LAGI SERU MENGUNJUNGI PENINGGALAN YUNANI KUNO, ASHANTY TIBA-TIBA CEKCOK SAMA ANANG!!!

149 631 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Ngonten bareng ka aurel dong

    SA chanelSA chanel9 hari yang lalu
  • Smg the Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma9 hari yang lalu
  • Berkah untuk semua

    Erna watiErna wati12 hari yang lalu
  • Anang Hermansyah harus banyak mengalah sama istri jangan sampe anang cere kedua kalinya, ingat jasa Ashanty dengan adanya Ashanty yg baik hati Anang bisa maju dan Aurel bisa Cantik, Aziel bisa ganteng dan tidak pemalu, Anang harus rubah cara bicaranya jangan ngegas

    Narsih 88Narsih 8813 hari yang lalu
  • Di bagian akhir, video dan audio gak nyambung... yg ngedit gimana sih? hehe...

    amaliah judantoroamaliah judantoro14 hari yang lalu
  • Suara sama gambar di akhir knpa gk seimbang nih

    Muza KalemMuza Kalem14 hari yang lalu
  • Hampir sebulan klga a6 di turki kira2 abis brpa m bnyk orang gtu hehe

    Muza KalemMuza Kalem14 hari yang lalu
  • 18:00 sekitaran itu suaranya telat ya?? Apa aku doang??

    Puja ArmaidaPuja Armaida14 hari yang lalu
  • Negara yg di impikan istriku, insyaallah bkl bawa kesana amin

    naldi Sembiringnaldi Sembiring14 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Betty MuliawanBetty Muliawan14 hari yang lalu
  • sy udah pernah ke turki. tp vlog turkey di sini ttg spot wisata di sana serta vlog sblumnya ttg kuliner memberikan banyak informasi baru ttg turki. keren banget dan informatif. tampilan scenenya keren. Jempolan buat kameramennya. gambarnya bagus2. Smg mau berbagi info ttg tour guide atau travelnya yah👍

    syantik2 syantik2syantik2 syantik214 hari yang lalu
  • Kok di menit2 akhir kayanya suara sama video gk nyambung ya

    Dicky DarmawanDicky Darmawan15 hari yang lalu
  • selama liburan di Turki pasti berat badan naik semua dong

    Linda PasaribuLinda Pasaribu16 hari yang lalu
  • 17.47 bun knp jd delay bun:(

    Riranne alfatihannas SyabilaRiranne alfatihannas Syabila17 hari yang lalu
  • selalu buat keluarga the hermansyah

    mak,e..mak,e..17 hari yang lalu
  • Trima kasih buat info perjalanan klian.GBU All.Bagi oleh2nya.kirim ke Sumut ya.

    Herawaty TariganHerawaty Tarigan17 hari yang lalu
  • bagus bgt kuasa Allah❤️❤️

    Mutiah mutMutiah mut17 hari yang lalu
  • Skrng saya lg di RS krn Kenya serangan stroke ringan. Hiburan satu2xnya cumin lihat you tube saja.... Edison kali ini bikin hari Senanayake, berasa kita yg ikut jalan2x juga....

    Masafumi EharaMasafumi Ehara18 hari yang lalu
  • Hey it's in my town, Izmir 💞 Please come over to my place....

    Mimisko CatMimisko Cat18 hari yang lalu
  • Sehat sehat kalian disana yaa....

    Mamah RanggaMamah Rangga18 hari yang lalu
  • Semoga bunda selalu diberi kesehatan . Bunda sebagai istri yg luar biasa dan sebagai ibu yg sangat perhatian dan penyayang banget terhadap anak2 nya,sungguh hebat banget.

    Ameliana DewiAmeliana Dewi18 hari yang lalu
  • Semoga bunda diberi kesehatan yg luar biasa.Amiin Bunda adalah sebagai istri dan ibu yg perhatian,penyayang yang luar biasa terhadap anak2nya

    Ameliana DewiAmeliana Dewi18 hari yang lalu
  • Nonton konten ini jadi ingin ke Turki lagi

    Nanan NuryaniNanan Nuryani18 hari yang lalu
  • So Cute Arsy dan Arsya VC Aurell.

    Ana RealmeAna Realme18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Rabu 2-6-2021 Aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya

    Fivemi watiFivemi wati18 hari yang lalu
  • Bismillah hasil dari fotonya.bagus semua ..

    Neng YuliawatiNeng Yuliawati18 hari yang lalu
  • Gimana bun hasil check dokter di sana?

