LELAH SEHARIAN BEROBAT!! TIBA-TIBA ADA DRAMA MALAM HARI, ARSY ARSYA BERMASALAH TIDUR BARENG!!

530 137 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • De asanti Jngn ter lalu cape Psti sayang ama kluraga ank suami semuanya

    Nur AsiyahNur Asiyah13 hari yang lalu
  • Terimakasih A6, serasa ikut jalan ke luar negeri😁

    Rury RamdhanRury Ramdhan15 hari yang lalu
  • Gampang koq mas anang yg ngalah? Atau kasur dua dipepetin jadi satu gampang n simpel koq bun? Napa mesti mumet

    Ngakak familyNgakak family17 hari yang lalu
  • semangat buat bunda,,cepet sembuh dan sehat lg.

    Mutiah mutMutiah mut17 hari yang lalu
  • Salfok sama baju arsya arsy by rafatar

    septaviola violaseptaviola viola18 hari yang lalu
  • Gemezzz...

    Ratu Gendis GendisRatu Gendis Gendis19 hari yang lalu
  • arsyaaaaaaaa gemessss

    mom 2k twinzmom 2k twinz20 hari yang lalu
  • Apa itu bang jali?

    mita listyatrimita listyatri20 hari yang lalu
  • Idolaku sehat trs yah semua nya bahagia selalu

    Lettie MuttyaraLettie Muttyara20 hari yang lalu
  • Sehat terus

    Rayni NRayni N20 hari yang lalu
  • hadir

    siti sitisiti siti20 hari yang lalu
  • Arsy sini sama aunty kapanΒ² ketemuan yuk aunty lagi di Dubai nihπŸ₯Ίkasian arsy ih sini sini πŸ₯ΊπŸ₯°

    Aurora RoraclayraAurora Roraclayra21 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya bunda cantik, .. Semoga ketemu jodoh pengobatannya... Aamiin

    Wanda Ummu aufaWanda Ummu aufa21 hari yang lalu
  • lucu banget anaknya πŸ˜ƒ

    Zenna ShazZenna Shaz21 hari yang lalu
  • Adek lucu banget dahhh

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu21 hari yang lalu
  • Aamiin....

    penny kustjahjaningsihpenny kustjahjaningsih21 hari yang lalu
  • Nyebelin bgt siarsya pgn gue dorong hahaha

    septyanti hendraseptyanti hendra21 hari yang lalu
  • Knpa nggak mas Anang aja yg ngalah wkwk

    Anu anuAnu anu21 hari yang lalu
  • Sebenarnya dgn infak sadaqoh rutinitas tiap pg HR....itulah obatnya infak sadaqoh bs membuang bala termsk penyakit

    Khusnul KhotimahKhusnul Khotimah21 hari yang lalu
  • Arsya pinter banget mau ngalah..

    Cherry langgaCherry langga21 hari yang lalu
  • Jalani juga berobat sendiri mba cantik,,, ruqiah mandiri. Sholat tahjjud, lanjut rukiyah mandiri sambil nunggu fajr, jalani dengan ikhlas pasrah atas sakit yang kita alami. Dekati dan mengadu pada sang maha penyembuh. InsyaAllah mba juga bisa hijrah menutup aurat dengan sempurna, tingkan sedekah dll. πŸ™πŸ™πŸ™

    Nurhayati DodaNurhayati Doda21 hari yang lalu
  • Trs smngt bun smpai sukses idolamu mndoakan semua x sht sll klrg The HermanSyah smpai plng ke Indonesia πŸ™πŸ™πŸ™β€β€β€β€

    anita 1979anita 197921 hari yang lalu
  • Anak2 bukan manja tapi ingin berkontribusi pada bunda. πŸ’

    kat wellnesskat wellness21 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh mba, km berdoa

    Hajah RohanahHajah Rohanah21 hari yang lalu
  • Sehat slalu bundaa asanty

    Deni Sri YuniartiDeni Sri Yuniarti21 hari yang lalu
  • Semoga bunda dan kel sehat2 sll ya

