SEBELUM KE PESANTREN, ASHANTY HIBUR AULIA DENGAN KEINDAHAN CAPPADOCIA

164 339 Ditonton

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • AULIA cantik semangat tempuh pendidikan setinggih tingginya . Buatlah orang tuamu bahagia dan bunda asanty sekeluarga bangga padamu dek.semangat aulia cantik

    Ika MalikaIka Malika17 hari yang lalu
    • betapa mulianya hati bunda,, sangat memperhatikan Aulia sampai bunda tanggung semua biaya sekolah 'ya di pesantren,, dan kalau aulia mau sampai kuliah kata bunda,,, waaaooow hati bunda emang baik banget

      Homsin HomsinHomsin Homsin16 hari yang lalu
  • Telat 1 Minggu 😭😭😭😭. Auliaaaa❀️❀️❀️

    Jejak EffJejak Eff4 hari yang lalu
  • Semoga pak Herman sekeluarga sehat selalu banyak rejeki Buat adek Aulia rajin belajar nanti kalau udah besar jangan lupa sama bunda

    singo joyo Coelysingo joyo Coely7 hari yang lalu
  • Smg the Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang Farma9 hari yang lalu
  • Semangat belajar nya Aulia tmbh pinter, membanggakan Bunda Ashanty sekeluarga jg orang tua mu ya Dek πŸ˜πŸ˜πŸ™

    Sita Darmaning SitoresmiSita Darmaning Sitoresmi11 hari yang lalu
  • Belajarlah yg rajin capai cita2 mu, mumpung ada orq baik yg tulus mau biayai sekolah mu aulia,jangan sia2kan kesempatan yg sangat indah itu,dan jangan pernah lupa dgn kebaikan bunda ashanti,buatlah dia bangga padamu,trutama orq tuamu.

    FormosaFormosa12 hari yang lalu
  • Belajar yang rajin Aulia....nurut ya.. Sholeha pokoknya

    Bahruddin LatifBahruddin Latif12 hari yang lalu
  • Ya allah anak ini...setiap ditlp/ketemu bundanya pasti matanya berkaca2....sekses nak....

    Tasya KmlTasya Kml12 hari yang lalu
  • Aulia sehat selalu juga keluarga bunda Ashant... Buat Aulia semangat sekolah banggain ortumu da bunda Ashanty serta keluarga

    Dheny PutraDheny Putra13 hari yang lalu
  • Masya Allah,,, semoga Allah membalasnya yah bund Aamiin

    Muza KalemMuza Kalem13 hari yang lalu
  • Insya allah aulia menjadi anak yg sukses lagi berkah sgla kegiatanny, dan bisa membahagiakan ortuny dan bisa membanggakan bunda dan keluarga agr tdk siaΒ² bunda membantu aulia mencapai mimpiny.aamiin

    Halid Daeng PalawaHalid Daeng Palawa13 hari yang lalu
  • Assalam alaikum bunda. Semngat bunda insya allah bunda dan kluarga beserta tim di mudahkan rejekiny di pnjangkan umurny di mudahkan segala urusanny oleh allah subhanahuwataala aamiin.

    Halid Daeng PalawaHalid Daeng Palawa13 hari yang lalu
  • Komen nye ditunjuk pada aulia biar jadi motivasi kehadspannye.. supaya jangan tidak tidak

    Hidden MemphisHidden Memphis13 hari yang lalu
  • arsy keliatan banget sayang sama aulia karna pas aulia dateng/tlp langsung ngusel" 😁

    Nurul AmalinaNurul Amalina14 hari yang lalu
  • alhamdulillah...... aulia cantiiiik bnget.... inshaaAllah aulia akan mengangkat derajat ortunya.... yg rajin sekolahnya yaa nak

    Wiwiek WahjuningsihWiwiek Wahjuningsih14 hari yang lalu
  • Ayah Anang sudah berucap dan Aulia harus menggapai cita 2 yang di inginkan bunda.

