel the hermansyah kerenn..

    has Slainhas Slain18 hari yang lalu
  • Keluarga bahagia

    Cik RiniCik Rini18 hari yang lalu
  • STEP MOM AND SON

    Osman Yadi BerutuOsman Yadi Berutu18 hari yang lalu
  • azriel sepertinya badannya di turki tapi pikriannya di sarah..heheh

    just safirajust safira18 hari yang lalu
  • Bahagia rasanya melihat kel Hermansyah bahagia πŸ€πŸ‘ŒπŸ‘ loved this families

    Christine ArinaChristine Arina18 hari yang lalu
  • Bunda ashanty makin cantiq ajaa, tetap jaga kesehatan yaa bun... Salam unt kang anang

    arif Rahmanarif Rahman18 hari yang lalu
  • Mba Ashyanti kerenn dah πŸ‘πŸ’ͺ

    Anton JaftoranAnton Jaftoran18 hari yang lalu
  • Mas Anang awet muda ya πŸ˜πŸ‘πŸ’ͺ

    Anton JaftoranAnton Jaftoran18 hari yang lalu
  • Turkey masuk Europe mknya 4 seasons

    Queenie A M MudieQueenie A M Mudie18 hari yang lalu
  • Seneng banget liat semua kontennya seru banget

    inka wahyu nur apriliainka wahyu nur aprilia18 hari yang lalu
  • Sehat selalu bunda dan keluarga

    TherealNita 85TherealNita 8518 hari yang lalu
  • Merhaba Bodrum is "Monte Carlo" in Turki πŸ’ž You can come over to my place in Izmir. Your fans in Turki

    Mimisko CatMimisko Cat18 hari yang lalu
  • πŸ‘

    Achmad BagusAchmad Bagus18 hari yang lalu
  • Yg baca komen ini semoga sukses

    Diary UmmaDiary Umma18 hari yang lalu
  • Gak usah jauh2 ke turki... nonyon vlognya the hermansyah z udah brasa lgi jln2 ke turki.

    Mamah RanggaMamah Rangga18 hari yang lalu
  • Ooo baiiik.... kita bisa jalan2 virtual lewat konten nya the hermansyah A6.

    Mamah RanggaMamah Rangga18 hari yang lalu
  • Disaat warga biasa dipaksa gak boleh mudik tapi artis ini malah liburan ke luar negeriπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    Si YonoSi Yono18 hari yang lalu
  • Seru banget..berasa ikut jalan2

    didie didiedidie didie18 hari yang lalu
  • 9.30 Azriel pengen nih main sama mamaπŸ˜‚

    damen bosokdamen bosok18 hari yang lalu
  • Bagus ya ...

    TerUpdate ChannelTerUpdate Channel18 hari yang lalu
  • Ka jiell jadi makin baperr deh.. Tanda kangen kak sarah yaa kakk

    Khansa Aqilla Aulia NisaKhansa Aqilla Aulia Nisa18 hari yang lalu
  • Jiely msh manja sm bundanya

    juliejulie18 hari yang lalu
  • Selalu suka kl liat jiel lg manja sm bundanya

    Syano KemeSyano Keme18 hari yang lalu
  • Selamat menikmati liburan kluarga Assik bahagia selalu sukses terus

    Inayat HanumInayat Hanum18 hari yang lalu
  • Kameramennya mantullll

    Al 95Al 9518 hari yang lalu
  • Smoga The Hermansyah sekeluarga smua sehat slalu dlm lindungan Allah Swt, di mudahkan segala urusan, bahagia dan sukses slalu.

    Angri AnyAngri Any18 hari yang lalu
  • Enjoy your holiday the hermansyah and team πŸ˜πŸ™πŸΌ salam dari Mersin, Turkey.. Bismillah yuk bisa mampir ke channelku juga yang kebetulan tinggal di Turki juga hihi πŸ₯° selam

    Annisa ZahratulAnnisa Zahratul18 hari yang lalu
  • Senang lht kelurga bahagia The Hermansyah A6 ,,yg blm ke turki lht di sini aja trmasuk akuπŸ˜…

    AVON avonAVON avon18 hari yang lalu
  • MASSA ALLAH,SEMOGA SEHAT SELALU KLGA ASIIKK,SELAMAT DAN DI MUDAHKAN SEGALA URUSAN AMIN.

    My LabMy Lab18 hari yang lalu
  • πŸ‘

    Prima Rasa Nusa loka bsdPrima Rasa Nusa loka bsd18 hari yang lalu
  • Keluarga lawak🀣

    Diah AyuDiah Ayu18 hari yang lalu
  • biarin napa bun Azriel kan butuh jg pelukan bunda nnt klo Azriel udh nikah bunda pasti nyesel krn udh ada yg meluk selagi Azriel msh sendiri apa maux ikutin aja buktix ma Aurel skrng udh ga bisa bebas ky dulu

    Nisa ChoirNisa Choir18 hari yang lalu
  • Semoga Kel asik sehat selalu dan kembali ke tanah air dengan selamat aamiin

    Nurmah NunuNurmah Nunu18 hari yang lalu
  • Bunda sama pipi lucuu, main tik tok joged2, kalo ka ziel masih minta di peluk sama bunda wkwkwk

    siti fariahsiti fariah18 hari yang lalu
  • Bunda itu air walaupun dingin tapi seger ....lol udara disana bersih banget .....klau udah masuk ke air sebenarnya ngak dingin lagi .saya pergi ke 12 pantai itu juga bagus airnya .mesti pergi troy Bunda main kesana juga bagus

    Marianti TjongMarianti Tjong18 hari yang lalu
  • Mogs slalubahagia kelg bunda dunia akherat

    Erma SuryaniErma Suryani18 hari yang lalu
  • Astaghfirulloh bun...bukan astaga...nanti diikuti sama anak2 tuh kata2 itu.