    Vanda Sandriana SetiaVanda Sandriana Setia19 hari yang lalu
  • Semoga rukun2 selalu, kalau debat debat kecil itu bumbu2 cinta.😍😍😍😍

    Erni MujioErni Mujio19 hari yang lalu
  • Bunda ashanty sudah cinta banget sama ayah anang semoga sampai kakek nenek. Amin

    Refi SusilawatiRefi Susilawati19 hari yang lalu
  • Bunda ashanty 😘😘😘marah bunda tanda sayang

    Refi SusilawatiRefi Susilawati19 hari yang lalu
  • Kel the Hermansyah is the best mabruk kegiatan yg lg men-syukuri nikmat Allah

    siti masudahsiti masudah19 hari yang lalu
  • Hiera polis 😍😍lanjut pamukale ya 👍👍

    RifqiRifqi19 hari yang lalu
  • Tanpa debat kecil ibarat sayur tanpa garam...lain kali liburan sama kaka Loli dan bang Atta ya...

    rully besarirully besari19 hari yang lalu
  • Uh keren nih.... Sll merasa ikut jalan2 online... Kyk liat film dan masuk ke dlm nya..

    ivon pujivon puj19 hari yang lalu
  • Itu yg dulu jd kota modern skrg gk jadi apa2..itu semua mengingatkan kalian utk sadar..klo sdh gk jd apa2..gk punya apa2.. tinggal menyesal buang2 duit slm ini

    Wong Ndeso chanelWong Ndeso chanel19 hari yang lalu
  • Katanya sakittttt.....

    Wong Ndeso chanelWong Ndeso chanel19 hari yang lalu
  • LolyAtta di Indonesia aja..jgn ke Luar2 Negri dehhh..buang2 duit aja..hanya buat ft2 doang kata Ashanty..ngapain di Indonesia gk kurang

    Wong Ndeso chanelWong Ndeso chanel19 hari yang lalu
  • Sd bosen jg kaliii..yg dilht keluarga trs..dn uang sd menipis..ujung2nya ya plg..buang2 duit banget..jgn ditiru ya lolyAtta

    Wong Ndeso chanelWong Ndeso chanel19 hari yang lalu
  • Wah enak sekali pemandangan nya bagus sekali

    Daisy TheresiaDaisy Theresia19 hari yang lalu
  • g pernah ketinggalan..keluarga bahagia. sehat selalu y,

    Ismiyati PamungkasIsmiyati Pamungkas19 hari yang lalu
  • suami istri emng gitu. marah marah udahan juga nnti hwwhwh romantis lg

    Nitaa ZhiNitaa Zhi19 hari yang lalu
  • iki berobat ta gawe konten

    ANTARA NETANTARA NET19 hari yang lalu
  • Wahhh seru Bun

    Friska Saragih chanelFriska Saragih chanel19 hari yang lalu
  • Traveling online jadi tau krn sbelumnya nggak pernah lihat luar negri

    Eunike FendaEunike Fenda19 hari yang lalu
  • Seruuu jln” online hahah

    Diana GrasianiDiana Grasiani19 hari yang lalu
  • Keluarga panutan 👍👍👍👍👍 terutama bunda ashanty ....ibu sambung yg baik ..tulus. ..n hatinya seluas samudra.....udah cantik..baik ....setia ...👍👍👍👍👍 Saya yakin Prilaku Aurel Sebagai seorang istri n Insha Allah kelak menjadi seorang ibu Pasti bisa meniru bunda ashanty ....krn Aurel didikan bunda Ashanty yg hatinya seluas samudra. ...Aamiin Ya Allah🤲

    Ayu SyarnubiAyu Syarnubi19 hari yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu buat keluarga mas anang panjang umur dan semakin sukses Aamiin

    Cucu SitiarpahCucu Sitiarpah19 hari yang lalu
  • Bismillah.. Smoga kita semua bisa berkunjung ke negara2 yg indah seperti keluarga The Hermansyah dlm waktu dekat.. Aamiin ya Allah.