    NG SEMBIRINGNG SEMBIRING14 hari yang lalu
  • Aulia semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ semoga betah di pesantren ya semoga cita2 aulia tuk menjadi dokter tercapai.

    Endang JuniartiEndang Juniarti14 hari yang lalu
  • Aulia cantik belajar yg rajin ya....

    Nona DtjoanNona Dtjoan14 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Betty MuliawanBetty Muliawan14 hari yang lalu
  • Putra mana?

    Diiva IrfaniDiiva Irfani15 hari yang lalu
  • Moga aulia ga mengecewakan bunda.. Moga tercapai cita cita jdi docter ya Auliaa

    Iman BtIman Bt15 hari yang lalu
  • Aulia siapanya bunda Ashanty?

    Hera yaniHera yani15 hari yang lalu
  • Hadir selalu buat kluarga a6...walau jarang komen sehat trs ya bunda asanty...

    Mgs MgsMgs Mgs15 hari yang lalu
  • jjayus bgt si itu yg ngomong 😏

    Ika WidiyawatiIka Widiyawati15 hari yang lalu
  • Bunda ashanti adlh bgkn malaikat tk brsayap ,,smg sht sllu bunda smkin brlimpah riskix klga the hermansyah mmng is the bes ,,arsy smg jd ank solehah arsya soleh ,,aulia bruntung bs jd ank angktx bunda, skolah yh bnr srius y br jd ank sukses kelak bs jd kbnggaan klga,,,ingt sllu sm klga bunda ya

    Lily indirra pratama putri setiawaNLily indirra pratama putri setiawaN15 hari yang lalu
  • Aulia hebat.. jangan terpengaruh yg ga baik ea nak.. patuh sama kedua org tua dan bunda asyanti dia org baik.. tengo cara dia didik anak maka nyah masih kecil kaya Arsya dan ARSYI etitut nya baik baik..

    ORANG BIASAORANG BIASA15 hari yang lalu
  • Masha Allah Tabarok Allah Subhannallah Alhamdulilah Aulia nasib nya sangat baik ke temu sama Bunda k Luwarga Asix jdi bisa d Pesantren kn yg Terbaik Insha Allah Aulia bisa jdi anak yg pinter Sholekha n bisa membahagia kn k 2 orang tuwa nya n tk Bunda Ashanti semoga cepat sembu dn berhasil dengan baik tk berobat nya Insha Allah kullu antum bilqer toyibin Aamiiinnn 3x...ya Allah ya Robbal Allamiiinnn hadir Riyadh KSA...

    Syamsia AjjaSyamsia Ajja15 hari yang lalu
  • Aulia mukanya sedih & kaya nahan tangis.....huhuhu jadi sedihhh

    Moed banyubiruMoed banyubiru15 hari yang lalu
  • buat anak2 yang diangkat sm bunda ashanty tolong jangan berharap bakal disamaratakan sama bunda arsy arsya aurel azriel jelas berbeda dengan kalian..bunda niat membantu pendidikan kalian krn kalian kurang mampu..aulia cukup bersyukur belajar yg rajin jangan sia2 in kesempetan disekolahin bunda..jangan minta lebih kaya yg si putra..itu aja kamu udah bersyukur 1 diantara jutaan anak yg lain bisa kepilih di sekolahin bunda..baru nonton ini jd baru komen..

    irma lestariirma lestari15 hari yang lalu
  • Aulia itu terharu bisa telpon bunda Ashanty ,antara mimpi and kenyataan makanya raut wajahnya kelihatan agak sedih

    Bintang Official 123Bintang Official 12315 hari yang lalu
  • Editornya keren ini gabungin video perjalanan di Turki SMA ke pondok urusannya nyambung banget

    Bintang Official 123Bintang Official 12315 hari yang lalu
  • Aulia pinter banget faham buat nanya tentang kesehatan bunda Ashanty , semoga tercapai cita citanya Aulia bisa ngangkat martabat perekonomian keluarganya nanti ,and sayang SMA keluarga the Hermansyah untuk selalu mendoakan

    Bintang Official 123Bintang Official 12315 hari yang lalu
  • Bismillah...sht trs klrga The Hermansyah ,aulia semangat, pinter, jd anak sholehah doain bunda spy sht trs ya lia.