    Aan DarmanahAan Darmanah18 hari yang lalu
  • Semoga Allah mengangkat penyakit bunda Ashanty dan seluruh keluarga sehat selalu

    Alfiah IndasahAlfiah Indasah18 hari yang lalu
  • "JUMLAH YANG INGIN IBU NYA MASUK SURGA DAN MENDOAKAN NYA AGAR SEHAT SELALU" AMIINπŸ™πŸ™

    Rara cansRara cans18 hari yang lalu
  • Aciooooo akoohh gemeess sm kamooohh wkwk

    Diana GrasianiDiana Grasiani18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Seneng banget ya. bisa ke belahan dunia lain yg indah, miga selalu sehat

    Kasiah SPKasiah SP18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Ini tempat yg didatengin suami wktu Berlayar Kapal pesiarnya nyender disitu ☺️ Sehat selalu The Hermansyah..

    Nita alvianNita alvian18 hari yang lalu
  • Baik banget ya ibu ashanty

    martina berthamartina bertha18 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ...liburan sambil berobatnya bunda Ashanti n.keluarga ..mengasyikan bahagia senengnya ...semoga kami bisa juga menikmati liburannya....ke Turky...selamat sehat ya kel Asix n A team nya...

    Arfiarti ArtiArfiarti Arti19 hari yang lalu
  • wawwww is the best. the hermansyah

    Asia MangangkaAsia Mangangka19 hari yang lalu
  • Tak kira naik pesiarr

    Dita purwantariDita purwantari19 hari yang lalu
  • kalo arsy kan panggilannya achio...kalo arsya apa yah?lupa?ada yg tau?

    Rosta RinaRosta Rina19 hari yang lalu
  • Semoga sekeluarga sehat selalu dan team nya

    yuyun wahyuniyuyun wahyuni19 hari yang lalu
  • BUNDA SEOIGA SEHAT TERUS CEPET PULANG YA KAKA UDAH GANGEN

    Malikh AtunMalikh Atun19 hari yang lalu
  • Arsyyyy acio😘

    Nurmalia RosidahNurmalia Rosidah19 hari yang lalu
  • Happy family.. senengnya jalanΒ²

    Mommy SanyMommy Sany19 hari yang lalu
  • Happy happy A6 sama team

    Juliana Ramla LapalempaJuliana Ramla Lapalempa19 hari yang lalu
  • Wah nonton wongsugih liburan wkwk

    Har SonoHar Sono19 hari yang lalu
  • Masyaalloh....

    sang pengajar yang pembelajarsang pengajar yang pembelajar19 hari yang lalu
  • Wach....terasa seru jalan2nya..sibule turkye punmersa kehangatan keluarga the hermansyah....

    Sapta YulitaSapta Yulita19 hari yang lalu
  • Di Turkey nggak makan Nasi dong.... Cuma makan Kentang dan Roti saja... Roti di Turkey sangat enak. Berbagai macsm rasa Roti yg ada di Turkey . πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ

    Liena WidjayaLiena Widjaya19 hari yang lalu
  • Subhanallah Masyaallah

    ayoem jom zzayoem jom zz19 hari yang lalu
  • Bun prank lagi bund Seru bngett? 😁

    Uma RitusUma Ritus19 hari yang lalu
  • Berfoya-fonya tiada hentinya. Klo harta berlimpah cobalah berbagi kpd orang yg sangat membutuhan diluaran sana...utk mendptkan pahala buat bekal di akherat kelak.

    Kris WandariKris Wandari19 hari yang lalu
    • Kel hernansyah sudah byk berbagi jd mulai covid,py anak asuh di pesantren dan masih byk lagi yg belum terekspos,gk papa berobat sambil jln2 karena mereka Uda bekerja keras dg usahanya sekarang berhasil tinggal memetik hasilnya,mereka gk perba membedakan asisten2nya semua sama,tiap hr raya idul Fitri juga berbagi sembako ke orang sekitar,qurban juga sama

      Irine OktaviaIrine Oktavia19 hari yang lalu
  • Seruuuuuu.....

    eva trisna jayaeva trisna jaya19 hari yang lalu
  • Yuhuuuuuuu

    Rayni NRayni N19 hari yang lalu
  • Enjoy bunnndaa 😍😍😍😍

    Vivi vinimVivi vinim19 hari yang lalu
  • ☁😘😘☁😘😘☁ 😘😘😘😘😘😘😘 😘😘😘😘😘😘😘 ☁😘😘😘😘😘☁ ☁☁😘😘😘☁☁ ☁☁☁😘☁☁☁

    Khalimah KhalimahKhalimah Khalimah19 hari yang lalu
  • Selamt Liburan the hermansyah

    Khalimah KhalimahKhalimah Khalimah19 hari yang lalu
  • Pengen jumpa keluarga bunda😭

    Laras SativaLaras Sativa19 hari yang lalu
  • Bun ajriel cemburu sering peluk Bun walaupun udah besar tetap memerlukan. Bukan hanya perhatian. Love UU bunda

    Inaya InayaInaya Inaya19 hari yang lalu
  • Ziel ga boleh juga dipeluk pacar blm halal, nnt kalau sdh jd istri

    Rina MahdiRina Mahdi19 hari yang lalu
  • Wahh parah kenapa marah ?

    Dunia TikTok MediyoDunia TikTok Mediyo19 hari yang lalu
  • Dunda

    marwan officialmarwan official19 hari yang lalu
  • Dunda kapan pulang ke Indonesia

    marwan officialmarwan official19 hari yang lalu
IDbil