SEDIH, LEBARAN TANPA AUREL!! ANANG BERIKAN WEJANGAN UNTUK PERMATA HATINYA

861 653 Ditonton

Lebaran jauh dari Aurel Hermansyah, bikin kangen. Akhirnya bisa silahturahmi virtual dan beri kabar yang terbaik. Aurel-pun dapat wejangan yang menyentuh hati dari pipi Anang Hermansyah.

Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip!!

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Inspirasi buat kaum adam nih mas anang..bisa dicontoh dlm memperlakukan keluarga nya..thr best lah

    Tokiper AremaTokiper AremaHari Yang lalu
  • Terharu dengar nasehat pk snang. Doa kamu skluarga dri ambon. Kmi aku duami solo aku ambon. Doakan klg pk ansng dn ashanty. Dan aurel dan atta.

    Caca CiptoCaca Cipto21 hari yang lalu
  • ur so bad.... i hate you

    Ontological GamingOntological Gaming26 hari yang lalu
  • Aas'salam Bun dari anak rantau'coba klw Deket Ama bunda Santi Ama ayah' anang'pasti aku senang' aku juga di Dubai bun salam dari Banten

    Juleha JulehaJuleha Juleha29 hari yang lalu
  • Jadi nangis dgr mas anang kasih nasehat buat ank dn mntunya

    bafrisya widiastibafrisya widiastiBulan Yang lalu
  • Kliatan bgt aurel nhan sakit sehat2 ya aurel

    darojat familydarojat familyBulan Yang lalu
  • Ashanty slip of the tongue..., hrsnya bylan Syawal, mbak...🙏🏻😁🤩

    Dewi Dewi99Dewi Dewi99Bulan Yang lalu
  • Setiap pipi nasehatin anak2 nya masya Allah ak kangen bgt nasehat seperti itu dr alm.bapak

    Jopit AzzahraJopit AzzahraBulan Yang lalu
  • Jiel so sweet

    Yunita AnggrainiYunita AnggrainiBulan Yang lalu
  • Love this family. All the best. God bless you, all.

    Jolly CuteeJolly CuteeBulan Yang lalu
  • Nahan2 nonton vlog ini,, takut nangis..eh skrg nonton nangis bombay juga😥😭 sabar dan ikhlas kunci bahagia betul sekali🥰

    nada dailynada dailyBulan Yang lalu
  • Sedih dengerin semua nasihat2 pipi 😭 berasa kaya lagi ngomong sama aku yang notabene nya anak perempuan pertama yang di panggil kaka juga sehari2 sm seperti lolly 🥺

    Nicky NsNicky NsBulan Yang lalu
  • Keluarga is the best 👍👌mas anang pintar menjadi imam dan pintar bimbing seorang istri dan keluarga smoga keluarganya rukun dan sehat panjang umurnya amiin

    puspita dewipuspita dewiBulan Yang lalu
  • 6:21 jieelllll nahan nangisss banget yaaa 🥺🥺🥺🥺🥺🥺

    Dina YuliantiDina YuliantiBulan Yang lalu
  • Semoga Kel Asix menjadi keluarga yg selalu strong dlm keadaan apapapun. Jgn mudah mellow.., sehat selalu buat semua.🙏

    Retno kuswardhaniRetno kuswardhaniBulan Yang lalu
  • Sampe nangis saya dengar bapak nya aurel

    Sumiati SumiatiSumiati SumiatiBulan Yang lalu
  • Sedih liat ziell

    Marwah AwwahMarwah AwwahBulan Yang lalu
  • Selamat lebaran🙏🙏

    Devi SantariDevi SantariBulan Yang lalu
  • tahun depan lebaran bukan sama aurel aja, tapi sama cucu juga ya bener gak sih?

    My. R ChannelMy. R ChannelBulan Yang lalu
  • Mo nangis liat om anang ngasih wejangan,

    Ari BudianiAri BudianiBulan Yang lalu
  • Bonda beli lh baju yg sama cantik tu utk kakak juga

    Cik RiniCik RiniBulan Yang lalu
  • Bonda manjai Pipi..Mcm kakak suapi Atta

    Cik RiniCik RiniBulan Yang lalu
  • Moga calon malaikat kecil Queen Aurelie Hermansyah Attamimj dan cucu Anang Ashanti sht.