    Friend's cantikaFriend's cantika19 hari yang lalu
  • Best family

    Elita JasinElita Jasin19 hari yang lalu
  • mohon bantuan nya, teman saya atau sahabat saya, sudah 2 tahun dia mealami penyakit alepecia areata bisa kalian liat Di IG nya :@muh.ammad5344 mohon bantua nya, saya sebagai sahabat dia saya sedih melihat penyakit nya, setelah dia lulus sekolah pesantren, dia pengen banget kerja dan bantu kesembuhan nya, tapi penyakit nya yg membuat ny gak ada yang mau nerima kerja an buat dia, padahal dia berharap pengen bantu kesembuhan diri nya, orang tua nya sakit dan saya sedih melihat orang tua nya minjam uang ke sana kemari buat kesembuhan nya, mudahan buhan pian geritik hati nya mau membantu nya, wassalam, manjadda wajjada bismillah

    TUBE YOUTUBETUBE YOUTUBE19 hari yang lalu
  • Gw kirain cuman rans yg kalo keluar negri bawa seRT ternyata A6 juga sama mabruk A6 menyenangkan orang sekitar pahalanya gede juga duitnya hehehe...

    M raffa ElhaqM raffa Elhaq19 hari yang lalu
  • VIDEO NYA SETENGAH SETENGAH JADI KURANG ASIX

    Sutik NoeSutik Noe19 hari yang lalu
  • Efesus kota yg ada di dlm alkitab perjanjian baru

    yayan gatanyayan gatan19 hari yang lalu
  • Skss bun...sht sll..

    Tri DartaTri Darta19 hari yang lalu
  • Kameramen the Hermansyah A6 the best

    Naufal RestuNaufal Restu19 hari yang lalu
  • Sebaiknya jgn minum soft drink bundaaa

    rury harlinirury harlini19 hari yang lalu
  • Mau dong pare neneknya ... Kangen sn pare nenek ... Resepnya dong bunda ...

    Nelly RahmawatiNelly Rahmawati19 hari yang lalu
  • Kompak selalu keluarga A6

    AD Gaming ChanelAD Gaming Chanel19 hari yang lalu
  • meskipun belum perna ke turki serasa ikut wisata juga. pokoknya wajib aku nonton

    Elyani IkhsanElyani Ikhsan19 hari yang lalu
  • cici ( vindika )tmbh manis aj..🥰

    Anang SetyawanAnang Setyawan19 hari yang lalu
  • Sebetulnya mau berobat atau liburan si???? Kalau katanya Berobat tapi kok terlihat sehat wal afiat dan hepi.. apa tidak bs berobatnya di indonesia saja? Memberi contoh teladan kepada masyarakat indonesia untuk menerapkan 5M (hususnya mengurangi mobilitas)...

    Ummu MusaUmmu Musa19 hari yang lalu
  • Biarpun kita gak pernah k luar negri,tapi kita tau negara turky dari kluarga hermansyah

    Yulia SariYulia Sari19 hari yang lalu
  • Ke kota Busan donk..kota salju abadi

    Oet ChannelOet Channel19 hari yang lalu
  • Senang lihat lihat vidio (vlog)klg a6 selama prgi liburan dan berobat ke Turlki kita bisa lihat kota yg mrk kunjungi. Semoga aja bunda Ashanti bisa sembuh dari Aotuimun nya. Selamat menikmati liburan ya dsn kembali ke Indonesia lagi dgn selamat .sehat dan lancar rejekinya.

    Supri HantiniSupri Hantini19 hari yang lalu
  • To the Hermansyah dan seluruh masy Indonesia: prokes, pakai masker, cuci tgn, jaga jarak dan semuanya udah oke..cuma ingat sekali lagi, virus covid menular lewat droplet, masuk melalui hidung, mulut dan tenggorokan..jadi hati2 bila hrs menghidu/membau sesuatu, misal parfum dsb yg notabene dilakukan oleh bbrp orang utk produk yg dijual. Ingat prinsip penularannya (menit 3:46), yg pemerintah mgk tdk menjelaskan scr detil. Salam sehat semua.

    maymay dhamayantimaymay dhamayanti20 hari yang lalu
  • Terasa datang sendiri ke kota kuno turki terima kasih the Hermansyah sdh ajak kita para fans jln2 meski pun lewat online

    Shandy Aura Larasati SuryantoShandy Aura Larasati Suryanto20 hari yang lalu
  • Happy holiday Bun dan keluarga juga team semoga sehat2 selalu

    Shandy Aura Larasati SuryantoShandy Aura Larasati Suryanto20 hari yang lalu
  • Sukses keluarga Asix slalu sehat & bahagia dgn liburannya ke Turki ... 🎉

    Dewi HandayaniDewi Handayani20 hari yang lalu
  • Masyaallah bagus bangeett 👍

    diah irawatidiah irawati20 hari yang lalu
  • MasyaAlloh. AllohuAkbar Maha Besar engkau segala Ciptaan dan Kuasa mu Ya Rabb Semoga sy bs ke Turki

    Sumiyati YatiSumiyati Yati20 hari yang lalu
  • Seneng bnget ngikuti perjalanan A6 serasa ikut.Tq the Hermansyah👍👍😍

    Endang Sri WulaningsihEndang Sri Wulaningsih20 hari yang lalu
  • Semoga di masa depan bisa ke turkey amiin

    Hana Dewi UtamiHana Dewi Utami20 hari yang lalu
  • Liburan bareng Asix

    Alipapahan PapahanAlipapahan Papahan20 hari yang lalu
  • Ya Allah. ....Arsya kangen KK lolly ..aku jg kangen kebersamaan klg the hermansyah.

