TERPUKAU!! BULAN RAMADAN TERAKHIR DI DUBAI NIKMATI RIBUAN CAHAYA BURJ KHALIFA

335 731 Ditonton

Keluarga Asix baru sampai Dubai sudah terpukau dengan bangunan tertinggi di dunia. Bulan ramadan terakhir yang sangan berkesan. Menikmati Dubai dengan ribuan cahaya Burj Khalifa. Wah seperti apa dengan kedatangan Keluarga Asix di Dubai? Tonton video lengkapnya ya dan jangan di skip.

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
  • Mksh bunda Shanti, jd ibu SE olah2 ikut ke dubbay..bagus benar pemandangannya dubbay bersih...

    Tuti RulyantiTuti Rulyanti5 hari yang lalu
  • TERIMA KASIH BUNDA DAN PIPI SUDAH AJAK KITA LIBURAN ONLEN. SEMOGA BISA NULAR LIBURAN KE DUBAINYA. SEHAT TERUS A6 FAMILY DAN KRU 😘

    Nocha MaharaniNocha Maharani13 hari yang lalu
  • The Hermansyah semoga dilindungi dan diberikan kesehatan

    Tity OlgaTity Olga18 hari yang lalu
  • Itu yang anak kecil yg 2lagi anak nya siapa2, anak saudaranya mas anang mba ashanti, atau anak emba² nya?

    aisyah vlogsaisyah vlogs23 hari yang lalu
  • Terima kasih bunda liat Vlognya serasa saya juga di dubai

    Hijerah hijeHijerah hije27 hari yang lalu
  • The power by EXO official fr tht place🔥❤️

    memey herememey here29 hari yang lalu
  • MasyaAllah Dubai...pengn kesana...sehat2 bund & pipi & keluarga,

    Devi RaishintaDevi Raishinta29 hari yang lalu
  • We are one 👐 Exo saranghaja The power of Exo❤️

    dlifadlifaBulan Yang lalu
  • Liat burj khalifa inget kimtaehyung🥰🥰

    ameliaputri rakasiwiameliaputri rakasiwiBulan Yang lalu
  • Sumpah cantik parahhh keren

    Winaldi WinaldiWinaldi WinaldiBulan Yang lalu
  • Kerenn bgt dubai hope someday bisa kesana setelah pandemi amin

    Mery SeptrianaMery SeptrianaBulan Yang lalu
  • MadysAllah cantik dan wow bgtz ya Mall dan Aquriumx di Dubai, uteng upit jesika vindika dll kalian beruntung bgtz ya ikut senang liat sehat sll mas Anang bunda klg asix sehat sll

    MarinaMarinaBulan Yang lalu
  • Arsi dewasa banged rayu sepupu nya untuk jangan nangis kalau mau swab

    eva oktavanieva oktavaniBulan Yang lalu
  • Yaallah masyaallah semoga rezekinya ketularan Aamiin

    novanda sheillanovanda sheillaBulan Yang lalu
  • Sehat selalu barokalloh keluarga Asyik Aamiin

    Yuniarti YuniartiYuniarti YuniartiBulan Yang lalu
  • Oh jd tim nya ama mba di hotel lain saat A5 ke burj al dubai 👍😊

    Rina SuryaRina SuryaBulan Yang lalu
  • dulu saya jd tkw di dubai,tiap jum'at sllu libur ke dubai mall, mlm nya nginep di hotel rotana,kdng di hotel kempin sky , mlm thn baruan lihat kmbng api di burj khalifa , jd kangen dubai deh

    Mei HwaMei HwaBulan Yang lalu
  • Jadi ingat waktu di dubai bun

    Listy NadyListy NadyBulan Yang lalu
  • Semoga bunda Assyanti cepat sembuh ya Dubai memang top ngak da duanya kalah sama Bahrain

    Lolita LolitaLolita LolitaBulan Yang lalu
  • Sya kerja disekitar burj khalifa, klo tau bunda dan keluarga ke dubai mall pingin ketemu ❤️

    ayu widyaayu widyaBulan Yang lalu
  • Apa lah dya di dubai sya hnya jdi pmmbntu.. Mas anang jlan2..

    Jaya JoyJaya JoyBulan Yang lalu
  • mas.anang.dolan ae....

    Jack BefunJack BefunBulan Yang lalu
  • Enak ya.... Jadi orang kaya.... Bisa keliling dunia.....