    Fentiana Arwiyatun Windarta WindartaFentiana Arwiyatun Windarta Windarta15 hari yang lalu
  • bunda asyanti cantik.mirip madam ku orang iran 😍

    Ayra Shirly AlnairahAyra Shirly Alnairah16 hari yang lalu
  • Kayaknya auli yg bisa berbakti sma ashanty sbgai anak angkat.. Beruntung skli kmu aulia bisa bertemu dngan ashanty.. Semoga kmu akan sllu baik dn tak bisa melupakan jasa2 merka semua...

    Ria AzeliaRia Azelia16 hari yang lalu
  • selalu kalau lihat bunda sama aulia selalu Meneteskan air mata semoga keluarga bunda ashanty selalu sehat rejeki lancar aminnnnnn πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

    Suka-Suka ChannelSuka-Suka Channel16 hari yang lalu
  • Brapa lama di Turki bunda... Cantik ny turki

    Aishwarya RaiAishwarya Rai16 hari yang lalu
  • sungguh beruntung y aulia jngn sia2kn kesemptn ini y nak

    rosmita mitarosmita mita16 hari yang lalu
  • tukng cilok itu jual cilk lg ya

    Putri rahayu rahayuPutri rahayu rahayu16 hari yang lalu
  • Percaya aja Ya Aulia kl mau belajar suatu saat kau akan nikmati hasilnya.Semangat ya buat bunda Ashanti bangga dgn keseriusanmu belajar. Insyaallah semoga sukses dan maju utk belajar yg lebih baik. Buat bunda Ashanti sehat2 ya .

    Supri HantiniSupri Hantini16 hari yang lalu
  • Adik Aulia ambil kesempatan ini utuk kamu smoga kamu bs menjadi lbh baik n bs mengangkt derajat orang tua maupun kluarga bunda Asanti aminn

    Siti sundsri SundariSiti sundsri Sundari16 hari yang lalu
  • Bukalapak : Endita Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEET16 hari yang lalu
  • Semoga di lancarin terus rezeki keluarga hermansyah..

    Fadhila AzzahraFadhila Azzahra16 hari yang lalu
  • Semangat aulia kesempatan g dtg 2 kali

    Yati SudionoYati Sudiono16 hari yang lalu
  • Azriel nganteng bgt

    eileen purnomo eileeneileen purnomo eileen16 hari yang lalu
  • Jadilh anak yg berbakti moga sukses meraih cita"

    fryda Badoafryda Badoa16 hari yang lalu
  • Wo luar biasa

    Cewek CantikCewek Cantik16 hari yang lalu
  • Wow bgus bnget

    Cewek CantikCewek Cantik16 hari yang lalu
  • Semoga Aulia mendapatkan ilmu yg barokah manfaat dan bisa membanggakan keluarganya,amin amin ya rabb...

    Anis AjalahAnis Ajalah16 hari yang lalu
  • Taiwan hadir ya aloh bunda asanti hatinya sungguh mulia Smg sehat panjang umur banyak rejeki dan Smg Aulia jdi anak Yg berbakti sm bunda asanti dan keluarga bisa membanggakan semuanya

    Nyonyah HendyNyonyah Hendy16 hari yang lalu
  • Mau nnya ni semuanya , si putra itu masi sama bunda apa tidak ya?

    Amay Ira febriyantiAmay Ira febriyanti16 hari yang lalu
  • Anak2 nya bunda baik2 masya Allah❀️

    Hani NurhaniHani Nurhani16 hari yang lalu
  • Aulia tuhh bs bersyukur anaknya, drpd si Putra, ga tau diri, udh disekolahin, mana kyk gt..

