LEBARAN di DUBAI PALING BERKESAN!! WALAU KURANG LENGKAP namun PENUH HARU dan AIR MATA!!

1 449 994 Ditonton

Keluarga Asix merasakan lebaran di Dubai. Lebaran yang paling berkesan karena kurang lengkap personelnya namun penuh haru dan Air mata. Gimana yaa keluarga Asix merayakan IDul Fitri?? Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa.. Selamat menonton..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • nangis deh saya

    Nurida SeptiawatiNurida Septiawati6 jam yang lalu
  • Sedih liat 😭😭😭 banjir air mata saya sedih sekali semoga ke luar the hermanyah sehat selalu murah rezeki panjang umur amin

    Ksp KspKsp Ksp3 hari yang lalu
  • Tiada kata kata yang bisa ku ucapkan mas anang biar sir mataku berbicara 🙏🙏🙏🙏

    edison Chaniagoedison Chaniago4 hari yang lalu
  • Ya Tuhan berilah mas Anang beserta keluarga umur yang panjang dan kesehatan yang penuh.....amin🙏🙏🙏Tuhan memberkati🙏

    Erlin BupuErlin Bupu8 hari yang lalu
  • Aku senang skli liat vidio2 kluarga ini👍

    Muri MuriatyashariMuri Muriatyashari9 hari yang lalu
  • 5t5aqkì4q .

    Vrenda Ferliana PutriVrenda Ferliana Putri9 hari yang lalu
  • mas anang the best kpla rmh tangga yg sngat bijak dn menyayangi kluarga

    Shinta TambunanShinta Tambunan10 hari yang lalu
  • WOI INI KELUARGA SAPE AKU SAMPE NANGIS KEJER 🤣

    Yollanda ArtasasmiYollanda Artasasmi12 hari yang lalu
  • 37:45 ternyata asistennya kristen

    Haifa Nabila AzzahraHaifa Nabila Azzahra12 hari yang lalu
  • Ya Allah... NGALAH”I AKU NONTON DRAKOR. VLOG IKI MENGANDUNG BRAMBAAANG RUPANE 😭 MAS ANANG DAN BUNDA SEHAT SELALU.. WE LOVE U

    Nocha MaharaniNocha Maharani13 hari yang lalu
  • Hebat sungguh aku d Msia terpaku, terkesima dengan kepimpinan nya

    hanisah lazimhanisah lazim14 hari yang lalu
  • Beruntung Atta punya mertua dan punya anak nya isteri Atta bagaimana didikan nya semiga Atta jadi sepeti Pipi Anang

    hanisah lazimhanisah lazim14 hari yang lalu
  • Hebat betul Anang Wallahi tak pernah aku lihat sebegini walaupun pak ustaz

    hanisah lazimhanisah lazim14 hari yang lalu
  • Sdh habis hari raya pun masih sj sy nonton ini

    Donna NababanDonna Nababan15 hari yang lalu
  • Keluarga yg baik yg tidak membeda2kan antara majikan dan asistennya...salut mas anang sampai terharu aku melihatnya...

    RonnyRonny16 hari yang lalu
  • Ya Alllah.......knpa aku ikut nangis bgini.......smga kluarga anang diberi umur yg panjg sehat semuanya.

    Nikolas Al FathoniNikolas Al Fathoni16 hari yang lalu
  • ikut nangis aq,,smga kluarga teh asanty smua sllu dlm lindungan Allah swt,,aamiin

    anisa rahmananisa rahman16 hari yang lalu
  • Yaa ternyata Anang mempunyai keluarga besaaarr. Tidak hnya istri n anak2nya. Juga ibu2 asuh, asisten2 Ashanty, dll. Yaa itulah yg mmbuat Anang resekinya mngaliiir teruusss😭👍🙏

    rahmanda rahmandarahmanda rahmanda18 hari yang lalu
  • Apa sih, negara Islam kok shalatnya gak syahdu, n terburu2 DASAR NEGARA BURIK TERKONTAMINASI BARAT🔥🔥😭🙏

    rahmanda rahmandarahmanda rahmanda18 hari yang lalu
  • Gigi kuat

    Entin SuprihatinEntin Suprihatin18 hari yang lalu
  • Kok gue yg mewek yaaak hahaha