    Suherman 1Suherman 1Bulan Yang lalu
  • Selamat hari raya idulpitri untuk keluarga besar bapa anang hermasyah

    Ida wida NingsihIda wida NingsihBulan Yang lalu
  • Ssubhanallooh bapa anang nasihatin aurel atta bahagia selalu

    Ida wida NingsihIda wida NingsihBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ada mimi skrg di jkt jd bisa nemenin kk dikala kk bed rest dan bisa nemenin ke Dr

    aan asianingsihaan asianingsihBulan Yang lalu
  • Selamet hari raya idul fitri, minal aidzin mohon maaf lahir dan bathin buat keluarga besar the hermansyah🙏🏻

    Neng NazwaNeng NazwaBulan Yang lalu
  • Baca itu semua, bermanfaat buat kalian. Silahkan share, Menyembah leluhur, nenek moyang, berbakti kepada orang tua, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan.Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Berdoa bersama dengan rajin. Jika Anda mengikuti Buddhisme. Renungkan dan baca. "Namo Amitabha Buddha, Namo Buddha Shakyamuni Buddha, Hari ini saya secara resmi bertobat dengan tulus dan meminta belas kasihan dan kasih sayang untuk membuka jalan bagi saya untuk memiliki pekerjaan, tenaga atau bisnis. Memiliki keluarga dan anak untuk membesarkan keluarga dan membantu orang yang membutuhkan . ”Cobalah untuk menyebarkan Buddhadharma. Menyebarkan Buddhisme. Jika Anda menganut agama lain, Jika Anda menganut agama lain, cobalah untuk mengembangkan agama Anda dengan baik Cobalah berlindung dalam Buddhisme. Menyembah Gia Tien Gereja Buddha, Memuja Buddha Ibadah Bodhisattva, Sembah para dewa. Ibadah Suci.

    le tuanle tuanBulan Yang lalu
  • maa syaa Allah ,barakallahu fiikum utk kel Pak Anang Hermansyah, semoga Allah berikan hidayah utk bunda Ashanti segera menutup auratnya dlm kehidupan sehari harinya, krn dosanya sgt besar bg pak Anang sbg kep keluarga jk tdk bisa membawa ank istrinya utk menaati perintah Allah. menutup aurat perintahnya ada di undang undangnya Allah dlm Al quran,. saya menyampaikan ini bukan krn benci tapi sdh terlalu sayang pd keluarga ini, semoga Allah perkenankan saya bisa ketemu dg keluarga yg penuh romatis dan bahagia ini, semoga kebahagiaannya di dunia berlanjut hingga akhirat nanti aamiin

    Iyan NurdiantiIyan NurdiantiBulan Yang lalu
  • Dengar nasehat pipih jadi sedih

    Rukiyah YayahRukiyah YayahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    rita sukandarita sukandaBulan Yang lalu
  • Mantabbbbb saling mendoakan jalan yang paling baik diantara kita om anang... Sukses terus untuk om tante semua

    Khakev ChannelKhakev ChannelBulan Yang lalu
  • Maaf lahir batin

    Uun UnasihUun UnasihBulan Yang lalu
  • ya Allah terharuu bangett pipi mmg ayah yg the best semoga kalian semua selalu sehat bahagia dan sukses selalu

    insiah rahmaninsiah rahmanBulan Yang lalu
  • Nasehat pipi, mengandung bawang bikin mewekk, semoga selalu sehat ya semua

    Sugiarti SugiartiSugiarti SugiartiBulan Yang lalu
  • Sedih banget 😭😭😭

    Hertie YuniarsihHertie YuniarsihBulan Yang lalu
  • Anang kayak pk ustadz

    Nur SodikNur SodikBulan Yang lalu
  • Sedih bngt

    Santi SartikaSanti SartikaBulan Yang lalu
  • Kita juga di dibai nun

    Imaas ImaasImaas ImaasBulan Yang lalu
  • Semangat pok bang, A6, allah bersama kita amiin

    Karlina SetianingsihKarlina SetianingsihBulan Yang lalu
  • Selamat hari Raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin buat semua keluarga As : 6.