    Yuli LimYuli Lim16 hari yang lalu
  • Assalamulaikum bunda ashanti .mas anang seklurga. Smga berkah dunia akhirat. Mondok kan anak2. Smga anakq juga bisa mondok bund. Amin. Salam dari tulung agung bund. Kak arsyi hambel bgt ma aulia

    dafa putradafa putra16 hari yang lalu
  • sehat trus semangat trus ya aulia, kejarlah cita"mu stinggi langit tuk membagiakn ortu n ayah bunda hermanshah ya nak aulia semangat aulia πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    mur yatimur yati16 hari yang lalu
  • Semoga bunda sehat sllu barokalloh the hermansyah ...

    Mazda VaniaMazda Vania16 hari yang lalu
  • Bunda the best, wanita hebat. Semoga sehat selalu

    Syam MSyam M16 hari yang lalu
  • Kangen putra😭

    EZZAR TVEZZAR TV16 hari yang lalu
  • Gak seru kalau gak ada putra😭

    EZZAR TVEZZAR TV16 hari yang lalu
  • Bahagia selalu Asix family n Aulia sekeluarga πŸ€²πŸ€—

    Windi SariWindi Sari16 hari yang lalu
  • Asalamualaikum Auliya anak manis blajar yg semangat ibadah yg rajin yah . Supya bisa sukses n buat ayah ibu bangga terutama bunda Ashanty yg baik hati

    Sugi YartiSugi Yarti16 hari yang lalu
  • Untung kagak ada si putra

    Captain LionelCaptain Lionel16 hari yang lalu
  • Ini ank baik Aulia gk byk minta" nurut lg gk kya si putra

    Gun LindaGun Linda16 hari yang lalu
  • Nak Aulia belajar dengan pinter, cerdas. Solat jangan tinggal, Al-Quran juga jangan lupa dibaca setiap hari. In syaa Allah ,didoain agar Aulia terus berjaya dalam pelajaran serta kehidupan dunia dan akhirat. Salam dari tante Shila, Johor,Malaysia.

    Hamba AllahHamba Allah16 hari yang lalu
  • Semoga the hermansyah sehat sukses bahagia selalu amin

    Hyunji HyunjiHyunji Hyunji16 hari yang lalu
  • MasyaAllah Tabarakallah seneng terus liat keluarga Hermansyah

    Riska Dwi AgistaRiska Dwi Agista16 hari yang lalu
  • masyallah trenyuh banget.sehat2 terus ya kalian semua.aul pinter sehat sholeha ya nak.bunda dan kluarga juga

    sari rachelsari rachel16 hari yang lalu
  • Lembut suaramu...aora ank pesantrenn...semoga arsy juga jadi ank pesantren aminn

    Lok OkLok Ok16 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,bahagia dan sehat sll kel.the hermansyah A6 juga Aulia,amin..

    rita sukandarita sukanda16 hari yang lalu
  • Masya allah harmonis nya keluarga asyik

    Homsin HomsinHomsin Homsin16 hari yang lalu
  • The Hermansyah is the best

    Suwarti WartiSuwarti Warti16 hari yang lalu
  • Semangat n yg bener ya Aulia belajarnya di pesantren,pesantren itu mahal tdk semua orang biasa mampu & ingat jangan mikirin yg enak" n ingin jalan" terus,fokus menuntut ilmu spya jd anak sholehah,km n keluarga mu hrus banyak bersyukur di jadikan anak asuh oleh bunda yg sangat baik,jaga sopan santun,jngan sombong,jangan kacang lupa kulit ya ..πŸ™πŸ»πŸ’ͺ😊

    Ibrahim ZakyIbrahim Zaky16 hari yang lalu
  • Semoga selalu dalam lindungan allah

    Dahlia DetalDahlia Detal16 hari yang lalu
  • Beeessssttt

    Rayni NRayni N17 hari yang lalu
  • Keluarga yg baik hati dan tulus

    ican putraican putra17 hari yang lalu
  • Smga bunda sekeluarga sht selalu dn harapan nya kedepan auliya tercapai smga bunda sekeluarga tdk kecewa Allah bersama kalian semua sht selalu bunda aku hdr dri arab saudi asli dri batu πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ‘Œβ€β€

    suwati Hsuwati H17 hari yang lalu
  • Drama queen....pencitraan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    olvie Hutagalungolvie Hutagalung17 hari yang lalu
  • Semangat aulia... tetep rendah hati πŸ™‚πŸ™‚