    S P nS P n20 hari yang lalu
  • Kereeeeennn mantull pengambilan video nx 😍😍😍 happy traveling The hermansyah family n team... happy ngliatnx aku jln2 online tiap hari 😁

    Miz YulianaMiz Yuliana20 hari yang lalu
  • 6.37 backsound judulnya apa ya? Ada yg tau? Tq b4

    Alexnando Kevin2Alexnando Kevin220 hari yang lalu
  • Tks klg the Hermansah, walau sy tidak bisa pergi ke Asia kecil tp melalui vlog klg ini sy jd diyakinkan bhw kota Efesus yg ada dlm Alkitab memang bnr adanya. 🙏

    Witari NiluhWitari Niluh20 hari yang lalu
  • Yuhuuuuu

    Rayni NRayni N20 hari yang lalu
  • Waah...waktu kami ke sini..musim hujan..

    Masita IbrahimMasita Ibrahim20 hari yang lalu
  • Bunda sm mas anaang abis debat eehh....suap2an...tandanyabsayaannnng

    Mella LatuconsinaMella Latuconsina20 hari yang lalu
  • Pinter nih yg milih soundract music nya

    Mella LatuconsinaMella Latuconsina20 hari yang lalu
  • Keluarga the Hermansyah liburan happy ke Turki, keren is the best.

    Fransisca SumiyatiFransisca Sumiyati20 hari yang lalu
  • Ashanty langsung aja ke SANTORINI deket tinggal.nyebrang ...

    Lina TeguhLina Teguh20 hari yang lalu
  • Suka banget videonya,apalagi pas ke tempat yunani lama,uhh tempat yg dr dlu kuimpikan bisa kesana,mksh kel.asix sdh menyajikan video yg bagus,semoga kel.Asix tmbah sukses dan sehat selalu,aamiin.

    Asli Bukan KalengAsli Bukan Kaleng20 hari yang lalu
  • Yg jualan bisa juga bahasa indo

    sayasaya20 hari yang lalu
  • Kpn balik jkt ..kangeen liht keluarga ini nyantai dirumah ber canda masak2 seru abis deh..muda2hn seht sukses slalu..🤩🤩🤗🤗

    Ahmad Munir abdillajAhmad Munir abdillaj20 hari yang lalu
  • wah efesus favku

    Virna AngwarmaseVirna Angwarmase20 hari yang lalu
  • Langgeng dunia akhirat bunda pipi @megarumalessin

    Megawatty RumalessinMegawatty Rumalessin20 hari yang lalu
  • selalu hadir buat the hermansyah sehat selalu aamiin

    Uun UnasihUun Unasih20 hari yang lalu
  • Goes to MESIR mas anang. Kunjungi piramid dunk. Keren tuh

    Tutor Amador channelTutor Amador channel20 hari yang lalu
  • Semoga the Hermansyah selamat dan sehat

    Tity OlgaTity Olga20 hari yang lalu
  • Romantisx bunda suapin pipi Anang smg langgeng y bun

    Nisa ChoirNisa Choir20 hari yang lalu
  • Top

    Iis IrmayaniIis Irmayani20 hari yang lalu
  • Bunda stylish

    Yuli TrisnawatiYuli Trisnawati20 hari yang lalu
  • Bunda Ashanty Keren pakai Legging Hitam dan Kemeja Oversize💜 (waktu naik Bus di turki ) Lucu lihat Mas Anang kalau lagi cekcok sama Bunda 🤣🤣 Sabar Ya Bunda Asyanty cantik cuma Bunda yg ngerti karakter Mas Anang ... Love you Bunda Ashanty and Take Care

    irma mirma m20 hari yang lalu
  • Sudah lah ngggak usah ribut ribut pulang lah ke indonesia lihat anak yg baru sakit

    Rosdiana LubisRosdiana Lubis20 hari yang lalu
IDbil