PERTAMA KALI NAIK BALON UDARA, ARSY KETAKUTAN !!, SAMPAI MINTA PULANG KE JAKARTA

146 667 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Senang mrlihatnya serasa di bawa tamasya juga..thanks info nya..kluarga hermansyah..

    Dewi HidayatiDewi Hidayati7 hari yang lalu
  • Smg the Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma9 hari yang lalu
  • Yuhuuuu

    Rayni NRayni N12 hari yang lalu
  • Ga pernah bosen liat nya sehat sll klrga the Hermasyah & bunda

    Cie ciehCie cieh12 hari yang lalu
  • Kasian arsyi udah kangen sama kakanya

    Daisy TheresiaDaisy Theresia12 hari yang lalu
  • MasyaAllah.. Keren bunda.. Berasa ikut terbang.

    Baik HuriahBaik Huriah13 hari yang lalu
  • Kereenn bangeett ya...Happy Holiday semuanya..

    Sundhalina LinaSundhalina Lina13 hari yang lalu
  • Arsyii cantiikk lucu bangeet sich

    Sundhalina LinaSundhalina Lina13 hari yang lalu
  • Cepat pulang bunda

    Sri OmegaSri Omega13 hari yang lalu
  • Arsyanya mana

    Rizal KhairuzRizal Khairuz13 hari yang lalu
  • Ikuuttttt dong Bun....

    Sri PurwantiSri Purwanti13 hari yang lalu
  • Mau meluruskan saja, Mustapa kemal bukan membebaskan bangsa Turki dari belenggu penjajah, Mustapa kemal adalah tokoh yg sudah meruntuhkan ke khilafahan Turki Utsmani Dan Allah Subhana wa taala telah melaknat beliau dengan jasad nya tidak di terima bumi, sehingga akhirnya jasadnya di masukkan kedalam peti seperti yg ada di dalam museum sekarang Itu lah azab sang pembenci khilafah yg di laknat Allah Subhana wa taala

    Dayat LeberDayat Leber13 hari yang lalu
  • seneng banget liat Arsy pinter ngerayu bunda buat pulang :)

    maya lovemaya love13 hari yang lalu
  • gk ada aurel kok ky males nonton chanel ini terasa sepi gk ad dia

    Karinah rinaKarinah rina13 hari yang lalu
  • Arsy; Bunda tuh takut ya kalo takut ngak usa naik hahahaha lucu banget liat Arsy ngomel

    maya lovemaya love13 hari yang lalu
  • Turut prihatin atas sakit autoimmun yg di alami mbak ashanty, krn saya sendiri penderita autoimmun yg discoid. Sejak thn 2021 Saya sendiri dulunya bekerja di sebuah lab swasta di medan, pengalaman saya org autoimmune itu sebaiknya tdk usah mengkonsumsi makanan atau herbal yg menaikkan antibody kita. Krn pengobatan utk penderita autoimmune tdk sama dgn penyakit lain. Semoga bermanfaat, tks

    Romaulina PurbaRomaulina Purba13 hari yang lalu
    • 2001 mksd saya

      Romaulina PurbaRomaulina Purba13 hari yang lalu
  • Seru banget

    Haifa Nabila AzzahraHaifa Nabila Azzahra14 hari yang lalu
  • 🤗🤗🤗😘😘😘🌹

    Ann OrcthygochaAnn Orcthygocha14 hari yang lalu
  • Amin

    Sidik Indra SampurnaSidik Indra Sampurna14 hari yang lalu
  • Aq terharu ya Arsy ngomong kangen sama kk 💜😭

    Rosmala MulyonoRosmala Mulyono14 hari yang lalu
  • Berani banget Arsy 😍

    marfuah rantaumarfuah rantau14 hari yang lalu
  • hai emak emak rugi gkk mengukuti konten the hermansyah ini

    Homsin HomsinHomsin Homsin14 hari yang lalu
  • surabaya lumajang selalu hadir untuk the hermansyah

    Homsin HomsinHomsin Homsin14 hari yang lalu
  • Sy seakan akan ikut merasakan liburan keturki ikut keluarga asix ..keluarga JD panutan kita semua ..