    Sundhalina LinaSundhalina Lina21 hari yang lalu
  • Semoga cek darahnya mbak santy. Semuanya Normal. Tetap semangat ya bunda...tak ada yg mustahil. Tetao lah berdoa pasti Tuhan akan mengabulkan apa yg kita minta.GBU

    Diana SembiringDiana Sembiring21 hari yang lalu
  • Jangan lupa ibadahnya ya keluarga A6

    Mohamad Abdul ShodiqMohamad Abdul Shodiq21 hari yang lalu
  • lihat vidio ini, serasa aku di sanalah. makasih ya bun

    just safirajust safira22 hari yang lalu
  • Semoga cpt sehat bun

    Brigita GitaBrigita Gita22 hari yang lalu
  • Thanks The Hermansyah A6 utk tayangan2 yg berkelas.

    Nurhadi Kasmi'anNurhadi Kasmi'an22 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh. Love U All keluarga nya Mas Anang & Mbak Ashanty

    Netizen OnlineNetizen Online22 hari yang lalu
  • Anak mamah yg cantik ..

    Rusdi turRusdi tur22 hari yang lalu
  • Bunda cantik banget kalau gak pakai make up πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί... Cepet sembuh BundaπŸ€—πŸ€—

    Valencia Beatrice MadelineValencia Beatrice Madeline22 hari yang lalu
  • Ngk usah di bawa kemana mana MBK Ashanti bawa ke Blitar Gus Samsudin jadab insak Alloh cpet sembuh atau bawa ke Banyuwangi Gus jagat Satria lumpuh puluhan tahun bisa sembuh buta jga bisa lihat

    Nur NurNur Nur22 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍

    melly lovemelly love22 hari yang lalu
  • Arsya pinter y....😘

    Ida WatiIda Wati22 hari yang lalu
  • Bahagianya liat Arsy & Arsya... 😍😍❀

    Ratna DewiRatna Dewi22 hari yang lalu
  • Hahahaa....mas anang yg ngalah dong....

    Nanik NuryatiNanik Nuryati22 hari yang lalu
  • arsa pinter bgt

    Riama SinuratRiama Sinurat22 hari yang lalu
  • Semoga bunda cepat sembuh

    an nuran nur22 hari yang lalu
  • Arsya lucu banget, ketawa nya renyah banget, ,

    siti fariahsiti fariah22 hari yang lalu
  • Sht sll

    Iis IrmayaniIis Irmayani22 hari yang lalu
  • Benar2 kel panutan...

    Elly YesmitaElly Yesmita22 hari yang lalu
  • Sehat selalu bunda, semoga Allah angkat penyakitnya..

    Ida RenwarinIda Renwarin22 hari yang lalu
  • Arsya pintar

    Queenie A M MudieQueenie A M Mudie22 hari yang lalu
  • The real Sultan ini mah, MasyaAllah bismillah nular

    Qiya QiyuQiya Qiyu22 hari yang lalu
  • Bunda semoga segera diberi kesembuhan juga semua keluarga sultan cinere semoga selalu dilindungi Allah SWT

    Vina DewiVina Dewi22 hari yang lalu
  • Bunda sakit apa?

    Noralisah AliasNoralisah Alias22 hari yang lalu
  • Msa allah arsy makin cantiK Lincah pintar

    Teh Mimi MimiTeh Mimi Mimi22 hari yang lalu
  • Saya ada produk terbaik untuk sembuhkan berbagai penyakit, serta anti virus, hubungi 0895 3255 93385

    Muqodah AltoniMuqodah Altoni22 hari yang lalu
  • MANA FANS THE HERMANSYAH A6 MARI KUMPUL DISINI SOBQUE GASKEUN TRENDING SALAM BERKAH DAN SUKSES MOHON DOA DAN SUPPORTNYA

    Wawan ZakWawan Zak22 hari yang lalu
  • bunda ada di taksim ya.. smngat bunda

    musniah channelmusniah channel22 hari yang lalu
  • SempetΒ² ny ade sm arsy gyg bang jali

    ika juniika juni22 hari yang lalu
  • Arsya bikin gemesshhhh😍

    Kostum Anak ClarissKostum Anak Clariss22 hari yang lalu
  • Gemes lihat Arsya yg atur t4 tidur ny