    Mutiara PuspitasariMutiara Puspitasari18 hari yang lalu
  • Arsy pakai baju kaya bunda pas sungkeman cantik..kece arsy...😊😊👍

    Ngakak familyNgakak family18 hari yang lalu
  • Baju sungkemannya waw keren ...😍😚

    Ngakak familyNgakak family18 hari yang lalu
  • Mas Anang memang lelaki yg 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Yasmin YasminawatieYasmin Yasminawatie18 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Yasmin YasminawatieYasmin Yasminawatie18 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.... Semoga menjadi keluarga yang Samawa ya keluarga bunda dan A6

    Aka DjakariaAka Djakaria18 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    pendosa berkhidmahpendosa berkhidmah19 hari yang lalu
  • kenapa malah ikut nangis nangis aku tuh........ mas Anang bisa jadi contoh kepala keluarga yg bertanggungjawab

    Nick NockNick Nock19 hari yang lalu
  • Aku Kog jadi nangis yaaaa...

    ida Royaniida Royani19 hari yang lalu
  • Asanty ambisius banyak nafsu syetan yg di ikutinya matre duniawi

    Poni NovitaPoni Novita21 hari yang lalu
  • Penyakit auto imun cewe pesakitan

    Poni NovitaPoni Novita21 hari yang lalu
  • Ceritanya mau berobat auto imun alasan anak ke guguran malah suka2 kuliner dasar ibu tiri broken home nanti juga ada balasan dari Allah

    Poni NovitaPoni Novita21 hari yang lalu
  • Buat apa asanty menangis Aurel udah ke guguran malah di tinggal ke Dubai suka2 kuliner anak ke guguran dasar ibu tiri broken home

    Poni NovitaPoni Novita21 hari yang lalu
  • Makasih kelga hermansyah,, saya sangat suka vidio2 kelga hermansyah,, smoga bermanfaat berkah untuk pembuat dan semua yg terlibat di vidio ini

    Jumirah Sri RejekiJumirah Sri Rejeki21 hari yang lalu
  • Kelga yang bs menjadi contoh kelga lain,,, di dunia ini.

    Jumirah Sri RejekiJumirah Sri Rejeki21 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Jumirah Sri RejekiJumirah Sri Rejeki21 hari yang lalu
  • Arsy terharu, anak sholehah sudah ngerti gitu apa yg diucap ayahnya. Semoga menjadi pribadi lebih baik. 😊👍

    ARINDI YUNIAR PUTRIARINDI YUNIAR PUTRI21 hari yang lalu
  • Murah kan rezeki Anang Hermansyah dan keluarga sehat semuanya❤️

    Nur DianaNur Diana23 hari yang lalu
  • Keluarga yg kusayangi....yg tidak membedakan siapapun...semoga Allah menaikkan derajad keluarga mas Anang hermansyah

    Nur DianaNur Diana23 hari yang lalu
  • smg semua amal ibadah kita dibulan Suci Ramadhan, bernilai pahala disisi Sang KHALIK. dan kita semua diperjumpakan dgn bulan Ramadhan berikutnya, dgn kondisi yg lbh baik 💪💪💪🥰🥰🥰

    Anita FaridAnita Farid23 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Ari WahabAri Wahab23 hari yang lalu
  • kok nangis dgr mas anang😭😭

    Demi eliyanaDemi eliyana23 hari yang lalu
  • Jadinya.ikut Sedih.kami.asik.

    Emaas EEmaas E24 hari yang lalu
  • Mantap.asik.