    Napsiah NapsiahNapsiah NapsiahBulan Yang lalu
  • Semoga kak aurel lekas sembuh, amin.

    Nur FitriyaniNur FitriyaniBulan Yang lalu
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, smg amal ibadah kita diterima Alloh SWT

    Sopia WatiSopia WatiBulan Yang lalu
  • Aku jadi nangis terus liat konten nya keluarganya bunda😭♥️

    lastri permanalastri permanaBulan Yang lalu
  • selamat hari raya buat keluarga the hermansyah,,😭😭😭 liat kk loly lebaran'y jauh dari bunda dan pipi

    Mutiah mutMutiah mutBulan Yang lalu
  • Semoga keluarku bisa seperti keluarga mas anang selalu kompak gk bosenin di pandang

    Siti Nur insiyahSiti Nur insiyahBulan Yang lalu
  • Anang kebanyakan ngomong.. aplg belajar ngomong x ya..

    Liswina KuntariLiswina KuntariBulan Yang lalu
  • *Alhamdulillah kk loli sudah berhijab setelah nikah sm atta Istiqomah yah kk...kpn nih bunda ashanty berhijab???*

    Siti rosida Oktaviyanti HuseinSiti rosida Oktaviyanti HuseinBulan Yang lalu
    • Didoakan bunda...

      Nani NuraeniNani NuraeniBulan Yang lalu
  • SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN... FANS KELUARGA THE HERMANSYAH A6...

    Izul RealIzul RealBulan Yang lalu
  • Seneng nya jd mbk Uteng di ajak2 trs ke mana ....manaa.....

    pelita watypelita watyBulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya keluarga the hermansyah.Mohon maaf lahir Dan batin.aku non Muslim tapi senang nntn keluarga hermansyah 😍

    Methry LuthyMethry LuthyBulan Yang lalu
  • .

    Albizal TamimiAlbizal TamimiBulan Yang lalu
  • Mohon maaf Lahir Batin ya...Semoga Bahagia Selalu...Love You

    Firra DesyanaFirra DesyanaBulan Yang lalu
  • Semua sehat² yaaa....

    Channel Neng AiChannel Neng AiBulan Yang lalu
  • Tabaarokalloh smg sll bahagia dan sehat2 smua.. Jgn trlalu byk menuntut pd pasangan, tp sll berusaha mjd diri yg lbh baik untuk pasangan dan keluarga. Azrieel.. Semangat.. Hikmah ujian, Dunia akan sll indah dan membahagiakan, byk orng lain yg ujiannya lbh berat, sukses azrieel..

    Bu Ririn AjaBu Ririn AjaBulan Yang lalu
  • mas anang nasehatin Atta- Aurel berasa dinasehatin juga ke saya.. dalem banget wejangannya..

    RachmahRachmahBulan Yang lalu
  • Kak Arsy dari dulu sampai sekarang emang suka banget ya tempe🥰

    Tety dwi SalsabilaTety dwi SalsabilaBulan Yang lalu
  • Liat kluarga Hermansyah sllu kompak ga ada yg ga kompak...salut jdii trharu liatnya..sehat slalu ya keluarga Hermansyah.🙏🙏

    PRABU ALL CHANELPRABU ALL CHANELBulan Yang lalu
  • Semua mohon maff lahir dan batin ya

    Dewi TikasariDewi TikasariBulan Yang lalu
  • Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dn batin bunda asty srkeluarga enak nya Di dubai dulu Aku krja disini bundq

    Anisa SuyantoAnisa SuyantoBulan Yang lalu
  • Terharu ya Allah

    lela sutarnilela sutarniBulan Yang lalu
  • Masyallah pak Anang Hermansyah nasehatin kak atta, kak Aurel, terharu bgtttt