    Ozzie FachrojiOzzie Fachroji14 hari yang lalu
  • Sehat2semua keluarga A6 beserta teamnya.

    Mamah MamahMamah Mamah14 hari yang lalu
  • Paling suka liattt vlogg jalan2 begini dahhhh

    Tommy UlalaTommy Ulala14 hari yang lalu
  • masya allah, suka seneng nontonya, pikniknya bawa oleh oleh untuk kita para penonton kontennya, bermanfaat banget 🙏🏻❤️

    afrilia susilawatiafrilia susilawati14 hari yang lalu
  • Bismillah semoga bunda sehat selalu hasilnya bagus Aamiin

    Neng YuliawatiNeng Yuliawati14 hari yang lalu
  • Semoga segera naek balon udara di Turkey

    adhe liaadhe lia14 hari yang lalu
  • Wah,, asyik banget bos, kapan ya saya merasain ny Slam kenal dri sumbar 👍🕳️🙏

    JUAR CHANNELJUAR CHANNEL14 hari yang lalu
  • Smoga hasilnya bagus bun,, dede arsy sayang kk loli

    Dewiyuliani DewiyulianiDewiyuliani Dewiyuliani14 hari yang lalu
  • Berkah selalu

    Erna watiErna wati14 hari yang lalu
  • Seneng banget liat vlognya.... Serasa ikut... Pada berani ya

    Wiwie JWWiwie JW14 hari yang lalu
  • Jam 4 subuh hrs sdh standby nunggu jemputan utk naik hotbaloon

    Mulyati DewiyaniMulyati Dewiyani14 hari yang lalu
  • Duhh kasihan banget si bocah smp rindu sm rumahnya.

    Kris WandariKris Wandari14 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Betty MuliawanBetty Muliawan14 hari yang lalu
  • ATTA AUREL hrs berguru ke The Hermansyah nih kalau mau buat vlog2 yg mampu membuat para penontonnya hanyut dlm suasana yg disajikan yg seolah2 mampu membuat kita ikut dlm kebersamaan mereka .... The Hermansyah super kuerreennn pokoknya ... emmuuaacchhhh

    midori machimidori machi15 hari yang lalu
  • asyik banget nih jalan2 bareng bunda

    Andi Lita IswaryAndi Lita Iswary15 hari yang lalu
  • Aku bakal bs ksna ga ya??

    Nina SunandarisNina Sunandaris15 hari yang lalu
  • Saya ga bosen2 nya liat aca Ra ini berpetualang ke Turki walaupun lewat bunda asanti di you tube keluarga the Hermansyah keren 👍👍👍

    Sumber AccuSumber Accu15 hari yang lalu
  • Semoga Bunda Ashanti sehat selalu Amin

    SuryantiSuryanti15 hari yang lalu
    • Aamiin.

      Mamah MamahMamah Mamah14 hari yang lalu
  • Terimakasih kel. A6 jadi bisa ikut melihat Turki dari konten kel. A6

    Andriani WiAndriani Wi15 hari yang lalu
  • Sehat slalu bahagia keluarga Asix

    Dewi HandayaniDewi Handayani15 hari yang lalu
  • Keren kel the hermansyah di undang kedubes RI dubai sama turki

    Wira MadaWira Mada15 hari yang lalu
  • Sehat dan bahagia selalu keluarga A6 The Hermansyah

    Suci KarimahSuci Karimah15 hari yang lalu
  • Hasilnya bagus yh bunda Ashanty,Tuhan mengangkat penyakitnya,dan all keluarga selalu dlm lindungan Tuhan,amen

    Tetty MarlianaTetty Marliana15 hari yang lalu
  • Sehat selalu bunda dan keluarga bersama tim juga

    Syam MSyam M15 hari yang lalu
  • Takut gk takut y hrs Berdoa, Betul bunda Ashanti Kemana2 dn d manapun berada hrs slaluBerdoa minta Keselamatan dn minta Perlindungan sm Alloh Yang Maha Kuasa.Bunda Ashanti Top 👍👍👍

    Kartini RayaKartini Raya15 hari yang lalu
  • My idol ku😎🤗🤗,sumpa demi apa pngen banget ketemu😭😭,semoga komputer ku di lihat🤲🤲🙏🙏

    Laras SativaLaras Sativa15 hari yang lalu
  • Kok Arsy pucet sih..Kurg istirahat ya syg

    Al 95Al 9515 hari yang lalu
  • Kapan aku bisa kesana ya Allah..

    sweetya surgasweetya surga15 hari yang lalu
  • Kerennnn bundaaaa.