    Emaas EEmaas E24 hari yang lalu
  • Baru lihat acara bunda sangat terharu sy Sampek gak berhenti lihat terus , luar biasa hati nurani bunda terhadap anak asuh , biar Tuhan sell memberkati kesehatan keluarganya serta berkati Rizky nya , semoga anak asu bisa manjadi sukses atas cita" nya Aulia , putra , tpi knp gak liat putra lgi y.....Bun Sukses sll buat Kel bunda semuanya tanpa terkecuali Amin 🙏 Salam sehat 🙏🙏🙏

    Agus AntoniAgus Antoni24 hari yang lalu
  • Arsyi aku jd nangis pas kamu yg sungkem😭😭😭

    Teh DelaTeh Dela25 hari yang lalu
  • Perkataan mas anang akan aku jd Kan plajaran ....mksih mas contoh bagaimana menata hidup yg bsik🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

    Teh DelaTeh Dela25 hari yang lalu
  • Saya sangat terharu dgn keluarga a6 dan slam kenal sya dari medan bunda nama saya atta bun

    Att HaAtt Ha26 hari yang lalu
  • Baru nonton vlog ini sediiih ketika mas anang bicara

    Rida ArtantikaRida Artantika26 hari yang lalu
  • TIDAK HERAN KLO WEJANGAN MAS ANANG BEGITU DLM BUAT KLUARGANYA KARENA PERNAH MERASAKAN PAHITNYA HIDUP SAAT MNGALAMI PERCERAIAN ..JD SEMUA BGI MAS ANANG SEPERTI NYA KEGAGALAN ITU DI JADIKAN PELAKARAN YG PLING BERHARGA UNTUK MNGINGATKAN KLUARGANYA AGAR HIDUP LEBIH BAIK ...SEHAT SLALU MAS ANANG

    Ipat IpatIpat Ipat27 hari yang lalu
  • SEMOGA JD KLUARGA YG BAHAGIA 😭😭😭😭😭😭

    Ipat IpatIpat Ipat27 hari yang lalu
  • Jadi ikut nangis nontonnya

    Irmansyah MansyahIrmansyah Mansyah27 hari yang lalu
  • Bunda,,,, mas Anang,, benar benar orang tua bijaksana,,, terharu bunda

    Nila FairizaNila Fairiza27 hari yang lalu
  • Jdi ikut mewek saya 😭😭

    Cfbbb SxfghCfbbb Sxfgh28 hari yang lalu
  • Real kondision....good mas anang Sukses buat kluarga mas anang

    Menjes chanelMenjes chanel28 hari yang lalu
  • Suka sama mas Anang and family ❤️❤️

    Nike JessopNike Jessop28 hari yang lalu
  • Pak Anang Hermansyah dgn sgala kkurangan & kelebihannya adlh seorang bapak dan suami yg sgt bijak, tegas, komunikatif, transparansi, sportif, sgt menghargai & mempercayai ashanty dgn sgala kekurangan dan kelebihannya_sbgi istrinya dan sbgi ibu tiri dari anak2 bawaannya serta ibu kandung dari 2 anak2 dr pernikahan keduanya. MasyaAlloh Tabarakalloh bersyukurlah ashanty dijodohkanNya dgn pak anang, bersyukurlah ke 4 anak2nya yg ditakdirkanNya sbgi anaknya. Wallaahu'alam itulah opiniku selama mengikuti the hermansyah A6 walo tdk selalu awal, opiniku sbgi sesama warga cinere, sebagai sesama ibu tiri dr 2 anak dr pernikahan suami sblmnya dan Ibu kandung dr 2 anak pernikahan dgn duda 2 anak (yes it's not easy). Barakallohumma the hermansyah A6 & teams. Taqabbalalahu Minna wa Minkum, Eid Mubarak.

    zulfina puspasari azizzulfina puspasari aziz28 hari yang lalu
  • Benar umur semakin tua, yg kita cari cuma kebahagiaan keluarga dan keselamatan dunia akherat

    zahra rohmahzahra rohmah28 hari yang lalu
  • Nang, istikpar bego.