    MAMA SEHATMAMA SEHATBulan Yang lalu
  • Ya AllAH aQ nangiis mendengaar pipi memasehati anaknya semoga mereka semua sehat2 begitupun bimil dan bebynya semoga sehat2 Aamiiin🤲🤲🤲

    Bunga MawarBunga MawarBulan Yang lalu
  • Semoga semuanya selalu di beri kesehatan

    Umak Di BelandaUmak Di BelandaBulan Yang lalu
  • Kayanya tim A baca DF wkwk

    Nitha noviliaNitha noviliaBulan Yang lalu
  • Semg Aurel cepet sehat amin

    Rijal LatuparesaRijal LatuparesaBulan Yang lalu
  • Harus bangga menjadi anak pipi Anang Hermansyah dn bunda Asyanti. Salam dari Malaysia.

    INDAH HAIRANI LatifINDAH HAIRANI LatifBulan Yang lalu
  • Meleleh saat pipi ngasih nasehat ke Atta-Aurel...

    Dini RostantiDini RostantiBulan Yang lalu
  • Waduuuuuuh Tiba2 nangis gara2 adek peluk hpx Terharu bangat.... Kyk sayang bangat gitu love you dekkk

    Jeny Pit'aiJeny Pit'aiBulan Yang lalu
  • Kok aq jd nangisss sihhh... Kok keinget yg gak"

    Luna KaruniaLuna KaruniaBulan Yang lalu
  • Kok aq nangis y liat wktu pipi kasih nasihat... Sehat terus buat kluarga asix

    tiens kiestiens kiesBulan Yang lalu
  • Dari Singapura.. Saya Hj Ali dan lsteri, Hjh Sharifah, Mengambil kesempatan untuk mengucap kan Selamat Menyambut Hari Raya Aidil Fitri Maaf Dzahir dan Bathin... Buat keluarga Bahagia Hermansyah dan Ashanty... Semuga dikurniai Allah Swt dengan Rahmat dan lnnayat Nya serta diberi kan kesihatan... dipanjang kan usia serta berbahagia selalu disamping keluarga tercinta hingga membawa ke Jannah.. Tidak lupa juga Aurel dan suami, Atta.. Semuga tetap Tabah dan sabar dalam melalui liku liku kehidupan.. Saya dan lsteri akan selalu mengiringi dengan Doa.. agar berjaya dalam usaha kamu berdua membena keluarga besar esok... Aamiin Ya Allah... Aamiin Ya Robbal'alamiin... Salam ikhlas dari saya dan lsteri, Buat Saudara Hermansyah & Ashanty serta anak2 ..

    Ali ChikoAli ChikoBulan Yang lalu
  • Selamat hari Raya Idul Fitri untuk semua yg merayakan dan utk Kel.Anang Hermasyah mohon maaf lahir batin,utk Ashanty semoga cepat sembuh sakitnya,diangkat penyakitnya, amen God bless

    Tetty MarlianaTetty MarlianaBulan Yang lalu
  • Setelah leslar selalu saling suap, sekarang byk artis yg mencontoh.

    bunda nenibunda neniBulan Yang lalu
    • Ahha sudah lebih dulu bunda

      Nani NuraeniNani NuraeniBulan Yang lalu
  • Ied Mubarak 1442H Mohon maaf Lahir dan batin 😘🙏

    Ailufyu PuoolAilufyu PuoolBulan Yang lalu
  • Pipi anang kalau ngmong bawaanya pegen mewek, alny kata-katanya kena dihati

    Andi MurtiAndi MurtiBulan Yang lalu
  • Pipi anang kalau ngmong bawaanya pegen mewek, alny kata-katanya kena dihati

    Andi MurtiAndi MurtiBulan Yang lalu
  • Subhanallah ya allah nasehat yg sngt berguna..knpa ya selama anang ksh nasehat ngk stop2 air mata ini mengalir ya allah..jd inget diri ini yg di negri orang .terasa bnget jauh dr family 😭😭