    Dwi Putri FazioDwi Putri Fazio15 hari yang lalu
  • Sehat selalu utk semuanyaa..❤

    winnn nnwinnn nn15 hari yang lalu
  • Keluarga hebat A6 Sehat selalu kelurga mantuy

    SasaSasa15 hari yang lalu
  • Saya suka mengikuti youtube the asix bnyak informasi yg didpt dr negara dubai dan turki.terima ksih.sehat selalu utk semuanya

    sri.sundari provkalbarsri.sundari provkalbar15 hari yang lalu
  • Keren Arsy berani, sehat selalu Kel Hermansyah.

    Nieke TiwonNieke Tiwon15 hari yang lalu
  • _Yang enggak sengaja baca komentar gua,semoga anda sehat selalu ya_ 🙏🙏

    Risty ChannelRisty Channel15 hari yang lalu
  • Medok bgt make upnya ashanti

    Indri AstutiIndri Astuti15 hari yang lalu
  • hai bunda dan keluarga semoga selalu di beri kesehatan ya selalu dlm lindungan Allah SWT amin

    Aulia FajiraAulia Fajira15 hari yang lalu
  • Kel yg penuh dgn kehangatan... Patut jd panutan

    Sri AstutiSri Astuti15 hari yang lalu
  • Kuy teman teman mampir ke warung saya kita ngopi sambil ngobrol ngobrol

    carwin channelcarwin channel15 hari yang lalu
  • Ka arsy kereen, berani naik balon udara good.

    siti fariahsiti fariah15 hari yang lalu
  • Arsy kangen ka lolly

    Sumiyati YusufSumiyati Yusuf15 hari yang lalu
  • Cepat sembuh ya Bunda

    BEVERLY SUMARANDAKBEVERLY SUMARANDAK15 hari yang lalu
  • wajah bunda mirip kayak wajah bule ,,,cantik bangett,, bulee bangeet

    Homsin HomsinHomsin Homsin15 hari yang lalu
  • wajah bunda cantik,, kayak mirip kayak wajah bulee,, waoooow mantap

    Homsin HomsinHomsin Homsin15 hari yang lalu
  • Keren balonnya

    Rosdiana LubisRosdiana Lubis15 hari yang lalu
  • Sbnernya tujuanya bunda mo berobat apa mo jln" sih ,

    Yudhi BakrieYudhi Bakrie15 hari yang lalu
  • Have a nice trip the Hermansyah, smoga suatu hari nt saya smp di turki dgn izin ALLAH Insha Allah

    NITA RININITA RINI15 hari yang lalu
  • Kel the Hermansyah is the best mabruk selalu dalam lindungan Allah

    siti masudahsiti masudah15 hari yang lalu
  • Mantap keren the hermansyah

    Hyunji HyunjiHyunji Hyunji15 hari yang lalu
  • Cepat sht y bunda

    MillianerTVMillianerTV15 hari yang lalu
  • Malaysia hadir Bun Smg hasil x bgus smua 🙏❤❤

    anita 1979anita 197915 hari yang lalu
  • Keluarga idola dan panutan..love love deh 😘😘

    Feo NurulFeo Nurul15 hari yang lalu
  • Naik ballon by turca kemarin saya dapat murah banget heheh ... pokoknya liat cappadocia dari atas itu luar biasa amazing

    Novi YwdNovi Ywd15 hari yang lalu
  • Melihat Arsyi kangen Kaka loly ko Aqu sedih masyaallah kesayangan Ka loly lagi kangen sht selalu yaa keluarga Axis6 Amiiin

    Hasriani JalanHasriani Jalan15 hari yang lalu
  • Mksh bunda pipih jadi berasa ikut jln2 juga. Keren.

    Etty AkbarEtty Akbar15 hari yang lalu
  • Ya Allah bunda nggk takut yah, keren pisan deh.