    Artody WisetoArtody Wiseto28 hari yang lalu
  • Sampai baper liat nya mas anang bener"tulus sangat menyentuh kalbu asli na ih jd mewek sendiri aku 😰

    Ai RohaetiAi Rohaeti29 hari yang lalu
  • Sedih buangeet 😭😭😭

    Iche TrisnawatiIche Trisnawati29 hari yang lalu
  • Semoga pbk Anang Hermansyah n keluarga sehat panjang umur sll dlm lindungan Allah aamiin2 yra

    Tita ZidaneTita Zidane29 hari yang lalu
  • Kok gue sih yang nangis 😭😭😭

    Arshiya NadhiraArshiya Nadhira29 hari yang lalu
  • Arsy bikin aku meleleh nangis

    Sela AnjaniSela Anjani29 hari yang lalu
  • Yallah trharu🥺🥺🥺

    Eka NonaEka Nona29 hari yang lalu
  • Beruntung nya Ashanty bisa sama mas Anang, punya suami yg bijaksana punya keluarga yg sangat2 kompak. Wah sumpah salut bangeed deh sama keluarga ini. Kalo aku jdi si KD nyesel seh nyesel2nya ninggalin suami kayak gini...

    Ribkah EonRibkah EonBulan Yang lalu
  • Luar biasa Nak Anang ,aku bukan keluarga dan nggak berhak memiliki,aku hanya seorang ibu dan bukan ibunya nak Anang, tapi kita tetap saudara sebagai hamba Tuhan... Namun saya melihat vidio ini air mata ini mengalir deras dg sendinya nggak bisa dibendung...semoga tetap menjadi keluarga yg SAMAWA dan selalu bahagia selalu dan yg terbaik Tuhan berikan...Amien🙏😘

    Chatarina SitinurhayatiChatarina SitinurhayatiBulan Yang lalu
  • Trenyuh kali lahh woyy😭

    cinta tri zakiya salmacinta tri zakiya salmaBulan Yang lalu
  • trenyuh , kata kata mas anang dalem banget..sampe sesak nafasku.. mas anang kaya motivator merasuk ke dalam hatiku..dan akhirx ada yg menetes😭😭😭

    daewo sizdaewo sizBulan Yang lalu
  • Jadi sedih denger omongan mas anang yg tulus😭😭

    Ahmad AnwarAhmad AnwarBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum wr wb, Taqoballahu waminna waminkum minal aidin wal paizdin mohon maaf lahir batin, buat keluarga mas anang Hermansyah sehat walafiat selalu dlm lindungn Allah swt Aamiin 🙏🙏🙏🙏

    Yatee OmaYatee OmaBulan Yang lalu
  • Aku gk nangis ketika pas istri peluk sungkem ke suaminya, tpi aku nangis pas liat anak sumkem ke ayahnya, aku sakit, sakiiiit bgt apalagi pas arsya sungkem ke ayahnya trs ayhny bilang "ni paling kecil ni". Aku tahu apa artinya dari omongan itu. Panajng umur buat mas Anang biar bisa liat Anak terakhirnya sukses&menikahhh

    de alittade alittaBulan Yang lalu
  • Gmauu nangissss. Nanti mataku bengkakkkk. Mana besok kondangann;(

    de alittade alittaBulan Yang lalu
  • 😭 Q g bisa berkata apa2 liat kesemua isi konten ini, hanya air mataQ yg bisa bicara tentang keluarga Anang Hermansyah 😭

    Master CellMaster CellBulan Yang lalu
  • Aduh gak bisa nahan air mata

    berkah Chanel oziberkah Chanel oziBulan Yang lalu
  • Subhanaloh Anang n keluarga Mauk pergi solat sunat hari raya idul fitri di Dubai 👍

    Aishah Mohd NoorAishah Mohd NoorBulan Yang lalu
  • Baerrrr😭😭😭😭😭

    Rusdi YaniRusdi YaniBulan Yang lalu
  • MASYAALLAH pipi aaa aku mewekk..,,

    8A-25 Nadia8A-25 NadiaBulan Yang lalu
  • Uy y

    Hewie TandohHewie TandohBulan Yang lalu
  • Kata2 makna yg terdalam dari mas Anang Hermansyah mengingatkan kita ingin benar2 kedepan utk LBH baik