    Sukaesih KcSukaesih KcBulan Yang lalu
  • main ka ashanti ke abudhabi ke kjri indonesia

    ANAK RANTAU U A E CHANELANAK RANTAU U A E CHANELBulan Yang lalu
  • Aq suka sekali.keluarga mas anang harmonis

    Peni RahayuPeni RahayuBulan Yang lalu
  • Cantik2ny keluarga asik

    Peni RahayuPeni RahayuBulan Yang lalu
  • Lucu2 anak2 ny mas anang

    Peni RahayuPeni RahayuBulan Yang lalu
  • Selmat hari raya keluarga hermansyah yg baik hati dengerin pipi nak aurel itu pesan pipi klo nurut orang tua pasti bgus

    Peni RahayuPeni RahayuBulan Yang lalu
  • Pipi anang💛💛

    Lhia SartiniLhia SartiniBulan Yang lalu
  • Sehat dn bahagia selalu y keluarga pipi anang hermansyah,dn selalu semangat untuk bunda asanti untuk menjemput kesembuhan....💪💪💪💪

    Mama DimasMama DimasBulan Yang lalu
  • Sehat semua senang lihat bahagia keluarga.

    Melva SiregarMelva SiregarBulan Yang lalu
  • Emak ahha hadir

    Ukes SukaesihUkes SukaesihBulan Yang lalu
  • anang selalu nasehat kan aurel supaya dengar kan suami,karna gak mau kjadian sperti mimi nya terulang lagi.

    Hamdian NiesaHamdian NiesaBulan Yang lalu
  • Ziel nahan nangis 😢

    Intan AdzkiaIntan AdzkiaBulan Yang lalu
  • Aku hampir gagal

    widpapa akmalwidpapa akmalBulan Yang lalu
  • Nasehat orang tua tu ampuh adanya👍👍👍👍

    Myname PariyahMyname PariyahBulan Yang lalu
  • Anang ayah yg hebat..berani dan tegas memberikan nasehat kepada anak" nya dan suami istri 😇😇😇

    yuliatama khanayuliatama khanaBulan Yang lalu
  • 😢😢😢😢

    seta samsianaseta samsianaBulan Yang lalu
  • Jadi sedih...bijaksana banget mas anang kasih nasehat yng begitu menyentuh.😭

    Mancing ManiaMancing ManiaBulan Yang lalu
  • Denger pipi nasehatin atta aurel aq nangis ya Allah sedih bgt lihat aurel sakit apalagi jauh dr orang tua semoga mereka sllu kuat dan saling menyayangi selamanya...cepet sembuh Aurel dan debay doa kami sllu bersamamu Aamiin.

    Sutatik ManisSutatik ManisBulan Yang lalu
  • Dah ber x x nonton masih mewek ..guys ,sedih banget ,pernata hati ny sedang ga enak badan,terharu liat dede arsya peluk kak loly di hp.. Semoga lekas sembuh.

    ra tihra tihBulan Yang lalu
  • Kpn aq..bsa bhgia sprti atta&aurel🥺🥺🥺🥺🥺😓😓😓😓😓😭😭😭😭

    azkiia_02azkiia_02Bulan Yang lalu
    • @Nani Nuraeni iya🙏🙏mksh suport nya

      azkiia_02azkiia_02Bulan Yang lalu
    • InsyaAllah pasti akan datang masanya... Sabar yaa mbak

      Nani NuraeniNani NuraeniBulan Yang lalu
  • Aq yg lihat kalian klrg the hermansyah n ata aurel ikut nangiiss

    hj. suminihj. suminiBulan Yang lalu
  • Ma syaa Allah.... Setiap nntn keluarga A6 ikutan senyum sendiri tanpa terasa... Natural banget rasa saling sayang nya... SALUTT BWT KELUARGA A6... ❤👍👍👍

    Ratna DewiRatna DewiBulan Yang lalu
  • Selamat hari raya keluarga asik bunda,pipi minal aizin walfaizin

    Vivo Levi lerienVivo Levi lerienBulan Yang lalu
IDbil