    Dunia DehanDunia Dehan17 hari yang lalu
  • Salam bun, buat presiden ertdogan

    Eva Faridah jawahirEva Faridah jawahir17 hari yang lalu
  • Semoga bunda segera sembuh,.. bahagia sll bunda n kel

    Mira_ KotoMira_ Koto17 hari yang lalu
  • Aulia ank baik ,ga bnyk cakap,santun pl...smoga jd ank sholeha...Aamiin

    Ety LianEty Lian17 hari yang lalu
  • Bunda baik banget sih..

    mama yosmama yos17 hari yang lalu
  • masyaallah bahagia selalu ayah bunda ka ziel Arsy Arsya dan team Asix sehat selalu juga Aulia semoga cita-cita Aulia tercapai dan semoga Aulia menjadi orang yang hebat dan sukses semangat Aulia

    Siti nur AmeliantiSiti nur Amelianti17 hari yang lalu
  • Putra gmn kabr nya

    Nayyira KullaNayyira Kulla17 hari yang lalu
  • Sehat sehat selalu mas Anang sekeluarga..Amiin Amiin .

    Ozzie FachrojiOzzie Fachroji17 hari yang lalu
  • sehat selalu

    warohwaroh warohwarohwaroh waroh17 hari yang lalu
  • MasyaAllah aulia sukses ya ilmu akhirat dan dunianya.berkah manfaat kelak.Aamiin Amal jariah nya kel anang...MasyaAllah tabarakallah

    Tuti HartatiTuti Hartati17 hari yang lalu
  • Putra nya mna bun

    Ibnu BekasiIbnu Bekasi17 hari yang lalu
  • semangat , semoga jd anak pintar dan.sholihah... sukses , hingga nanti tercapai cita2nya.. seperti bunda @ashanty sekeluarga , aamiin..

    Niky ChannelNiky Channel17 hari yang lalu
    • auliya anak pintar dan sopan.. ngeliat cara berbicara , dan arsy arsya jg anak baik.. bersikap sm auliya.. jadi haru..😭😭

      Niky ChannelNiky Channel17 hari yang lalu
  • Sehat selalu bunda Ashanty beserta keluarga... Aamiin YRA

    Hernawati AspolHernawati Aspol17 hari yang lalu
  • Podcast sama lord rangga dong petinggi Sunda empire

    Muhamad WahyudiMuhamad Wahyudi17 hari yang lalu
  • Selalu datang karna aulia

    Basma AntaraBasma Antara17 hari yang lalu
  • semangaat terus Auliaa πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    Nongnong NurNongnong Nur17 hari yang lalu
  • Sekali2 ajak Aulia liburan bun.

    Nopiana NopiNopiana Nopi17 hari yang lalu
  • Smoga Aulia bisa mencapai semua cita2 yg diharapkan...Aamiin...doa terbaik bwt Aulia... Sehat2 + bhgia yg berkah barokah+ sukses serta kompak slalu kelg ASIX beserta semua karyawannya...Aamiin Yaa Robbal Aalamiin...

    Indriany PrajitnoIndriany Prajitno17 hari yang lalu
  • Tetap sehat bun...dan kel the hermansyah dan aulia semagat terus mencapai cita2

    Iva CholifahIva Cholifah17 hari yang lalu
  • Semangat πŸ‘πŸ»

    TIARATIARA17 hari yang lalu
  • Semngt aulia anak sholeha

    Icha bellaIcha bella17 hari yang lalu
  • Semangat Aulia sayank .... moga success ya nak πŸ™πŸ™πŸ™

    midori machimidori machi17 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga Hermansyah

    Ima YustitiaIma Yustitia17 hari yang lalu
IDbil