    Ronnie FhazlahRonnie FhazlahBulan Yang lalu
  • Mas Anang bijak.... Haru banget..... alhamdulillah mba Ashanti dapet suami spt mas Anang

    Enny SetyawatiEnny SetyawatiBulan Yang lalu
  • A meaning of word from pp anang.. every child had a dream to have a good family like the hermansyah A6.they need to know there parents must do anything for her family. For pp anang, you are the best father..and also bunda ashanty..you are the wonderful mom.. missing my dad and my mom too . alfatihah..Selamat Hari Raya Aidilfitri..we love you the hermansyah A6 family and team.. lots of love from MY..muahh

    Nurul HudaNurul HudaBulan Yang lalu
  • Minal Adzin wal'faidzin.....mohon maap lahir dan bathin ....semoga bahagia selalu dan tetep kompak

    Nani YunengsihNani YunengsihBulan Yang lalu
  • Bismillah,, Keluarga The Hermansyah Selalu menjadi Panutan Semoga Allah selalu melindungi keluarga Mas Anang dan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan Aamiin

    Hema WatiHema WatiBulan Yang lalu
  • abu dhabi bnda cntik

    bunda harisbunda harisBulan Yang lalu
  • Ini mengandung bawang

    Amalia TussoimahAmalia TussoimahBulan Yang lalu
  • Pas giliran upit aku nyengir dah, berenti nangis , pas upit nangis, banjiraaaa lagi 😭😭😭

    Rahmah Dwi MasithaRahmah Dwi MasithaBulan Yang lalu
  • Bener bener bs jd contoh dlm berumah tangga .. salut bgt sm keluarga Ini smoga sllu dlm lindungan Allah SWT😇

    Devie ApriliaDevie ApriliaBulan Yang lalu
  • Beruntungnya kalian punya kel anang.. Sedih nya yg tak punya ayah

    Roganda SiraitRoganda SiraitBulan Yang lalu
  • Respect mas anang.

    Mochamad FadhilMochamad FadhilBulan Yang lalu
  • sedihhh😢

    desi dwidesi dwiBulan Yang lalu
  • Aq jd bapeeer....m Anang ...SMG klrg m Anang samawa pek akhir hayat.🤲😭

    Indah RasyadIndah RasyadBulan Yang lalu
  • ikutan nangis 😭😭😭😭

    Uti ChannelUti ChannelBulan Yang lalu
  • Seperti nya mereka habis ada selisih paham ga sih,dari kata2 nya mas anang..

    Sartika HerdiantoSartika HerdiantoBulan Yang lalu
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri utk kel.t'Hermansyah.....tp jgn nangis2an doong....aku jd ikut nangiis tauuuu.....😢😢😢

    dwiayu herowatidwiayu herowatiBulan Yang lalu
  • Sehat" Buat Mas Anang dan keluarga... Sehat dan sukses selalu. God bless

    Sayang PaarseSayang PaarseBulan Yang lalu
  • Walaupun aku baru nonton tayangan ini.air mataku g kuat terus menetes.aku terharu banget dengan keluarga ini.

    Noor Jana AbdulrahmanNoor Jana AbdulrahmanBulan Yang lalu
  • Sampe nangis aku...sedihh😭

    Ira SugitoIra SugitoBulan Yang lalu
  • ya Alloh nonton moment ini haru tidak terasa nangis sendiri....trimksih keluarga thehermansyah love you..😘😍🤗

    ODINNNODINNNBulan Yang lalu
  • terharu bangat mas Anang...nampak x mas Anang baik bangat....salute....semoga bahagia bersama keluarga nya yang menyenangkan...

    Netty SuryaNetty SuryaBulan Yang lalu
IDbil