    Ilham RazaliIlham Razali22 hari yang lalu
  • MANA FANS THE HERMANSYAH A6 MARI KUMPUL DISINI SOBQUE GASKEUN TRENDING SALAM BERKAH DAN SUKSES MOHON DOA DAN SUPPORTNYA

    WZ SoundsWZ Sounds22 hari yang lalu
  • Hahaha gemesh bgt duo krucil rebutan

    KinkinKinkin22 hari yang lalu
  • Bebek di Turky = Bayi.. Di Indonesia Bebek = itik/duck.. Guyonannya.. Orang Turky kalau ke Indonesia kaget.. Pikirnya orang Indonesia sadis-sadis.. Di Indo banyak orang jualan di pinggir jalan ada Bebek Goreng.. Bebek Bakar.. πŸ˜„

    faifda el rahmanfaifda el rahman22 hari yang lalu
  • Yg kuat bunda,pokonya sehat3 buat bunda dan keluarga,semua usaha ga ada yg sia2 Bun,pasti akan ada hasilnya yg amat sangat memuaskan amiiiiin ❀️

    Abdul nazilaAbdul nazila22 hari yang lalu
  • Diskusi hebat, penuh cinta, good

    Ratna Dewi PratiwiRatna Dewi Pratiwi22 hari yang lalu
  • Masya Allah.. happy banget bunda d rindukan sm buah hati tercinta walaupun jln seharian sambil berikhtiar u kesembuhan bunda smg scptx Allah angkat penyakitx ya bunda...❀πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ€²πŸ€²πŸ‘πŸ‘

    Saenal EnalSaenal Enal22 hari yang lalu
  • Arsya kaya kak loly banget, suka spontanitas joget joget asoy geboy

    Ella AzhariElla Azhari22 hari yang lalu
  • Hahahaha...iihh arsyaa kerenn..sehat dan tambah pinter ya kak arsy dan arsya.aamiin

    Agoes NdogAgoes Ndog22 hari yang lalu
  • Bunda asyanti lekas sehat

    Usman ZainiUsman Zaini22 hari yang lalu
  • Dubai hadir

    Ani RohyaniAni Rohyani22 hari yang lalu
  • Cpt sembuh ya bunda n selalu dlm lindunganX berkah berkelimpahan...πŸ™πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ’ͺπŸ‘

    Saenal EnalSaenal Enal22 hari yang lalu
  • Semoga kel the hermansyah sehat selalu.bunda pengobatan nya berhasil dan segera plng ke indonesia spy cpt berkumpul dan bertemu aurel.arsyi , arsya anak" yg lucu dan pintar.

    Sri AgustiatiSri Agustiati22 hari yang lalu
  • Jogja mana

    Maria MagdalenaMaria Magdalena22 hari yang lalu
  • Udah makan

    Maria MagdalenaMaria Magdalena22 hari yang lalu
  • Sayang magda

    Maria MagdalenaMaria Magdalena22 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh bunda Ashanti, Aamiin ya Robbal Alamin 🀲

    azkiradit officialazkiradit official22 hari yang lalu
  • Cepet sembuh bunda

    Mba SulastriMba Sulastri22 hari yang lalu
  • lucunya Arsy dan Arsya

    Linda PasaribuLinda Pasaribu22 hari yang lalu
  • Smg bunda sehat2 biar cepet pulang k indonesia udh kangen pengen liat bunda n klrg kumpul lagi ma mpok Nur Amiin YRA

    Nisa ChoirNisa Choir22 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya bun..,πŸ’ͺπŸ’ͺ

    Mini MiMini Mi22 hari yang lalu
  • Arsy pasti suka makan es krim Turki yg terkenal itu, yg jualannya pake atraksi itu😊

    Sendok GarpuSendok Garpu22 hari yang lalu
  • Agus Miftah πŸ™ƒπŸ™„

    Ayu GalangAyu Galang22 hari yang lalu
  • Arsyaaaaa...lucu pinter sabar kayaknya nanti kli udah besarβ€β€β€πŸ’