    Etty AkbarEtty Akbar15 hari yang lalu
  • Keren banget

    Icha bellaIcha bella15 hari yang lalu
  • Masya-Allah tabarakallah. Alhamdulilah terasa bagai turut ikut serta berwisata bersama keluarga Hemansyah ke Turki. Keren banget. Terima kasih atas perkongsian.

    Opah SabbyOpah Sabby15 hari yang lalu
  • 2thn yg lalu ak ke turki dan emmg naik balon udara yg plg ditunggu dan sgt recomen bgttt..pemandangam dr atas mewah dan bagussss bgtttt...bela2in bangun subuh... Tp kalo lg byk angin ga bs naik lho..jd hoki2an jg kita smpe kesana berharap bs naik balon udaranya...berasaanostalgia liat videonya ini

    Lefina SugiartoLefina Sugiarto15 hari yang lalu
  • Bunda cantik sekali... ayah anang ikutan muda skrg alhamdulillah sehat2 semua keluarga asix dan semua art dan karyawan2 nya amin...

    Phonsel PancaPhonsel Panca15 hari yang lalu
  • Jawa timur hadir

    Moyan SofiyanMoyan Sofiyan15 hari yang lalu
  • SUKSES ALLAH SWT AMIN IDbil THE HERMANSYAH A6

    REZA CREATOR TVREZA CREATOR TV15 hari yang lalu
  • Arsy fikirannya ke kak loly terus

    Irwan SyahIrwan Syah15 hari yang lalu
  • Liat vlog ini seneng.jd bs tau indah nya turki..maen ke desa midyat dong Bun..hehe..efek halu nonton # hercai..

    Unie RakhaUnie Rakha15 hari yang lalu
  • Arsy mmg adik ug baik slalu ingat kak lalynya

    Erma SuryaniErma Suryani15 hari yang lalu
  • Bunda..sya mohon doa, anak sya dokter bilang pngentaln darah"ITP"smoga bs sembuh sehat,hanya trombositnya aja hrus aman trus,. krna ktrbatasn sya hnya bs bpjs,. Sya n suami..sma sx klo pake uang, qt ngga mampu.. Mohon doanya bwt anak sya"zafira"dpt mujizaat n dilindung allah amiin.. Sya cm pnya no WA bun.

    Fira FirdousiaFira Firdousia15 hari yang lalu
  • lucu banget Arsy bunda ketakutan gitu gemess liatnya bahagia selalu ayah bunda ka ziel Arsy Arsya happy terus liburannya

    Siti nur AmeliantiSiti nur Amelianti15 hari yang lalu
  • Yuk mampir ke channelku banyak macam - macam drama jepang sub indo. terimakasih

    Dorama DramaDorama Drama15 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    Budi SetiawanBudi Setiawan15 hari yang lalu
  • Tetap jd kebanggaan indonesia kel asix and tim @megarumalessin

    Megawatty RumalessinMegawatty Rumalessin15 hari yang lalu
  • Mantap content Bunda naik balon ... Suka saya DOA kan Bunda sehat2 ya .klau boleh tau Bunda kedokter sakit apa ??

    Marianti TjongMarianti Tjong15 hari yang lalu
  • Arsih juga jaga kesehatan ini peleng penting buat dj

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih15 hari yang lalu
  • Nak keluaga anang sama asayanti jaga kesehatn ini penting

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih15 hari yang lalu
  • Ini yang ada tur nang tulki sebuah nyaman ini bisa punya teterm sebuah hati jadi bunga kakeluargan

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih15 hari yang lalu
  • Klg Sultan kereeen naek balon udara enjoooy

    sumiyati dolisumiyati doli15 hari yang lalu
  • kenapa aku jadi perhatiin alisnya bunda? maaf ya bun🤭

    Yuni Aziz BurhaniYuni Aziz Burhani15 hari yang lalu
  • Ini kuminta semua nya nak mau bicara dengan baik2 ini doakan arsih kubuat anak paleng baik iya anak berguna

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih15 hari yang lalu
  • Bunda ..koleb sama isti dan musab di turki

    Man WarMan War15 hari yang lalu
IDbil