    Shinta KesumaShinta KesumaBulan Yang lalu
  • Itu dua anak kecil siapanya kel Hermansyah ya? Keponakan atau anak2 angkat? Tolong dijelasin ya,imut2 bgt , pengen kenalan dong

    Poison IvyPoison IvyBulan Yang lalu
  • Ya allah mudahkan rezki hamba jg seprti keluarga the hermansyah

    Mahreni SeprinaMahreni SeprinaBulan Yang lalu
  • Ya allah semoga dimudahkan selalu rezeki untuk bisa membanggakan orangtua

    ziyan zhieziyan zhieBulan Yang lalu
  • Ya ga bisa keliling dubai mall, bisa gempor buuuuuuu

    Rida SuyatnaRida SuyatnaBulan Yang lalu
  • Pangeran talal al walled ..pangeran hamdan dan bunda kanjeng ratu kidul yg punya kerajaan laut..di dubay...dan sepanjang pantai selatan😀😀😀

    Aya Puger Ismoyo PugerAya Puger Ismoyo PugerBulan Yang lalu
  • Iya mas anang sehat selalu... Didunia ini yg punya kerajaan bawah laut cuma dua orang... 1.kanjeng ratu kidul di sepanjang pantai selatan 2.pangeran talal ma'ud dan pangeran hamdan😂😂qqqq

    Aya Puger Ismoyo PugerAya Puger Ismoyo PugerBulan Yang lalu
  • Keren bunda..

    Tri DartaTri DartaBulan Yang lalu
  • 11th yg lalu tinggal di Dubai selama 2th 3bln.. liat² vlog ini serasa ikut jln² juga di Dubai masih gak jauh beda dg dulu . Jadi rindu pengen kesana lagi meskipun kerja tapi kenyang jln² 😀

    Elisa SugarzElisa SugarzBulan Yang lalu
  • Semoga smua sehat2 dn baik2.Dubbai kota yg indah.aku sdh prnh keDubbai Thn 2020🧡❤💚💖

    Mega simatupangMega simatupangBulan Yang lalu
  • Ya ampyuuun... suasana Dubai udah kayak Amerika ya. Hedonisme tingkat tinggi.

    Vivien PangaribuanVivien PangaribuanBulan Yang lalu
  • Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

    Kibang FarmaKibang FarmaBulan Yang lalu
  • Bunda Ashanti gk mampir k Palm Jumeirah pulau buatan yg indah

    Srie UmaySrie UmayBulan Yang lalu
  • Akhirnya tetap saja, Masih lebih cantik Indonesia. Indonesia is the best. Proud of Indonesia.

    sang pengajar yang pembelajarsang pengajar yang pembelajarBulan Yang lalu
  • Dubai bukan nya musim panas bun..

    阿丁阿丁Bulan Yang lalu
  • semoga kita semua dapat berlibur kesana, setuju mana jempol nya.

    My. R ChannelMy. R ChannelBulan Yang lalu
  • Mudik gaboleh??

    ezy prasetyaezy prasetyaBulan Yang lalu
  • Mantap Dubay mol,

    Nia RestyNia RestyBulan Yang lalu
  • a6 selalu jadi sultan di negara mana pun

    moon bulanmoon bulanBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah qu merantau d dubai udh 22thn...dn betapa indah NY dubai Emirate

    Party LastaryParty LastaryBulan Yang lalu
  • Jadi pingin ke Dubai lagi, liburan ma keluarga 🥺🥺

    Om NawarahOm NawarahBulan Yang lalu
  • Kel hermansyah ini banyak bgt rezekinya ....pastinya ini buah dari apa yg ditanam pasti itu yg dituai...kebaikannya di bls Allah ...ikut happy nonton setiap vlognya😊

    Ariani TetyAriani TetyBulan Yang lalu
  • Sayang ga ketemu ya .....saya kerja di cafe gloriya Jean's DUBAI MALL عيد مبرك ١٤٤٢ ه كل عم وانتم بخير🙏🙏🙏🙏

    Nini Buana90Nini Buana90Bulan Yang lalu
  • Lebaran pertama pipi bunda ngga bareng sama ka loly..

    siti fariahsiti fariahBulan Yang lalu
  • Semoga diberikan kesehatan selalu keluarga asix Hermansyah amin