    Bintang KejoraBintang Kejora22 hari yang lalu
  • πŸ€ͺ😜

    Wati HandayaniWati Handayani22 hari yang lalu
  • Semoga cpt sembuh bunda selamat semuanya kembali ke Indonesia

    Rose 95Rose 9522 hari yang lalu
  • Cobak berobat kealtiratif,jangan hanya berobat ke dokter,namanya berusaha apa salahnya,berobat jugak jodoh"an asal jangan ke dukon,sekarang kan banyak pengobatan di indo yg bukan di dokter mungkin ada jodoh bs sembuh total bun....moga Allah cepet memberi bunda mu'zijat terlepas dr penyakit,amiin

    Wina PutriWina Putri22 hari yang lalu
    • Bunda pernah jalanin pengobatan alternatif juga kok, cuma gak di buat vlog

      Ella AzhariElla Azhari22 hari yang lalu
  • Ngakak lihat tingkah arsya MasyaAllah 🀣

    N ChumairohN Chumairoh23 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh bunda assanti yang cantik dan baik hati πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

    Jelita LitaJelita Lita23 hari yang lalu
  • Mudah2an hasil nya baik ya bun...sehat selaluuuu...

    Dewi DharmaDewi Dharma23 hari yang lalu
  • Semangat bunda lawan sakitnya dengan banyak berzikir semoga cpt sembuhπŸ™πŸ™

    tri hapsysaraswatitri hapsysaraswati23 hari yang lalu
  • Smoga ada hsl berobat x ini ya Bunda penyakit Bunda diangkat yg tinggal kesembuhan sehat sesehatnya Aamiin ya rabbal Γ lamiin......

    Nurhanif HarunNurhanif Harun23 hari yang lalu
  • Arya pintar banget

    ican putraican putra23 hari yang lalu
  • Arya komedian paling ganteng

    ican putraican putra23 hari yang lalu
  • AUTO IMUM, PENYEBAB NYA : 1)orang nya keliwat SABAR....untuk semua nyaman , biar tdk ada percekcokan : kemarahan nya atau sesuatu yg tdk setuju , di pendam di hati ... 2) intinya : hampir rata2 persoalan yg di hadapi di hadapi dgn SABAR, pada hal : seharus nya : a)Libatkan Allah dulu, tanya Allah bgmn cara nya masalah ini di selesrkan dr Pertolongan Allah b)Inti nya : SABAR itu bersama Allah, bukan di SABARIN sendiri

    ASAL NGOMONGASAL NGOMONG23 hari yang lalu
  • Kalo anak anak saya rebutan mau tidur ama uminya semua bun,padahal udah besar..nangis nggak mau tidur pusing deh bun.

    Shofia Balqis19Shofia Balqis1923 hari yang lalu
  • Sabar ya pak Anang anda harus punya besan yg agak... You know lah wkwkwk serba di jadiin konten

    TN HAPPYTN HAPPY23 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh dan berjalan lancar Aamiin

    Hamba AllahHamba Allah23 hari yang lalu
  • Cepet sehat bund..buang penyakit nya jauh2

    Defong familyDefong family23 hari yang lalu
  • Mg sht sll yh kelg kalian, do'a Q menyertai disetiap langkah kalian.... Sht sht sht sll... Aamiin

    Eti suryaningsihEti suryaningsih23 hari yang lalu
  • Sukses Keluarga Asix yg bahagia

    Dewi HandayaniDewi Handayani23 hari yang lalu
  • pipih anang aj yg ngalah,πŸ˜‚πŸ™

    Ayu AyuAyu Ayu23 hari yang lalu
  • Adek pinter....

    eva trisna jayaeva trisna jaya23 hari yang lalu
  • Wahhh ke taksim square

    eva trisna jayaeva trisna jaya23 hari yang lalu
  • Bunda minum susu kambing tp yg asli bagus buat autoimunnya

    Sari DewiSari Dewi23 hari yang lalu
IDbil