    Wilda RayasyabanaWilda RayasyabanaBulan Yang lalu
  • Arsya paling happy kelihatan nya .

    elliza alielliza aliBulan Yang lalu
  • Pernah ke mall itu bbrpa th yg lalu

    Karni MungoKarni MungoBulan Yang lalu
  • Ini orang dermawan bukan ya 😅😂😂

    supri doangsupri doangBulan Yang lalu
  • MashaaAlloh

    NUR DianaNUR DianaBulan Yang lalu
  • Kapan bisa liat burj khalifa lagi 😢.semoga bisa ksna lgi aamiin ya Allah

    Labib storyLabib storyBulan Yang lalu
  • kobit² pun mauh keluar negri..heran sma keluarga ini..nnti bawa penyakit baru menyesal

    Flormer Floo93Flormer Floo93Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu yaa

    Aura R FebrianaAura R FebrianaBulan Yang lalu
  • Kangen Dubai..Alhamdulillah ngeliat contends kel A6 terobati 🥰🥰

    Caroline RuthCaroline RuthBulan Yang lalu
  • suka liat Arsy... gak manja diperjalanan .. mau juga ikut dorong adik2nya..... byk yg bisa kita contoh... hal hal baik... ya tentu saja nantinya kita aplikasikan sesuai knndisi kita.... Love

    Trifina RodianaTrifina RodianaBulan Yang lalu
  • Ga sahur bukan berarti hebat P Anang, sahur wajib walau hanta minum dan makan kurma

    Herlyn SusiHerlyn SusiBulan Yang lalu
  • Mas Anang Hermansyah..Pas Tahun baru ke Dubai lagi deh biar lihat indah nya burjholifa saat lampu happy new year itu...pasti seru the Hermansyah

    Titin HanyTitin HanyBulan Yang lalu
  • Uenak rekkkk.....arsy

    QUEENETA dhia syarafanaQUEENETA dhia syarafanaBulan Yang lalu
  • Aduuhhh pengen kesini lagi dehh

    Yonathan SimonYonathan SimonBulan Yang lalu
  • Kak asanti ke Dubai ya

    Seri kemi MadumarSeri kemi MadumarBulan Yang lalu
  • Smg keluarga mas anang dan bunda didubai dan turki bs :( kesehatan terutama bunda seng berobatnys berhasil dengan baik dan sembuh total Aamiin

    ninik widayatininik widayatiBulan Yang lalu
  • Jauh jauh banana fied is the best y pak anang.

    Sailor_guy1235Sailor_guy1235Bulan Yang lalu
  • Alhamdilah guys bisa lht asli burj khalifa. 👍and dubai mall and aquariumnya jg hotelnya.🤭🙏

    Sailor_guy1235Sailor_guy1235Bulan Yang lalu
  • DUBAI KEREN BANGET....

    Zidhev channelZidhev channelBulan Yang lalu
  • Keren habis Dubai👍👍👍kapan ya Aku kesini?😂😂😂😂

    Andalusia AndalusiaAndalusia AndalusiaBulan Yang lalu
  • Maryam anaknya siapa?

    Ana Doya SenaAna Doya SenaBulan Yang lalu
  • Semoga Bunda Ashanty, dan seluruh keluarga sehat2 sll. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

    Ratni sulaimanRatni sulaimanBulan Yang lalu
  • Maa Syaa Allah tabarakallahu

    Ratni sulaimanRatni sulaimanBulan Yang lalu
  • Saya kesini karena Arsy😁

    made setiawanmade setiawanBulan Yang lalu
  • Sultan

    made setiawanmade setiawanBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu ya keluarga a6...kru nya....tq info dubai nya

    Feni KartiniFeni KartiniBulan Yang lalu
  • The Hermansyah srmoga bahagia dan sehat selalu

    Tity OlgaTity OlgaBulan Yang lalu
  • Jadi pengin deg kesanaaaa ..... Indah bgt subhanallah

    Ines HauraInes HauraBulan Yang lalu
  • Bun, bunda nginap d Address hotel ya ituken dkt Burj kalifah,, yg hotelya ad jln layangya nyambung ke Dubai mall,,

    JJ24 BtJJ24 BtBulan Yang lalu
  • arsy....aku jga lagi didubai...kpn bisa ktemunya ya

    Rya PrayaRya PrayaBulan Yang lalu
  • Semoga Berbahagia Selalu Keluarga A Six. Dubai Benar-Benar Surga Dunia. Penonton Aja, Dibuat Senang Dan Bahagia. Apalagi Yg Sedang Menilkmati Libursn Disana. Good Job Kelusrga A Six

    Endangdwi JuliantiEndangdwi JuliantiBulan Yang lalu
  • Sehat selalu the Hermansyah 😊😊😊

    Ajeng WahyuAjeng WahyuBulan Yang lalu
  • begitu beruntungnya mba uteng..bisa keliling dunia.. sehat sehat selalu semuanya

    Jasmine YasminJasmine YasminBulan Yang lalu
  • 😍😍😍

    Nesia rahmanNesia rahmanBulan Yang lalu
  • Kpn byk uang bisa kmn tmpat di dunia..

    Ainun SyahAinun SyahBulan Yang lalu
  • Seneng nya lihat keluarga A 6....sehat2 terus yah bunda ashanty...ayah anang dn keluarga...Aamiin

    Irna YuwanaIrna YuwanaBulan Yang lalu
  • Berbahagia kalian yg bekerja di keluarga A6.bersukurlah n berterima kasih kpd Big boss.bisa datang ke Dubai bersukur skl.

    Diana NurDiana NurBulan Yang lalu
  • Kelg Hermansyah......Sehat dan Bahagia Selalu.

    Juliestrieksi JuliesJuliestrieksi JuliesBulan Yang lalu
  • Allahummashalia'la saidina muhammad, semoga bisa diberi kesempatan

    Tasya IndahTasya IndahBulan Yang lalu
  • Terbukti muslim Indonesia lebih suka menonton Vidio ini....Ketimbang lihat Vidio saudara seimannya yg di bantai Israel ..😁

    Xiqomi GogoXiqomi GogoBulan Yang lalu
  • Dubai hadir

    Chika BandungChika BandungBulan Yang lalu
  • Bukalapak : Endita_Shop

    BEABY SWEETBEABY SWEETBulan Yang lalu
  • Karena saya mah pembokat yang kerja di Dubai jadi udah g asing sama Dubai mall sama burj Khalifa..sering kesitu.

    MRS NoorMRS NoorBulan Yang lalu
  • SMG sht selalu klrga the Hermansyah...keren para asisten d ajak smg semakin byk rizkinya klrga the Hermansyah Aamiin yra

    Ida KurniyatiIda KurniyatiBulan Yang lalu
  • Wah kapan ya saya bisa ke Dubai ...

    Shofia Balqis19Shofia Balqis19Bulan Yang lalu
  • Jd pengen jalan" ke Dubai jg 😩😍

    Wei lingWei lingBulan Yang lalu
  • Di hotel apa itu bunn...aku pernah nginep diadress hotel sm gevora hotel..lantai..68 .kawasan burj Khalifa....sm boss kebetulan aku 12 thn disini kemana dibw2 trus....Dubai is amazing place

    Enok NinaEnok NinaBulan Yang lalu
  • Arsy pinter bangettt sichh Nakk

    Mila TubanMila TubanBulan Yang lalu
  • Kepada bp HERMANSYAH dan buat UMAT Muslim Yang tidak FANATIK dan ingin mengetahui RAHASIA AYAT 2 ALQURAN Dapat MEMPELAJARI nya Di youtube dengan JUDUL: KESIMPULAN Video Video Christian Prince ! ! Watch It ! ! its good for you ! ! WASALLAM th am.

    H GahH GahBulan Yang lalu
  • Palopo sul sel hadir bun,ada yg kurang k loly

    Nisa ChoirNisa ChoirBulan Yang lalu
  • Barakallah Kel.the Hermansyah👍👍👍

    Marla LengkongMarla LengkongBulan Yang lalu
  • Aku didubai juga pengen ketemu acio tp gmn caranya ya

    Santi FantyaSanti FantyaBulan Yang lalu
  • Semoga the hermansyah sehat dan success

    Roswita PohanRoswita PohanBulan Yang lalu
  • Masyaa Allah langitnya biruuu.. baguus banget Subhanallah.. Semoga Allah limpahkan rejeki kesempatan dan kesehatan utk bisa ke Dubai... Aamiin aamiin ya mujibas saailiin

    um_ abienaum_ abienaBulan Yang lalu
IDbil